AKU BERHASIL PAKAI MANTRA YANG BIKIN PACARKU BUCIN

Kisah Layla Dan Majnun 30

AKU BERHASIL PAKAI MANTRA YANG BIKIN PACARKU BUCIN

brebes.net – Hai Hai namaku Christy dan mantra yang aku kasih ke pacarku hampir bikin aku gila dan hampir mengakhiri hubunganku Aku nggak suka pamer tapi udah lama aku dan Andy itu kayak pasangan yang sempurna kami kenal waktu kelas 1 SMA dan jujur aja nih waktu itu aku tuh pecundang aku cewek cupu yang nggak pernah punya pacar jadi waktu Endi mau jadian sama aku Aku senang banget hubungan kami penuh Pelangi dan kupu-kupu semua orang bilang fase bulan madu bakal berlalu tapi buat kita enggak dari awal aku ketemu dia hidup itu 

Website%20brebes%20selatan%20wajib%20dikunjungi%20(1)

sempurna kami melakukan semua bareng kami bahkan ambil kelas punya hobi dan suka cosplay bareng maksudku pacar yang mau ko play Beruntung banget enggak sih tapi setelah beberapa bulan situasi jadi agak aneh Endi berhenti menghabiskan banyak waktu sama aku waktu aku minta dia ke rumahku dia suka bilang dia sibuk dan waktu aku mendekati dia di lorong aku lihat dia ngobrol sama marji salah satu anak kreatif Jujur aku panik tiba-tiba kelakuan dia berbeda aku sering nonton film dan aku tahu ini artinya apa cowokku mikir untuk menjauh kalau aku ngomong sama dia ini bakal bikin aku kelihatan posesif dan gila aku bakal kehilangan dia ke orang lain kalau aku nggak melakukan sesuatu aku cari di Google putus asa berusaha mencari cara supaya dianggap pergi dan saat itulah 

 

aku menemukan mantra pengikat pas banget aku bisa pakai sihir alam semesta untuk bikin di nggak pernah mau pergi aku kumpulkan semua barang yang bisa aku ambil aku butuh rambut dia yang ternyata nggak sesusah yang kalian pikir aku tinggal nunggu dia tidur dan langsung aku cabut satu selanjutnya aku butuh minyak Rambutku sendiri dan beberapa tanaman berbeda dari dalam hutan aku lari ke dalam hutan di malam hari untuk mencarinya dan tahu enggak aku kelihatan kayak orang gila tapi hal membosankan gak akan membuahkan hasil dalam sebuah sihir setidaknya itu yang aku kira suatu malam waktu aku udah punya semua bahan aku kumpulkan semua barangku aku masukkan dalam mangkuk dan aku bakar sambil baca Aku terikat pada endi Dan Andi terikat pada ko kami nggak akan pernah terpisah kami nggak akan pernah menjauh biarkan 

AKU BERHASIL PAKAI MANTRA YANG BIKIN PACARKU BUCIN

cinta itu datang apa adanya Jujur aku bodoh waktu aku ngomong itu aku suka sihir tapi ini rasanya bodoh dan websitenya terlihat lebih bodoh aku menghela nafas dan buang semuanya aku kira ini enggak berhasil tapi ternyata aku salah besoknya pas sampai sekolah aku lihat bunga di depan lokerku puluhan bunga mawar bukan satu buket banyak Aku nggak percaya apa yang aku lihat ada surat yang ditempel di lokerku yang menyuruh aku Kaulah aku jalan ke sana sambil bau bunga selagi gerombolan orange Chien aku jujur deh aku merasa kayak putri waktu aku sampai Endi berdiri di sana memegang lukisan kami Dia bilang Kalau hari ini anniversary 6 bulan kami dan aku berhak dapat sesuatu yang special Disaat itu aku tahu mantraku yo dia menatapku seakan enggak ada orang lain di dunia ini Dan sejak saat itu ini enggak pernah berhenti di kelas dia menatapku penuh kasih-sayang dilorong dia menggenggam tanganku dan menatapku begitu Intens seakan aku kayak lagi di iklan pernikahan waktu Kami sampai di parkiran 

 

setelah sekolah dia bilang dia mau antar aku pulang dia nggak tahan gak bayangin kita naik mobil terpisah jadi dia mohon Ntar aku pulang sepanjang jalan dia terus memegang tanganku dia bahkan melewati tanda berhenti karena dia ngeliatin aku terus udah bertahun-tahun aku nggak merasa senang ini ternyata cuma butuh rambut minyak dan beberapa tanaman untuk mengubah hidupku 180° Endi telepon aku hampir tiap jam untuk bilang dia sayang padaku aku pikir itu menggemaskan dia bawain aku Mawar setiap pagi dan kirim aku video dia nyanyi Nina Bobo setiap malam Hai semua orang cemburu dan aku senang banget lalu semua berubah telepon setiap jam itu berubah jadi telepon setiap 10 menit aku nggak bisa naik mobil sama dia lagi karena dia nabrak tempat sampah waktu dia ngeliatin aku amit-amit gimana kalau dia nabrak yang lain hidupku bisa berakhir tapi itu baru awal mulanya Endi mulai datang kerumahku tanpa bilang dulu waktu orang tuaku nyuruh dia pulang dia suruh aku video call sama dia 

 

Sampai aku tidur dan waktu aku kebangun untuk pipis di tengah malam dia masih ada disana menatap kearahku disekolah dia bahkan noban ikutin aku ke kamar mandi karena dia nggak kuat berpisah sama aku iya mungkin kamu pikir itu gila tapi mau tahu apa yang lebih gila lagi yaitu dia beneran ikut aku ke kamar mandi waktu dia melakukan itu kepala sekolah menangkapnya dan menghukumnya dia bilang dia nggak mau dihukum kalau aku enggak ada karena dia nggak akan bisa terpisah sama aku dan dia bilang ini didepan semua orang di lorong dalam beberapa hari semua orang ngomongin kalau pacarku kayak stalker waktu dia dihukum aku jadi harus bikin diriku dihukum juga karena aku takut ngebayangin apa yang bakal dilakuin Kalo kami nggak bareng sepanjang hukuman dia ngasih surat cinta padaku aku suruh dia berhenti karena takut kena masalah tapi dia malah enggak sih lebih banyak aku mulai merasa kayak mau gila aku butuh 

 

ruangan dan aku butuh itu sekarang atau mantra pengikat bikin jadi gini pasti ada mantra untuk membalikkannya Untungnya aku menemukannya sayangnya ini harus dilakukan didalam kamarnya aku harus menjauhi dia dariku menyelinap kedalam kamarnya dan melakukan mantranya sebelum dia sadar aku punya rencana suatu hari aku pura-pura sakit dan enggak ke sekolah tanpa ngasih tahu dia sampai dia udah di kelas Dia janji bakal langsung ke rumahku habis sekolah dan itulah saatnya aku menjalankan Rencanaku Aku bersepeda ke rumahnya waktu orang tua dia pergi aku naik ke balkon dia dan buka Kunci pintunya untuk mantranya aku butuh celana dalam dia rambut dia dan Rambutku melihat tiga barang itu bersama benar-benar menjijikkan aku gabung mereka jadi satu dan aku bakar waktu aku mulai mengucapkan mantra nya Alarm Kebakaran mulai berbunyi aku panik dan mikir apa yang harus aku lakukan aku berhasil mematikan apinya tapi alarmnya nggak mau berhenti berbunyi aku bisa lihat para 

 

tetangga berkumpul di luar orang-orang telepon pemadam kebakaran Hai aku nggak boleh ketahuan di sini apa yang harus aku lakukan sembunyi aku lagi ngebakar celana dalam pacarku yang gila itulah saatnya kudengar langkah kaki naik ke atas Aku berusaha sembunyi dibawah kasur tapi aku terlambat kagetnya Endi yang masuk ke dalam kamar dan dia terlihat khawatir aku pikir dia bakal nangis atau panik tapi dia cuma ketawa dia memegang tanganku dan duduk denganku Aku kaget kamu bertahan selama ini katanya waktu aku tanya apa yang dimaksud dia menjelaskan ternyata waktu aku melakukan mantra pengikat Eni lagi di rumahku siap-siap ngasih kejutan lebih awal untuk anniversary kami dia bayar marji untuk melukis kami tapi sebelum dia masuk kamarku dia dengar aku melakukan mantranya dia tahu ini salah tapi dia berlaku gila dan Post tips 

 

setiap saat dengan harapan Aku bakal ngomong ke dia bukannya menyelesaikan masalah kita dengan sihir dia maksudnya Cuma bercanda tapi ini malah jadi keluar kendali yang dia lakukan itu salah tapi ini bikin aku menyadari sesuatu harusnya aku nggak takut untuk menyuarakan kekhawatiran kepadanya di hubungan yang sehat kamu harus komunikasi kamu nggak boleh menunggu alam semesta atau keajaiban untuk memperbaiki hubunganmu cuma kamu dan pasangan kamu yang bisa melakukan itu sejak saat itu aku dan Andy sudah memperbaiki hubungan kami kami ngomongin semua yang kami pikirkan dan rasakan dan aku merasa benar-benar didengar dan dimengerti olehnya aku cuma berharap aku nggak perlu mantra palsu buat sampai ke titik ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *