AKU MENJUAL FOTO DIRIKU DI INTERNET DEMI UANG

Kisah Layla Dan Majnun 39

AKU MENJUAL FOTO DIRIKU DI INTERNET DEMI UANG

brebes.net – Chandra dan aku jual foto diriku demi uang ya Aku nggak tahu itu bakal bikin aku dikeluarin dari sekolah dan kehilangan segalanya aku nggak pernah punya banyak uang sejak kecil ibuku single.mom jadi dia melakukan sebisanya untuk kami waktu Aku umur 18 dan masuk kelas 3 Ibu kehilangan kerja situasi jadi agak seram harusnya aku merencanakan kuliah dan semangat akan masa depan tapi aku malah khawatir kita enggak mampu beli makan aku bisa dengar Ibuku nangis sebelum tidur Jujur aku sedih setiap saat rasanya kayak melihat masa depanku yang menjanjikan itu layu dan mati didepan mataku Tentu saja aku dan ibuku enggak pernah ngomongin ini Ibuku bahkan enggak bilang kalau ibu dipecat aku sadar waktu uang pesangon Ibu sampai ke rumah saat itu 

Website%20brebes%20selatan%20wajib%20dikunjungi%20(4)

aku tahu hidup bakal berat pertama aku nggak tinggal di perumahan kaya beneran kami semua enggak punya uang kecuali beberapa anak gaul sahabatku dari kecil melodi punya situasi finansial yang sama kayak aku Jadi kami nyambung banget ya harusnya aku bilang dia dulu punya situasi finansial yang sama kayak aku waktu Ibuku dipecat tepat telah kita ulang tahun ke-18 melodi mulai masuk sekolah pakai baju mewah Dia terlihat seperti supermodel Dia memakai brand ternama rambutnya dicat dengan warna baru dia bahkan pakai strip pemutih itu adalah uangnya enggak pernah kita punya sepanjang hidup kita aku nggak tanya dia tentang itu karena jujur aku asumsi dia dapat itu dengan 

AKU MENJUAL FOTO DIRIKU DI INTERNET DEMI UANG

cara yang enggak baik dari dulu dia suka panjang tangan dan aku nggak mau ikutan kalau dia mencuri walaupun Hai karena kecelakaan Dia terlihat kayak model aku pakai baju bekas yang sobek ke sekolah aku suka beli baju bekas tapi aku pakai baju yang banyak nodanya baju punya Ibuku 20 tahun lalu karena kita bahkan gak mampu beli baju bekas suatu hari melodi sadar kalau aku makin kurus waktu kami duduk untuk makan siang dia ajak aku keluar sekolah dan duduk di restoran sama dia aku udah enggak restoran bertahun-tahun waktu kami duduk dia pegang tanganku dan bilang Yang Sejujurnya dia jual foto-foto kakinya demi uang harus aku akui Awalnya aku juga ketawa dan jijik maksudku orang kayak apa yang mau lihat itu Jadi kalian bisa bayangin betapa kagetnya aku waktu dia nunjukin Berapa banyak uang yang biadab Minggu tiba-tiba halji dan lucu yang dia lakuin terlihat seperti pilihan buat aku itu seperti cara untuk keluar dari kemiskinan lagipula aku cuma perlu foto kaki aku aja kan aku pulang malam itu dan mengunci diri di kamar aku merasa nggak nyaman tapi aku upload foto kakiku cuma duduk dilantai tiba-tiba aku dibanjiri banyak komen beberapa 

 

dari mereka minta aku gunting kuku kakiku dan beberapa bilang mereka suka kakiku seperti itu Aku merasa malu dan aneh lalu pendapatan Pertamaku masuk seseorang meminta foto lagi hanya dengan itu aku enggak miskin lagi Besoknya aku bisa makan kayak orang normal aku mulai foto dan upload lebih sering lagi orang-orang meminta hal-hal polos dan aku legah karena ya Aku nggak pernah ada didalam foto nggak lama kemudian profil aku jadi terkenal ternyata kakiku memiliki hal yang tepat aku nggak bisa bilang Ibuku apa yang aku lakukan jadi aku mulai sembunyiin uang di saku dan lacinya berharap ibu menemukan dan mikir kalau itu uang yang sempat hilang ternyata itu berhasil karena sesekali aku melihat ibu tersenyum sesuatu yang udah bertahun-tahun gak aku lihat lalu aku mulai masuk sekolah dengan pakaian bagus aku dan melodi mulai main sama anak-anak gaul yang awalnya bahkan enggak mau melihat kita dan aku bahkan 

 

berhasil dapat pacar nikah semuanya luar biasa untuk sesaat aku pulang ke rumah ambil foto lalu pergi sama teman-temanku begitulah sampai suatu hari melodi melotot padaku di lorong waktu aku tanya Ada apa dia memutarkan bola matanya aku kehilangan pelanggan setia karena kamu hari ini kata dia dia bilang kalau aku nggak berhenti foto dia bakal hancur Aku sayang sama Mel lebih dan dia yang punya ide duluan jadi aku merasa hutang padanya aku pulang dan cari foto-foto lain yang enggak nunjukkin itu loh barangku tapi ada hal aneh lain kamu bisa bayangin betapa kagetnya aku waktu aku nemu website untuk foto siku kamu tahu betapa susahnya ambil foto siku aku enggak menghasilkan uang sebanyak waktu foto kaki lalu seseorang bilang ada cara supaya aku bisa aku harus kirim video Diriku Mencoba jilat selai kacang dari sikuku aku merasa malu direndahkan tapi uang yang mereka tawarkan itu bakal memecahkan masalahku untuk sesaat jadi aku melakukannya dan harus aku akui aku terlihat bodoh 

 

erangnya aku ditipu aku kirim videonya dan uangnya nggak dikasih jadi itu semua sia-sia tiba-tiba aku miskin lagi jadi aku balik untuk foto kaki aku janji pada diriku supaya aku lebih tenang dan aku enggak mencoba menghasilkan uang lebih dari melodi tapi itu enggak berhasil waktu aku mulai posting lagi aku menghasilkan banyak uang aku chat melodi untuk omongin ini tapi dia mengabaikanku aku merasa nggak enak tapi aku nggak tahu betapa buruknya perasaanku Besoknya aku masuk sekolah dan ada banyak foto aku menjilat selai kacang dari sikuku hampir disetiap loker orang-orang di lorong menonton videonya dan menertawaiku aku nggak percaya apa yang aku lihat melodi membongkar rahasia aku karena aku foto-foto kaki lagi dengan waktu satu jam semua teman aku membenciku menikah putusin aku bilang Aku jijik aku dipanggil ke ruang Kepala Sekolah aku pikir dia bakal tanya Siapa yang melakukan ini tapi dia malah menceramahi ku karena perbuatan menjijikkan ku dan bilang kalau dia nggak 

 

mau ada anak kayak aku di sekolah aku bilang aku sudah berhenti Tapi dia nggak peduli dia menyuruhku untuk merapikan lokerku dan pergi dia nggak bisa membiarkanku menodai reputasi sekolah dengan begitu Aku kehilangan tahun terakhirku beberapa bulan terakhir di SMA dengan teman-teman kecilku untungnya Karena aku udah 18 tahun dia enggak akan kasih tahu Ibuku waktu aku jalan untuk bersin lokerku melodi berdiri disana dia bilang kalau aku kasih tahu siapapun tentang foto kakinya mereka nggak akan percaya pada aku jujur itu yang paling menyakitkan aku nggak akan nyakitin melodi kayak gitu dan yang bikin sedih adalah dia mikir gitu aku lempar barangku kedalam tas Hai jalan pulang aku bingung banget sama semuanya sampai aku nggak mikir apa yang bakal menunggu waktu aku buka pintu rumah Ibuku duduk di meja dapur kepalanya terbenam di tangannya apa Ibu dengar tentang aku yang dikeluarin 

 

harusnya aku nggak kaget waktu Ibu taruh foto diatas meja dan bilang kalau ibu menemukannya di depan pintu rumah berisi link-link ke profil kaki dan sikuku aku Coba jelasin kalau itu enggak sih menjijikkan yang Ibu kira tapi Ibu enggak marah tentang itu kalau kamu khawatir masalah uang Harusnya kita omongin kata Ibu aku bilang kalau aku hawatir tentang uang Sepanjang Hidupku untuk pertama kalinya kami ngomongin tentang situasi finansial kami Ibu minta maaf karena nggak bisa mendukungku dan karena membuatku takut mendengar kata-kata itu bikin aku bersyukur dan sedih secara bersamaan aku bilang kalau aku tahu ibu berusaha semaksimal mungkin Dan aku harap aku bisa bantu lebih kami 

 

ngobrol berjam-jam tentang financial kami dan untuk pertama kalinya aku merasa aku dan Ibu mengerti satu sama lain Ibu kecewa karena foto-fotonya hal itu berbahaya dan menghancurkan reputasiku tapi di saat yang sama Ibu bilang aku nggak berhak dapat perlakuan seperti itu dari melodic teman sejati seharusnya enggak menyakitimu kayak gitu sejak pembicaraan itu aku dapat didikku hubunganku dengan ibuku benar-benar berubah dan Jujur aku bersyukur itu terjadi uang adalah topik yang berat untuk dibahas dengan keluarga tapi kadang itu bisa bikin Semua orang dapat kenyamanan dan validasi yang mereka butuhkan komunikasi mengenai hidup itu penting dalam hubunganmu walaupun itu enggak nyaman sekarang aku kerja sebagai pelayan aku enggak menghasilkan banyak uang tapi aku bangga akan kerjaanku Aku bahkan mulai teman baru suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *