AKU PACARAN DENGAN ORANG KAYA DEMI UANG

Kisah Layla Dan Majnun 35

AKU PACARAN DENGAN ORANG KAYA DEMI UANG

brebes.net – Hai Hai namaku Misty dan aku melepaskan impianku waktu aku mutusin orang paling kaya di kotaku jadi sejak kecil aku itu miskin banget waktu aku umur10 ibuku didiagnosa sebuah penyakit yang bikin ibu enggak bisa kerja ibu selalu capek dari suka pingsan kalau ibu berdiri terlalu cepat jadi ibu menghabiskan hari-harinya nonton TV di sofa dan itu artinya kulkas kita selalu kosong Aku mulai memotong rumput dan menyelesaikan kerjaan tetanggaku supaya dapat uang dan walaupun dapatkan gak banyak tapi itu cukup untuk hidup waktu aku masuk SMA aku ambil dua kerjaan partime aku enggak punya waktu untuk diriku sendiri tapi aku tahu aku butuh kerja untuk menghidupi ibu dan adikku rolls Hai karena aku menghabiskan waktuku untuk kerja aku nggak punya banyak teman aku 

AKU PACARAN DENGAN ORANG KAYA DEMI UANG
AKU PACARAN DENGAN ORANG KAYA DEMI UANG

enggak punya waktu untuk ketemu siapapun aku bangun jam lima pagi bagi-bagi koran pergi ke sekolah jam 08.00 jam 09.00 atau jam 10.00 karena aku bisa main sama orang aku pikir aku nggak butuh siapapun lalu aku ketemu Laili Laili mulai datang ke kedai kopi kulo setiap malam dia selalu masukin uang ke dalam toples tip aku pikir dia lucu dan menurut Rekan kerjaku dia mikir aku juga lucu umur dia 17 tahun kayak aku aku suka menangkap dia ngelihatin aku jadi aku mulai merasa agak berani aku tulis nomorku dicopy dia dan aku kasih ke dia mau itu dia chat aku dan semua berjalan lancar setiap hari waktu kerja dia suka duduk dan ngobrol sama aku lalu dia cetak untuk pastiin aku pulang dengan aman untuk pertama kali aku merasa kayak remaja beneran dalam beberapa Minggu aku duduk sama dia di mobil Jelekku habis kerja ciuman bahkan sempat ada pejalan kaki yang ngelaporin kita ke polisi kami mulai pacaran beneran kita beda sekolah tapi aku enggak apa-apa itu artinya aku harus memanfaatkan waktuku kita bersama dengan baik awalnya semua berjalan baik tapi aku mulai sadar sesuatu 

AKU PACARAN DENGAN ORANG KAYA DEMI UANG DAN ITU BERAKHIR BURUK

yang enggak Aku suka dari dia setiap aku harus kerja di akhir pekan dia mengeluh dia terus-terusan membujukku untuk izin sakit dan waktu aku jelasin kalau Hai butuh uangnya dia malah kesal dia kayak nggak ngerti kalau hidupku bergantung pada aku untuk mencari uang waktu kami tiduran di mobilku dan ngobrol tentang masa depan aku suka cerita tentang mimpiku jadi dokter hewan dan dia nggak pernah bilang apa-apa dia enggak punya mimpi dia bilang dia nggak tahu apakah dia mau kerja dan aku nggak ngerti kok bisa gitu Jujur aku kecewa dia nggak punya semangat dia mau ngapain dalam hidupnya Kenapa dia nggak terbuka Emang dia nggak mau punya masa depan denganku masalah mulai jadi makin parah dia mengeluh karena aku nggak seru waktu aku ninggalin dia buat kerja di hari dimana Aku kerja keras tahu dia lagi duduk di rumahnya main video game dan makan makanan yang enggak dia perjuangkan ditambah lagi dia enggak pernah bolehin aku datang ke rumahnya kalau mau main kami hampir selalu main di mobilku atau di restoran ini mencapai titik di mana Kalau aku melihat aku melihat pecundang situasi makin parah waktu Ibuku mulai butuh pengobatan mahal aku harus ambil shift tambahan dan aku hampir enggak ada waktu ketemu Laili dia nggak pengertian sama sekali jadi di hari Jumat sebelum mulai tahun ajaran baru aku putusin dia aku bilang kalau aku merasa kita nggak 

 

cocok dan aku enggak punya waktu untuk khawatirin kebahagiaan dia aku nggak mikir banyak tentang itu sampai hari Senin waktu aku masuk sekolah ada anak baru yang datang ke dengan mobil merah yang mahalnya gila-gilaan semua anak kagum padanya mau Enggak mau aku membayangkan Seperti apa hidupku kalau aku punya uang sebanyak itu anak kayak apa ya punya orangtua sekaya itu sampai beliin dia Mobil itu waktu pintunya terbuka aku dapat jawabanku Prilly dia menghadap kearahku waktu keluar dari mobil disaat kantong mataku hitam dan aku memakai kaos yang sama lima hari berturut-turut raily Memakai kalung emas dan pakaian bermerek apa-apaan dia dapat uang dari mana Aku nggak perlu lama bertanya-tanya braile mendatangiku di lokerku dan bertanya apa aku udah kangen sama dia aku kesal dan bertanya apa dihabisi uribang dia bilang keluarga dia memang selalu kaya Tapi diakhir pekan bisnis ayahnya dibeli oleh perusahaan besar dan dia jadi milik edar Aku kesel banget aku kerja mati-matian setiap hari 

 

sedangkan dia yang punya uang aku membanting lokerku dan berusaha pergi braile menyudutkan aku dan bilang kalau aku beruntung karena dia mau menerimaku dan membantuku hal ini membuat aku mual-mual tapi waktu aku jalan pergi dan beban kerja berhari-hari mulai membuatku lelah aku jadi mikir kalau itu ide bagus malam itu saat kerja aku berdiri selagi seorang pelanggan berteriak padaku waktu aku ke ruang belakang aku dapat cat dari ibuku yang bilang kalau adikku harus pakai behel dan aku harus ambil step tambahan untuk bayar itu mataku berkaca-kaca dan saat itulah raily masuk Aku tahu aku harus apa Aku nggak mau tapi aku bilang rally kalau aku mau balikan dia meloncat ke kaunter dan menciumku tapi aku merasa ah setelah kerja di ajak aku ke restoran mewah Laili ngomong terus-terusan tentang liburan yang direncanakan mobil yang mau dia beli baju yang mau dibeliin buatku tapi itu enggak bikin aku senang aku nggak ngerti gimana dia bisa merasa nyaman memakai uang yang bukan 

 

miliknya tapi harus aku akui beberapa minggu kedepan aku merasa diurusin banget setiap hari traillight sih aku jam tangan mainan dan baju mewah tepat Setelah dia kasih ke aku aku jual semua dan uangnya aku pakai buat bayar hutang dan bayar behel adikku kadang railly berlaku seperti dia yang dulu dan aku mulai mikir mungkin aku bisa melakukan ini Bahkan aku mulai menikmatinya aku diperlakukan seperti orang kaya aku selalu terlihat cantik aku pergi ke tempat bagus Aku bahkan keluar dari kerjaanku tapi ini mulai membebaniku suatu hari adikku bilang dia mau cari pacar kaya ngerti aku ini bikin aku mual aku nggak bangga akan apa yang aku lakukan aku sadar aku jadi contoh yang buruk baginya saat itu juga aku tahu aku harus putusin rally dan ambil kerjaan lamaku Tapi waktu aku pergi ke tokoku untuk ngomong ke bos lamaku tray menyergapku dia bilang dia punya kejutan Untukku tiba-tiba Aku sudah berdiri di bandara 

 

memegang sebuah tiket ke Paris Paris adalah impianku selama bertahun-tahun apa aku bisa melepaskan ini aku Tarik nafas panjang dan naik pesawat Aku senang banget sampai Hampir lupa kalau aku mau putus sama dia aku bisa membayangkan diriku di Menara Eiffel tapi di first class pramugarinya menawarkan kami minum dengan sopan aku minta untukku Tapi waktu pramugarinya bilang kau Laili kalau dia nggak punya soda yang relief ingin Laili ngamuk dia bilang dia bakal hubungin manajernya dan bikin Si pramugari dipecat waktu aku jelasin ke raily kalau kerjaan ini adalah cara agar dia bisa hidup brainly tertawa dan bilang bukan salah aku dia miskin di saat itu aku merasa malu luar biasa aku berdiri dari kursiku aku bilang ke raily kalau aku enggak bisa pacaran sama orang kayak dia dan aku jalan melewati lorong untuk keluar dari pesawat dia teriak dibelakangku bilang kalau aku bakal jadi miskin Sepanjang hidupku dan ditengah jalan aku tersenyum aku mungkin kesulitan secara finansial tapi aku orang baik enggak ada uang yang bisa bikin kamu senang sama orang yang enggak cocok sama kamu Dan itu enggak boleh jadi pendorong untuk sebuah hubungan suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *