8 mins read

AKU MENGUAK RAHASIA ANAK REMAJAKU DARI PENCARIANNYA DI INTERNET

AKU MENGUAK RAHASIA ANAK REMAJAKU DARI PENCARIANNYA DI INTERNET

Brebes.net – Hai Hai namaku Lidya dan riwayat browsing anakku mengarahkanku ke motel mengerikan di antah berantah Aku seorang sehingga umum anakku eliet selalu jadi cahaya dalam hidupku Semenjak dia lahir aku tahu kalau dia special Aku bekerja sangat keras untuk memastikan dia punya hidup yang bahagia dan aman dan selama bertahun-tahun kami seperti sahabat Tetapi semua mulai berubah waktu dia umur 16 tahun biasanya dia suka di rumah makan es krim sambil nonton TV denganku tiap malam tapi tiba-tiba dia jadi suka pergi tiap malam dia gampang kesal dan waktu dia di rumah aku bisa dengar dia bangun semalaman ngobrol sama orang ditelepon sikapnya yang berubah 180° ini menakutkan ku apaan Aku pakai narkoba apa dia minum air apa dia depresi aku bilang kalau aku lihat dia berubah dan sebelum aku bisa bilang apapun dia masuk 

AKU MENGUAK RAHASIA ANAK REMAJAKU DARI PENCARIANNYA DI INTERNET

ke kamarnya itulah saatnya aku mulai melakukan hal yang enggak aku banggakan waktu dia lagi telepon aku suka bersandar ke pintu dan nguping berusaha dengar dia ngomong apa tapi enggak pernah ada yang menarik aku pikir itu aneh dan aku tahu dia enggak bakal kasih tahu aku jadi aku ambil langkah lebih jauh waktu dia lagi mandi aku masuk kekamarnya dan aku periksa semuanya aku cari foto struktur narkoba dan aku nggak nemu apapun tapi waktu aku periksa kantong ya aku menemukan stroke bukan stroke biasa tapi itu stroke dari sebuah bar anak laki-lakiku pergi ke bar dia punya KTP palsu aku nggak bisa menahan diri waktu dia selesai di aku marah padanya bertanya Kok bisa dianggap bertanggungjawab banget kok bisa dia simpan rahasia ini dariku Kok bisa dia buang masa depan dia gitu aja tapi elit hanya menatapku dengan jijik dijelaskan kalau dia menemukan sampah itu di pinggir jalan dan dia masukin kantong untuk 

AKU MENGUAK RAHASIA ANAK REMAJAKU DARI PENCARIANNYA DI INTERNET

dibuang nanti aku merasa hatiku jatuh Ternyata Ibu enggak percaya sama aku sampai melanggar privasiku setelah bilang itu dia lari ke atas Aku nggak tahu aku harus percaya atau enggak tapi jelas Ada sesuatu yang dia nggak mau aku ketahui Keesokan harinya waktu dia di sekolah aku ambil langkah besar selanjutnya aku periksa laptopnya Untungnya aku berhasil menebak password nya dan dengan itu aku berhasil masuk aku langsung lihat riwayat internet dia awalnya semua tampak normal hai lalu aku lihat itu itu situs dimana pria bisa pekerjakan wanita untuk hal tidak senonoh dan aku melihat ke semua halaman dia melihat foto dan info kontak dari puluhan wanita rasanya aku ingin muntah aku enggak membesarkan anakku untuk berlaku begini Aku tahu kalau aku tanya langsung dia pasti marah jadi aku memutuskan untuk blog situsnya aku agak gaptek jadi aku pikir kalau aku block dia nggak bakal bisa lihat Tapi tentu saja elit 


berhasil menyiasatinya besoknya dia masuk situs itu lagi dia mulai lebih sering pergi keluar setiap hari setelah sekolah dia pergi dan waktu aku minta dia pulang dia seperti kesal Setiap malam aku tiduran dikasur khawatir sama dia lalu waktu aku lagi nyuci bajunya aku menemukan roda lipstick di bajunya dan aku tahu aku harus bertindak suatu malam waktu dia pergi dari rumah aku mengikutinya Aku pastikan untuk menyetir agak jauh supaya dia nggak lihat aku waktu dia berhenti di restoran aku merasa lega Mungkin dia cuma ketemu teman-temannya untuk makan malam tapi aku lihat dia perempuan dengan pakaian minim Dia terlihat seperti baru keluar dari Strip Club Dia mendekati anakku dan menyapanya dengan pelukan aku langsung naik darah berani-beraninya anakku berhubungan dengan orang seperti itu Aku ingin loncat dari mobil tapi aku menunggu aku melihat dia duduk dan makan dengannya mereka tertawa dan ngobrol tapi di suatu saat obrolan mereka seperti semakin serius anakku menulis sesuatu waktu 


Mereka berdiri untuk pergi aku menahan nafas Hai apa mereka Bakal pergi ke hotel rendem yang mengerikan kagetnya Mereka cuma pelukan perempuan itu pergi dan anakku berdiri didepan pintu beberapa saat lalu gadis berpakaian minim lain datang dan menemuinya Aku nggak percaya apa dia berusaha mencari jodoh Berapa banyak perempuan yang dia temui akhirnya rantai kencan ini berakhir Setelah dia bertemu empat perempuan anakku masuk mobil dan pulang aku harus ngebut di jalan melewati lampu merah dan ambil jalan pintas untuk mendudukinya aku tahu satu-satunya cara untuk menghentikan anakku adalah dengan menangkapnya Itulah kenapa Besoknya aku janji akan menyalak dan meminta penjelasan darinya aku ikuti dia ke restoran sudah siap masuk dan menghadapinya tapi ini enggak berjalan sesuai rencana seorang gadis mendekati Elite Hai dan elit melempar dirinya ke Gadis itu mereka berpelukan seperti teman 


lama dan elit membawa dia ke mobilnya Aku tahu aku harus mengikuti mereka aku coba ikuti dari jauh tapi sepertinya mereka melihatku mereka menyetir secepat mungkin mengambil belokan tajam untuk menghindari ko sesaat aku pikir aku kehilangan mereka aku berakhir menyetir keliling kota berusaha mencari Mobilnya di depan Hotel akhirnya aku menemukannya di depan Hotel kumuh hanya ada satu lampu yang nyala di tempat itu dan aku tahu itu pasti anakku dan wanita itu tanpa pikir panjang aku mendekat dan menggedor-gedor pintunya aku bisa dengar suara bisikan dari dalam pintunya terbuka dan elit berdiri di sana memegang lampu seakan dia mau memukulku dengan itu aku teriak padanya bilang kalau dia menjijikkan karena melakukan ini dan dia menatapku seakan menangis Ibu pikir aku ngapain Hah Kenapa Ibu ikutin aku dia balik marah aku bisa lihat gadis itu menangis di belakangnya dan dia terlihat enggak asing aku teriak padanya bertanya apa dia tahu dia masih dibawa umur dan dia hanya 


menangis lebih keras waktu aku coba tarik elit keluar dari sana dia mundur dan memeluk Gadis itu aku mengancam akan lapor polisi bilang kalau dia bakal kena masalah bukan anakku saat itulah sang gadis menatapku dan bilang dia nggak melakukan hal ilegal dia membantuku anakku tertawa dan bilang enggak pengaruh dia nggak percaya Apapun yang aku bilang jujur rasanya sakit aku minta elit untuk menjelaskan apa yang terjadi kalau aku memang salah dan yang dia bilang mengubah hidupku dia menjelaskan kalau ember gadis di belakang dia terlibat dalam bisnis ini karena pacarnya yang jahat dan kasar dia nggak bisa keluar dan gak ada yang tahu dia di mana elit berteman dengannya sejak TK dan dia nggak tahan melihat ember kehilangan kendali atas hidupnya saat itu aku sadar Kenapa wajahnya enggak asing aku belum lihat dia bertahun-tahun Tapi 


dulu dia sering main ke rumah aku merasa mual karena dia telah melalui cobaan yang begitu berat elit bilang dia melacak berbagai situs dan iklan untuk mencarinya selama berminggu-minggu bertemu gadis demi gadis sampai dia menemukannya dan bisa membawanya pulang aku nggak percaya apa yang aku dengar aku melihat ke dalam kamar dan sadar ada cover diatas kasur penuh Perlengkapan mandi dan pakaian hangat semua yang ember butuhkan setelah cobaan beratnya tanah enggak tahu harus bilang apa aku minta maaf dan elit hanya memutarkan matanya aku menawarkan untuk mengantar mereka ke kantor polisi dan elit bilang dia bisa Urus sendiri Disaat itu aku ingin berdebat tapi enggak aku lakukan aku sudah melanggar privasi dia aku sudah memperlakukan dia seperti anak kecil jelas dia sudah dewasa Sekarang aku pulang dan menunggu dia aku sadar betapa buruknya Aku selama ini Mengintip dan nggak percaya sama anakku waktu dia pulang Kami bicara aku menjelaskan kalau aku takut kami 


kehilangan hubungan kami dan dia janji kami akan selalu punya itu dia Coba menjadi dewasa dan aku harus percaya padanya setelah cobaan ini kami bantu ember pindah ke kota baru dengan keluarganya yang lain supaya dia Aman dia bahagia sekarang dan Aku bersyukur punya anak yang bisa membuat terjadi orangtua bisa melampaui batas dan biasanya itu karena kami takut dan Kami sayang sama anak kami komunikasi terbuka adalah satu-satunya cara untuk memiliki hubungan yang sehat suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *