8 mins read

AKU GAK SENGAJA PUNYA HUBUNGAN DENGAN GURUKU

AKU GAK SENGAJA PUNYA HUBUNGAN DENGAN GURUKU

Brebes.net – Hai Hai namaku Cassandra itu bukan nama lahirku aku ganti nama tapi banyak yang harus aku ubah sebelum aku bisa hidup tanpa berhati-hati lagi ini bermula waktu aku keterima jurusan Psikologi rasanya aku kayak melayang aku itu pemalu sering jaga jarak di sekolah dan ngeliatin cowok dari kejauhan aku pakai Coker dan semua serba hitam kayak Rambutku yang dicat orang tuaku menganggap aku enggak ada tepatnya bapakku sih dia cuma ngomong sama aku kalau dia komen tentang banyaknya make up yang aku pakai Ibuku selalu diam aja itulah gimana kehidupan SMA Aku berjalan di bully di sekolah baca buku 

AKU GAK SENGAJA PUNYA HUBUNGAN DENGAN GURUKU

tenggelam di keheningan di rumah jadi kamu kebayangkan betapa senangnya aku waktu surat itu datang aku agak takut Gimana reaksi orang tuaku tentang berita ini Hai aku sebenarnya nggak bilang kalau aku daftar kuliah soalnya aku Takut enggak keterima tapi aku nggak akan mungkin bisa prediksi reaksi mereka sama sekali jadi aku cuma terus suratnya di atas meja makan bapak menatap tajam kearahku lalu ke arah ibu-ibu agak takut dan cuma menatap Bapak jadi aku umumin aku keterima bapakku menurunkan serbet nya dan menggapai amplopnya Bapak melihatnya dan menghela nafas dia menatapku dan tersenyum aku senyum juga bapak kira kamu kena penyakit apa aku berhenti senyum saat Bapak membaca dengan keras ke Ibuku kalau aku dapat beasiswa kuliah seminggu kemudian aku dapat jawabannya sama kayak aku Bapak taruh amplopnya di meja dan mendorongnya padaku Bapak sama Ibu pikir lebih baik 

AKU GAK SENGAJA PUNYA HUBUNGAN DENGAN GURUKU

kamu pergi ke New York dan cari jati diri kamu kamu bakal lebih baik disana Daripada di kota kecil kami hari yang bisa bertahan mata Ibuku mulai berair aku selalu pingin bisa tinggal sendiri tapi entah kenapa ini rasanya nggak enak bapakku nggak pernah ngomong langsung tapi kita berdua tahu kalau aku nggak diharapkan untuk balik lagi ternyata kasih sayang mereka enggak lebih dari $10.000 Jadi itulah gimana aku menghabiskan musim panas dengan Mandiri di New York aku udah siap untuk mulai babak baru dalam hidupku aku implan payudara mahalnya Bukan main tapi aku suka banget aku dapat kerjaan jarak jauh sebagai admin di perusahaan logistik dan rumah kecil untuk akusewa dan aku mulai menjelajahi the big Apple tapi aku juga penasaran untuk coba buah yang terlarang karena bakal aneh banget Kalau bisa dapat lisensi sih kalau hubungan tapi tetap enggak berdosa jadi di suatu sore aku mulai menggoda pria lebih tua Diklat Dia terbuka ngomongin banyak hal yang bikin aku tersipu malu 


aku ceritain dia rahasiaku dia cuma angkat bahu dan bilang dia dengan senang hati mau bantu ngenalin aku ke banyak hal karena dia semacam semiliar kepuasan kami pacaran selama dua bulan dia bikin aku nyoba banyak hal yang cuma pernah aku lihat di internet enggak semuanya aku sukai tapi frame perhatian banget dan kami selalu punya kode keamanan untuk pertama kalinya aku merasa bisa jadi diri sendiri tapi semester di musim gugur dimulai aku masuk kuliah dan mulai mengenal teman sekelasku mereka semua menarik banget nggak ada yang peduli tentang penampilan dan aku pikir Akhirnya aku bisa cocok di sini Bahkan aku berteman sama ketlin dari kelasku aku masuk ke kelas Psikologi abnormal dance ngaku lihat Iya Frank itu dosennya rasanya aku mau pingsan Dan dia bahkan enggak kaget sepanjang pelajaran Adam pura-pura nggak tahu aku tapi ya aku juga kayak gak tau dia sih ternyata nama dia Adam bukan Frank Aku orang pertama yang beres-beres dan balik badan untuk keluar 


kelas tapi ada mengajak ngomong semua orang keluar ada mendekat dan bertanya Saya harap gak bakal ada masalah dan kamu bisa berlaku seperti murid saya dia dekat banget aku merasa agak terintimidasi tapi dia tersenyum dan aku merasa lega enggak Pak bagus berarti sampai ketemu hari Jumat jawab dia tapi kita nggak ada kelas di hari Jumat aku bertanya polos Iya tapi saya lihat kamu enggak mengikuti pelajaran hari ini jadi saya mau bantu kamu katanya sambil mengangkat alisnya seseorang dari administrasi masuk dan ada mengubah nada bicaranya dan dia jalan melewatiku seolah kita enggak ngobrol barusan Beberapa hari kemudian aku dapat cat di sore hari dari Adam dia mau ketemu aku bilang kalau aku mau mengakhiri hubungan kita dia bilang dia setuju tapi dia pingin kita ngomong langsung jadi aku ketemu dia di tengah kota ada mudah mabuk waktu aku sampai aku bilang kalau aku mau mengakhiri hubungan kita dia nggak terima 


itu waktu aku jalan keluar dia berusaha menggenggam lenganku minggu depannya waktu dikelas aku jaga jarak dari dia tapi hal ini terjadi di kelas Adam tiba-tiba bila Hai dia mau ngebahas tentang penyimpangan lalu dia mulai ngomongin hal yang kita lakuin dengan detail didepan semua orang Aku kaget malu dan berasa telanjang walaupun aku duduk di ujung belakang aku takut ada orang yang menoleh kearahku dan ada menatap tepat ke arahku dan bertanya Menurut kamu gimana Sandra Kenapa orang lakuin itu dan Gimana cara bantu mereka menahan keinginan dalam melakukan penyimpangan ini aku terdiam wajahku memerah hal ini terjadi beberapa kali selama beberapa bulan kedepan Aku bolos beberapa kali aku nggak bisa fokus sama pelajaran nya lalu suatu hari aku dapat cat dari nomor tak dikenal aku tahu itu Adam katanya satu kali terakhir aja habis itu aku bakal menjauh ayo Hai kamu aku minta maaf aku merasa dipojokkan aku ketemu dia aku bilang ini terakhir kalinya Dia janji kalau Iya ternyata enggak aku berhenti datang ke kelasnya Dia mengancam kalau kantorku pemilik rumahku dan semua orang di kampus bakal tahu semua tentang aku dan aku bakal kehilangan kerjaan dan beasiswaku aku di kasur Terus selama dua minggu aku mulai depresi Aku jarang makan aku dapat peringatan dari kampus kalau aku bisa kehilangan beasiswa karena sering absen aku dapat peringatan 


dari kantor kalau mereka nggak bisa kasih lagi aku ketemu Adam dititik itu aku nggak peduli apa yang terjadi aku balik mandi dan Nunggu panggilan dari dia yang selanjutnya dan waktu aku mulai mikir untuk benar-benar mengakhiri semuanya suatu hari ketlen datang aku nggak mikir akan ada yang datang Jadi aku lupa Pintunya dia datang untuk kasih aku undangan ke pesta ulang tahun yang bakal diadain anak sekelas buat aku dalam beberapa hari skating sadar aku stres dia bersikeras pingin tahu apa yang terjadi dan Aku enggak peduli lagi jadi aku ceritain semuanya dan aku merasa lebih baik aku cuma minta dia nggak bilang siapa-siapa dia setuju tapi dia menenangkanku bilang kalau semua orang bakal dukung aku kalau aku mau terbuka tentang ini kata-kata dia menenangkanku Besoknya aku tetap di kamarku tenggelam dalam pikiran aku nggak bakal kehilangan apapun dan itu membebaskanku diulang tahunku Aku nggak masuk kelas tapi aku langsung masuklah keadaan skateland ikut sama aku dan berdiri didepan pintu aku jalan ke depan kelas aku transgender dan sepanjang semester ini dosen kita mengintimidasi aku makanya aku nggak masuk kelas Adam kaget dia menggenggam denganku dan menggiring ku keluar dari auditorium tapi di depan pintu kece mendorong dia menjauh dariku kamu bakal 


nyesal bisiknya waktu Caitlin membawaku ke arah lorong setelah itu aku datang ke pesta yang diatur teman sekelasku mereka menyambutku dengan tangan terbuka dan mendukungku kalau aku mau menuntut dia jadi aku lakukan itu Minggu depannya semua mulai keluar dari kendaliku Adam dikeluarkan ternyata udah banyak rumor yang beredar tapi Ini pertama kalinya ada orang yang melawan mungkin kampus cuma melakukan pengendalian sebelum lebih banyak mahasiswa yang maju mereka memperbolehkan ku mengulang tes Yang Terlewatkan mereka juga menghubungi orang tuaku untuk cek keadaanku karena dewan kampus menganggap aku depresi ibu yang mengangkat teleponnya aku tahu dari mana Iya tanpa bilang bapakku Ibu mengunjungiku besoknya pada akhirnya aku jikalau enggak ada orang yang bisa bebas kalau mereka hidup penuh ketakutan atau di bawah kendali orang lain Aku percaya kalau suatu hari aku bisa bantu Ibuku untuk membebaskan dirinya suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *