AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU

AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU
AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU

AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU

Brebes.net – AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU semua Namaku kemila dan beberapa tahun lalu aku Jadi Jutawan dan aku sembunyiin kekayaanku dari keluargaku yang miskin keluarga kami miskin tapi Ayahku nggak mau kami jadi keluarga food Stamp

Jadi kami jadi keluarga pekerja anak kami semua kerja orang tuaku saudaraku dan aku disaat anak lain pesta setelah sekolah aku menyikat toilet orang lain untuk bisa beli makanan atau bantu orang tuaku di toko mereka ditahun kelulusanku aku ketemu Max Cinta Pertamaku dia di klub debat ku dan

kami langsung nyambung suatu hari dia berhenti waktu kami lagi keluar kelas dan bilang gini Aku mau jujur sama kamu aku suka sama kamu aku ingat jantungku berdebar-debar tanganku gemetaran aku dan Max mengatur kencan kami di Sabtu itu dan rasanya aku 

AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU
AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU

kaya melayang aku hitung mundur sampai kencan Pertamaku itu lalu aku pulang Ayahku mengeluarkan semua sumpah serapah dia enggak menjelaskan tapi kami kehilangan toko kami yang artinya kami semua harus mengimbangi Kehilangan itu aku ingat aku tanya Ibuku baik-baik Apa aku

boleh izin satu hari di Sabtu itu wajahnya jadi merah karena marah jadi kamu mau keluarga kamu kelaparan sehari supaya kamu bisa pamerin badan kamu orang asing teriakannya menggema ke seluruh Perumahan aku harus batalin kencan kusama Max aku harus batalin Lagi dan lagi Hingga suatu malam waktu aku pulang kotor keringetan kayak babi Capek aku dapat cat Maaf Kamila tapi kayaknya aku enggak bisa pacaran sama orang yang Bahkan jarang aku temuin dan itulah akhir 

dari hubungan pertama aku enggak ada kencan kecupan ataupun ciuman di perpus sekolah tapi ini bukan akhir dari penderitaanku orang tuaku bilang kalau aku mau lanjut kuliah aku harus bayar semuanya sendiri dan tetap bantu Mereka kami bahkan punya rekening bank yang sama supaya mereka bisa lihat pengeluaran ku aku tahu ini awal dari bencana besar tapi aku setuju aku pulang

Baca juga  AKU KECANDUAN HAMIL DAN PUNYA BAYI 13 SEJAK MUDA

setiap akhir pekan dan ayahku bakal bilang Kayaknya kamu terlalu banyak buang di kedai kopi aku pikir aku bakal gila tapi tiba-tiba satu kejadian aneh mengarahkanku ke peristiwa lain dan hidupku mulai berubah saat itu ada pesta ulang tahun temanku aku lagi nari di lantai dansa tipsy dan senang lalu seseorang menggenggam tanganku itu Max dia kayak senang melihatku kami tertawa 

AKU JADI ORANG KAYA TAPI KELUARGAKU YANG MISKIN GAK TAU

seperti dulu dan aku pikir ini kesempatan kedua aku bersama dia ngerti kan Tapi ada cewek yang muncul Entah dari di mana dan Max memperkenalkanku pacarnya dia lihat aku dari atas ke bawah Dia Tunjukkan tingku dan bilang kalau dia suka banget dari waktu ke waktu aku suka bikin perhiasan elegan untuk diriku karena aku nggak mampu beli dari toko dan dia mau aku bikinin beberapa

untuknya saat itu aku merasa Ada hal besar yang bakal datang aku jual anting ke dia Beberapa hari kemudian Dan gak lama aku dapat pesan dari dia yang bilang kalau teman-teman dia mau beli perhiasanku juga setelah itu aku mulai bikin kerajinan itu setiap malam dan bisnisku lumayan Oke di

kampus saat itulah pacar Max Jenny menyarankan ku untuk bikin bisnis yang serius kami bikin bisnis plan Dan udah dapat beberapa investor untuk toko online dan aku memutuskan untuk membagikan berita bahagia ini dengan keluargaku jadi aku ngobrol sama adikku 

di rumah dan Aku merasa seperti tertampar jadi ternyata saudara dan ibuku memutuskan untuk Berhenti bekerja karena aku uang yang cukup untuk menutupi pengeluaran mereka disaat aku belajar bekerja dan mengurus bisnis orang tuaku memutuskan kalau aku bakal jadi pencari nafkah

keluarga itulah saatnya aku memutuskan untuk menjalani kehidupan ganda setelah sekitar tiga atau empat bulan bisnisku berkembang bahkan beberapa artis membeli anting dan kalung ku aku harus tambah staf dan aku kerja nonstop aku dapat uang sampai ribuan puluhan ribu lalu jutaan tapi aku

harus setting di depan keluarga aku aku bikin rekening terpisah dan cuma akan kasih uang sedikit ke rekening mereka supaya mereka pikir kalau aku dapat gaji UMR Lalu suatu hari aku dapat pesan dari adikku yang bilang kalau mereka mau mengunjungi apartemenku aku 

Baca juga  Imam Ahmad Vs Seorang Tukang Tua

melihat apartemen 2 kamar ku dan sadar kalau ini enggak bakal bikin mereka tertipu aku bukak reclist dan menemukan tempat kotor dengan kasur di tengah ruangan dan akhir-akhir yang hampir enggak bekerja lalu aku pindah di hari itu juga jadi aku pengusaha dengan perusahaan jutaan dollar yang tinggal kayak tikus sebelum mereka datang aku harus buang sebagian besar baju dan barang-barang mahal ku barang mahal Ku yang tersisa hanyalah laptopku dan Iya perhiasanku aku ingat

mereka masuk ke apartemenku lalu aku bikin mereka kopi murah dan aku pikir semua berjalan sesuai rencana tapi adikku melihat banyak perhiasan di atas meja aku lihat itu di internet kata dia ini kan harganya mahal banget Aku berusaha bilang kalau itu hadiah dari teman tapi Ibuku bilang kalau aku bisa kasih itu ke Ibu supaya Ibu bisa jual dan dapat uang jadi sekarang aku enggak cuma jual

perhiasanku di situsku tapi keluargaku juga jual itu di eBay setelah sejam aku pikir ini semua udah berakhir Tapi besoknya pacar Max Jenny menghubungiku dia bilang kalau dia nemuin banyak koleksi baru kita di internet 

dan Dia mengancam menutup mereka aku hampir jambak rambut kusendiri bisnisku menuntut keluargaku sendiri aku masih ngomong sama dia saat Ibuku nggak berhenti menghubungiku aku angkat teleponnya dan ibu teriak marah perhiasan ilegal apa sih yang kamu kasih ke kita kamu nyuri

apa Ibu membesarkan kriminal aku bilang kalau aku bakal cari solusi lalu aku tutup teleponnya aku tiduran dikasur tua kotor itu menangis merasa kalau dunia berusaha menghancurkanku Aku dapat telepon terus tapi nggak aku angkat aku kewalahan lalu aku merasa sesuatu yang berbulu mengusap

pipiku aku tertawa sesaat sebelum aku Buka mataku dan lihat tikus beneran tikus yaitu semacam panggilan untukku aku memutuskan untuk telepon Ibuku dan ngaku tapi aku terlambat waktu Ibu angkat nadanya berubah Ibu lihat kamu katanya Ibu lihat 

kamu di internet diinterview kamu serakah dan kamu egois dan aku nggak kuat lagi Awalnya aku pengen minta maaf tapi aku enggak bisa aku terlalu kesal aku suruh ibu untuk diam semenit dan Dengarkan aku sekali ini aja aku bilang betapa capeknya aku dengan semua tanggungjawab ini sejak kecil Aku nggak bahagia betapa enggak adilnya ini bagiku karena enggak bisa main sama anak lain

Baca juga  AKU TIDAK MERASAKAN KESAKITAN SAAT TERJADI KECELAKAAN

atau bahkan punya teman Beneran dia menutup teleponnya dan aku yakin aku kehilangan keluargaku tapi hidup masih punya kejutan untukku aku dapat pesan dari JNE yang bilang dunia enggak akan runtuh kalau kamu istirahat dan berbahagia sesaat Aku nggak ngerti apa yang dia

maksud tapi di saat yang sama aku dengar dering bel waktu aku buka pintunya aku lihat Max berdiri didepanku dengan bunga aku rasa berada di sisi kamu udah cukup buat aku Kata dia dan aku langsung lompat ke perlu ia dan aku cium dia itu adalah kencan pertamaku 

dengan Max dikasur kotor dengan duniaku yang runtuh dan tikus berkeliaran sambil dia memelukku aku bangun pagi itu lelah karena nangis dan aku angkat telepon dari ibuku lagi aku udah siap dengar dia teriak lagi tapi aku dengar sesuatu paling mengejutkan yang pernah aku dengar yaitu Maaf Ibu

cuma bilang Ibu minta maaf setelah sekitar sejam aku naik bis untuk pulang dan kami berpelukan selama 4jam bergumam sambil menangis akhirnya aku menyelesaikan masalahnya dengan keluargaku kami semua merasa bersalah karena enggak kasih tahu perasaan kami dan membiarkan amarah memisahkan 

kami aku setuju untuk meminjamkan uang ke mereka supaya mereka bisa buka tokonya lagi dan menghidupi mereka sendiri akhirnya aku dapat semua karir keluarga cinta teman dan anehnya aku harus berterima kasih ke mantannya pacarku yang memutuskan untuk mendukung cewek lain buka

menjadi picik dan menjatuhkanku dan dalam beberapa hal aku bersyukur pernah melewati kemiskinan karena nggak bisa beli hidup yang aku inginkan mengajarkanku untuk membuat hidup yang aku inginkan Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *