8 mins read

Aku melakukan sesuatu yang gak pernah aku kira karena karantina

Aku melakukan sesuatu yang gak pernah aku kira karena karantina

Hai Hai namaku braina dan aku berakhir di kantor polisi karena seberapa nekatnya aku demi cari uang tepat Disaat Aku umur 18 aku pindah kota untuk masuk kuliah sejak kecil aku dan ibuku enggak pernah benar-benar akur ibu itu gampang marah dan enggak pernah ada buat aku jadi aku nggak merasa kehilangan waktu pindah di kampus semua berjalan lancar Ibuku nggak mau bantu aku secara finansial tapi aku nggak apa-apa aku dapat kerja di restoran dan dapat kerja lain di perpustakaan kampus karena ambil dua kerjaan jadwalku padat banget tapi aku bahagia itu yang terjadi sampai virusnya datang awalnya cuma ada isu kalau ada yang gak beres Tapi beberapa minggu kemudian semua 

Aku melakukan sesuatu yang gak pernah aku kira karena karantina

berubah kampus kami benar-benar ditutup yang artinya aku kehilangan tempat tinggalku aku cuma punya US Dollar dan aku butuh Cari tempat tinggal baru aku lihat iklan online untuk cari tempat dan aku menemukan apartemen di sisi kota yang bahaya atapnya bocor dan jendelanya di tralis dan orang yang menunjukkan ke aku itu mengerikan banget dia bilang aku cantik banget dan bahkan Mau menyentuh Rambutku aku hampir nangis karena kewalahan tapi untungnya nggak ada yang terjadi dan aku dapat apartemennya Aku enggak punya kasur jadi aku terpaksa tidur di lantai pakai selimut tapi aku terus kepikiran kalau aku kehilangan salah satu kerjaanku dan bakal susah untuk aku cari uang buat bayar 


sewa Besoknya aku baru sadar kalau ini bakal berat banget restoran tempat kerja aku telepon dan bilang kalau mereka disuruh tutup jadi aku juga kehilangan pekerjaanku yang itu dalam beberapa Minggu aku kehabisan uang aku hidup dari sepotong roti setiap minggunya dan bahkan sekarang aku nggak mampu beli itu aku telepon Ibuku karena putus asa butuh uang dan aku nggak kaget ibu malah teriak padaku dan bilang kalau aku udah dewasa sekarang dan Hidupku adalah tanggung jawabku aku pergi ke seluruh supermarket di kota untuk lihat apa ada yang bisa kasih aku kerjaan tapi nggak ada yang buka lowongan aku baru mulai panik perutku keroncongan karena belum makan berhari-hari jadi aku ambil makanan dan aku sembunyiin dalam jacket waktu aku keluar satpamnya menangkapku dan menyuruh aku menunggu Polisi datang aku duduk kelaparan malu dan benar-benar sendirian saat itu ada cewek yang datang dia bilang kalau virusnya menghancurkan financial dia juga tapi dia menemukan pekerjaan yang bisa kasih dia banyak uang dia kasih aku kartu dengan nama web terlalu dia pergi untungnya polisi melepaskanku dengan peringatan tapi aku pulang kelaparan Aku duduk di apartemenku yang kosong dan masuk ke website ini kasih cewek itu aku 


syok banget waktu aku sadar itu website web kami seksi tapi ada banyak cewek yang kayak aku dan mereka nggak sepenuhnya cabul beberapa dari mereka cuma duduk pakai bra dan ngomong aku bisa lihat Berapa banyak uang yang mereka dapatkan dan Aku kaget jadi aku bikin akun awalnya kusembunyikan wajahku dan cuma ngobrol sama orang pakai dalaman aku bercanda melakukan apa yang mereka minta dan Jujur aku kaget karena aku suka aku lebih kaget waktu aku lihat Berapa banyak uang yang aku dapatkan di akhir malam aku mulai streaming tiap malam dan aku dapat pengikut yang banyak subscriber ku memohon agar aku tunjukin muka aku tapi aku bilang enggak bisa kagetnya beberapa dari mereka dan menawarkan aku $10.000 untuk bikin video yang ada wajahku jadi aku setuju Aku gugup tapi aku menghasilkan uang lebih banyak tapi semakin banyak penonton semakin banyak komen yang bikin aku nggak nyaman mereka mengancamku dan bilang hal-hal cabul dan walaupun aku diamin mereka bikin 

Aku melakukan sesuatu yang gak pernah aku kira karena karantina

aku merasa sedih kagetnya model terkenal lainnya menghubungiku dan berusaha mendukungku kami mengeluh semalaman tentang pelanggan kami Dan aku merasa punya komunitas untuk pertama kali Setelah sekian lama dalam dua bulan aku bisa sewa apartemen bagus di sisi kota yang lebih aman sejujurnya semuanya luar biasa tapi itu enggak lama suatu hari aku bangun dan aku lihat sosmed ku dibanjiri comment orang-orang dari kota asalku mereka memanggilku segala jenis panggilan orang-orang kirim screenshot aku setengah telanjang Beberapa orang bahkan Hai gambar hal menjijikkan di fotoku lalu aku lihat kalau semua keluarga aku ngefans aku duniaku seakan runtuh aku coba telepon Ibuku tapi kagetnya aku langsung diarahin ke voicemail ini bakal jadi akhir dari hubungan kami aku yakin sepanjang hari aku duduk dikasur dan menangis salah satu model lain menghubungiku dan waktu aku cerita apa yang terjadi dia 


ngomong sama aku berjam-jam untuk nenangin aku lalu aku lihat pos publik yang Ibuku buat ibu membuangku didepan semua orang bilang ke keluargaku kalau aku malas dan butuh bantuan profesional Ibu tulis hal buruk kayak berharap kalau aku nggak pernah lahir dan aku bikin malu nama keluarga hatiku sakit lalu aku dengar ketukan yang keras dan mengerikan di pintu sesaat aku takut salah satu pengikutku menemukanku tapi waktu pintunya terbuka para polisi masuk Hai memborgol aku dan membawaku keluar dari apartemen aku mulai teriak dan menangis aku nggak tahu apa yang terjadi mereka bahkan gak bilang aku dituduh melakukan apa Sepanjang Perjalanan ke kantor polisi mereka menatapku dengan jijik saat aku nangis waktu kami sampai Mereka bilang mereka menangkapku karena prostitusi mereka Dapat telepon dari ibuku aku tercengang Ibuku melaporkan ke polisi untuk sesuatu yang Bahkan Enggak aku 


lakuin aku jelasin ke polisi yang sebenarnya Bahkan aku tunjukkan profilku mereka kesal dan langsung mengusirku keluar dari kantor polisi salah satu dari mereka bahkan menyuruhku untuk cari kerja yang benar aku jalan pulang sambil nangis aku ditangkap polisi kehilangan keluarga aku dan kehilangan respek semua orang di kota asalku dalam sehari Aku nggak tahu harus apalagi jadi aku Nyalakan webcam ku dan aku mulai ngobrol sama followers ku aku ceritakan mereka apa yang terjadi dan ternyata Hai semua orang baik banget Malam itu aku mikirin semua yang Ibuku lakukan padaku Sepanjang Hidupku Ibu adalah orang yang narsis yang menolak waktu aku butuh dia seseorang yang ngatain aku untuk bikin dirinya terlihat seperti korban saat lagi mikir ada ketukan lagi di pintuku aku buka dan aku lihat Ovilia model webcam yang membantuku kami duduk dan ngobrol berjam-jam dan dia menyuruhku untuk ikut terapi dia bahkan membantuku mencari dokter lokal di daerah situ aku tetap streaming selama 


setahun aku tahu aku nggak mau ini jadi kerja jangka panjang jadi aku selalu lihat-lihat kerjaan lain Akhirnya hari itu datang waktu Ovilia menghubungiku dan menawarkan pekerjaan di perusahaan media sosial tempat dia baru dipekerjakan dalam beberapa Minggu aku bantu menjalankan aplikasi sosmed yang populer aku bikin artwork nulis email memimpin kampanye dan aku merasa dihormati di dalam beberapa tahun aku jadi kepala perusahaan bersama Ovilia aku sudah mampu beli rumah dan aku bangga sama diriku sayangnya masa laluku datang menghantuiku beberapa kali aku harus ngomong sama ecer beberapa kali tentang 


staf yang menemukan video lama aku perusahaan pesaing berusaha menyerang ku dan banyak pria enggak menanggapi ku dengan serius itu Bikin frustasi tapi aku tahu yang aku lakukan dulu itu membantuku bertahan hidup sampai titik ini waktu majalah besar nulis artikel tentang perusahaanku ibuku menghubungiku dan bilang kalau dia cerita ke semua teman-temannya tentang kesuksesanku ibu mau mengunjungi rumahku dan aku bilang enggak butuh beberapa tahun tapi aku sadar kalo kesuksesanku enggak boleh menentukan gimana orang memperlakukanku ibu selalu jahat padaku tapi aku berhasil sendiri jangan biarkan orang memilih dan menentukan Kapan mereka mau klaim kamu sebagai Mi mereka Apakah kamu sadar Brian Griffin dari Family Guy antidot Goodgame Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *