AKU MENINGGALKAN KEHIDUPAN ANAK SULTAN DAN MEMILIH JADI GELANDANGAN

Website brebes selatan wajib dikunjungi 3 jpg

AKU MENINGGALKAN KEHIDUPAN ANAK SULTAN DAN MEMILIH JADI GELANDANGAN

Namaku Margaret dan setelah dimanipulasi sama keluargaku yang kaya-raya aku memutuskan untuk jadi tunawisma Jujur aku nggak tahu kalau kami itu payah sampai aku remaja ya kami selalu punya sopir dan mobil-mobil paling mahal tapi itu seakan normal bagiku semua orang yang aku temui semua orang di sekolahku itu punya gaya hidup yang sama jadi aku pikir semua orang di seluruh bagian dunia Hidup kayak gini waktu aku menghadapi hidup yang sebenarnya dimana banyak anak kecil tidur dalam keadaan lapar Aku kaget tapi Hal paling aneh terjadi Jauh sebelum itu waktu aku baru umur 10 tahun kakakku yang umurnya 18 lagi dipersiapkan untuk Jadi penerus bisnis keluarga 

Website%20brebes%20selatan%20wajib%20dikunjungi%20(3)

dan orang tuaku menjadi gila dalam mencari istri ya cocok untuk dia itu adalah pertama kalinya aku dengar Mereka bilang darah murni mereka berantem di seluruh bagian rumah kakakku pergi dari mereka sambil teriak orang tuaku mengikuti dan mencaci-maki dia dia terus bilang kalau ini semua gila dan dia enggak mau ini ada cewek yang dia sukai Ibuku menghentikan dia sambil menyentuh pipinya perlahan dan bilang jangan kotori garis keturunan kita sayang kamu buang-buang Waktu kamu diumur segitu aku nggak tahu apa maksud dari murni dan kotor butuh beberapa tahun sampai aku ngerti yang mereka maksud adalah kelas sosial yang sama orang-orang terbaik dari para konglomerat mereka yang bisa bikin kita lebih kaya lagi kakakku akhirnya berdamai dia menyerah berjuang dan menerima takdirnya tapi di saat yang sama dia jadi makin marah bahkan Hai agresif dia punya wajah publik yang sangat diplomatis dan sempurna tapi di rumah dia kayak iblis tapi sekali lagi saat itulah salah satu rahasia keluargaku terungkap Aku lagi main disalah satu ruang tamu sambil lihat-lihat 

AKU MENINGGALKAN KEHIDUPAN ANAK SULTAN DAN MEMILIH JADI GELANDANGAN

lukisan tua dia jalan mendekatiku Kamu tahu kan kalau mereka sepupuan Kakak kubilang sambil menunjuk ke arah lukisan kakek dan nenek kami apa Aku nggak ngerti apa yang dia maksud dari itu aku tahu kalau kawin sedarah itu again ia salah jadi aku nggak ngerti kenapa dia bilang gitu Iya keluarga kita itu penuh dengan hasil kawin sedarah hanya demi menjaga kekayaan mereka simpan dalam keluarga sekarang terdengar benar-benar bedakan tawa dia yang mengganggu dan muram menggema drum ruangan aku mulai menangis dan lari ke kamarku aku nangis beberapa hari mengingat ucapan dia tapi aku nggak bilang orang tuaku rasa penasaranku bertanya-tanya apalagi Angga aku ketahui umurku 13 tahun waktu aku mulai tahu lebih banyak cuma ada satu orang yang kupercaya dirumahku membantuku Jocelyn aku lagi di ruang tamu baca buku tua yang aku temuin di salah satu ruang kerja lalu dia mendekatiku tersenyum dan bilang kamu 

Baca juga  AKU MENGURUNG DIRI DI RUMAH SELAMA 10 TAHUN KARENA HAL INI! KISAH DIRIKU

 

tahu nggak nenek moyang kamu itu anggota keluarga Kerajaan kecil di Eropa makanya waktu mereka ke Amerika mereka Langsung mendirikan bisnis kalau aku masih lebih muda mungkin itu bikin aku berkhayal jadi putri tapi sekarang itu bikin aku merasa kotor tapi hal yang berdampak paling besar bagiku adalah waktu anak pembantuku Jasper masuk dalam hidupku 15.00 tahun dan suatu hari Jocelyn minta dia untuk menjemputnya Aku lagi main piano waktu dia masuk kedalam ruangan gila waktu kayak berhenti di abad ke-19 di rumah jalan Ini kata dia tertawa aku berhenti main dan melihat ke orang gak berakhlak yang mengumpat didalam rumahku dan aku tersambar maksudnya seakan cinta menyambar ku kayak petir dia masuk dalam hidupku dan berhasil membalik semuanya Jester memperkenalkan diri dan aku merasa wajahku memerah dia bilang dia mau ketemu teman-temannya dan dia mengajakku untuk ikut aku mau sih tapi aku harus nolak aku nggak boleh pergi ke kota yang kotor kapanpun aku 

 

mau terserah kamu Nona Bahkan aku sih mendingan buah semua sampah Mal ini daripada ke Khan ku dibatasin aku menghela nafas Aku pengen banget ikut pergi orang tuaku ada di suatu tempat di lantai atas jadi aku ambil langkah keluar rumah dan memutuskan Bodo amat emang apa sih yang bisa terjadi kami pergi ke pantai untuk ketemu teman-temannya mereka orang yang sangat berbeda penuh warna dan mereka berpendidikan dan empati mereka ngomongin tentang penderitaan mereka pengalaman mereka kelaparan Dunia perang yang sedang terjadi korupsi itu membuatku kewalahan soalnya Jangan ketawa ya tapi aku enggak tahu kalau dunia punya masalah habisnya dunia Aku enggak punya saat itu aku ditelepon orang tuaku Ibuku marah-marah nyuruh aku balik sekarang aku menolak dengan sopan dan kata enggak yang satu ini memicu semua hal buruk yang terjadi di tahun itu Waktu aku balik Hai orang tuaku mengumkan kalau mereka mau pecah Jocelyn karena pemberontakan ku aku nggak boleh bersimpati 

Baca juga  PENGALAMANKU PACARAN DENGAN ORANG GILA

 

dan terlibat sama orang-orang itu aku menjadikan pendidikan sebagai misi hidupku aku suka menyelinap ke perpustakaan dan baca semua koran yang bilang kalau Keluargaku itu bagian dari korupsi yang dimaksud anak-anak itu mereka membanjiri politik dengan uang dan bunga enggak ada yang beneran ilegal sih tapi mereka salah dan setiap Aku membantah mereka orang lain yang kena ganjarannya pertama para pembantu lalu mereka mulai mengancam Jasper Kamu tahu kan kita bisa dengan mudah bayar kampus supaya enggak menerima dia itu bakal bikin kamu jadi teman yang jahat kata ibu Kayaknya titik akhirnya adalah waktu Jasper kasih tahu aku karena orang tuaku mengecek Jocelyn mereka Jadi nggak bisa bayar sewa dan bakal kehilangan rumahnya mereka Jadi enggak punya tempat tinggal di saat yang sama orang tuaku mau sediakan dua satpam 

 

untuk menguntit ku mereka bahkan mulai pasang kamera di seluruh bagian rumah dan nyuruh aku tanda tangan di kertas yang bilang kalau aku nggak boleh ngomong apapun ke siapapun aku nggak kuat suatu malam aku kemasku aku lompat dari jendela dan aku kabur aku jalan sejauh 15 mi malam itu takut akan setiap mobil yang lewat di pagi hari Jasper menjemputku dan membawaku ke rumahnya yang cuma satu ruang tamu penuh dengan kasur dan satu kamar mandi tapi aku tidur nyenyak di sana karena aku tahu aku aman dan aku ambil keputusan yang benar tapi itu bukan akhir dari permasalahanku di tengah hari aku kebangun karena ketukan keras ini polisi teriak-teriak diluar aku buka pintunya mereka tanya Namaku lalu mereka memborgol ku Mereka bilang aku dituduh mencuri tebak sama siapa sama keluargaku I Waktu mereka bawa aku ke kantor polisi Ibuku udah nunggu di sana itu omongan paling gila yang pernah aku dengar ibu duduk disamping ku dan bilang kalau kamu nggak mau berhubungan 

Baca juga  Oops..! AKU TERJEBAK DI JENIS KELAMIN YANG SALAH

 

sama kita dan mau punya hidup baru bikin hidup yang baru dari nol Ibu menyita semuanya termasuk semua baju yang aku ambil dari rumah lalu mengucapkan selamat tinggal dengan senang hati ini adalah terakhir kalinya aku ngomong sama mereka tapi masalahnya Jocelyn gak mampu bayar sewa dan memberi makan aku dan Jasper kami dikeluarkan seminggu kemudian Aku beralih dari tinggal di rumah yang besar jadi hidup di jalanan dengan satu pakaian yang sobek karena aku dididik sebagai wanita bangsawan kuno aku tahu cara melukis dan main piano jadi aku ambil beberapa lembar kertas dan mulai gambar orang di jalanan kami kesulitan beli makan tapi setidaknya Ini menghasilkan sesuatu lalu suatu hari aku lihat wajah yang enggak asing ditengah orang kakakku dia mendekat dan minta digambar seakan dia orang asing kami nggak ngomong aku selesaiin gambarnya dia melihatnya tersenyum dan kasih kami uang kamu berhasil kabur jangan pernah balik katanya dan itu terakhir kalinya aku lihat dia dengan uang ini 

 

kami berhasil menemukan tempat tinggal kecil dan kami semua dapat kerjaan setelah beberapa tahun aku dan Jasper masuk sekolah hukum dan kami bermimpi bisa Jadi pengacara terbaik yang pernah ada aku harap aku bisa berjuang agar orang-orang mempertanggungjawabkan tindakan mereka tanpa memperdulikan kekayaan mereka dan agar orang-orang bisa hidup dengan bermartabat walaupun mereka nggak punya kakak yang kaya untuk bantu Mereka kami semua berjuang bersama kalau ada anak yang kelaparan mencari makanan artinya kita semua ga ndak suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *