AKU PERGOKIN SEBUAH SOSOK MISTERIUS

1

 AKU PERGOKIN SEBUAH SOSOK MISTERIUS HANTU GELAP DI RUMAHKU

 
Halo Halo semuanya aku Ovilia dan ada sebuah misteri yang besar yang menghantui perumahanku dan gak ada yang tahu sampai aku punya keberanian untuk cari tahu semua bermula karena adikku dia lahir prematur dan sakit-sakitan Jadi kami pindah ke kota lain yang punya dokter lebih baik ke Perumahan ini yang aneh dan unik dan punya banyak rahasia Hal pertama yang kami sadari adalah gimana Semua orang itu baik dan bahagia yang berlebihan mereka masa pai jalan sama anjingnya dan menanam bunga kami nggak pernah lihat tempat kayak gini Jadi kami ada paranoid tapi pertemuan satu ini membuka sesuatu yang 
AKU PERGOKIN SEBUAH SOSOK MISTERIUS
AKU PERGOKIN SEBUAH SOSOK MISTERIUS
lebih aneh tentang kota ini Perumahan Kami punya panitia penyambutan empat orang datang waktu kami baru pindah mulai basa-basi lalu memberikan aku dan adikku mainin lalu salah satu pria besar di Panitia minta untuk ngobrol pribadi sama ayah aku jadi aku disuruh ke kamarku Hai tapi aku terlalu penasaran untuk enggak nguping jadi aku Biarin pintu terbuka dan berusaha dengar setiap ucapan mereka awalnya panitia itu bilang ke ayah betapa baiknya semua orang yang tinggal di sini
dan kami beruntung banget sangat beruntung tapi ada satu hal penting satu rahasia kecil yang harus mereka kasih tahu setiap pagi dari jam empat hingga 4.15 seorang atau Sesuatu akan jalan melalui Perumahan dan bersiul-siul lainnya enggak akan berdampak apapun atau menyakiti siapapun asalkan kami enggak mencari apa yang membuat suaranya tapi pria itu menjelaskan orang yang mencari penyiul itu keberuntungannya berubah seakan-akan segala cahaya diserap dari dalam diri mereka dia memberitahu tentang satu tetangga ini orang pertama melihat si penyiul Mister World Dia pria yang bahagia dengan anak remajanya Mister Woods dan anaknya punya masalah nggak bisa tidur jadi mereka suka jalan-jalan di luar di pagi buta sambil ngobrol dan main 

AKU PERGOKIN SEBUAH SOSOK MISTERIUS HANTU GELAP DI RUMAHKU

mereka aneh tapi mereka keluarga yang bahagia hingga suatu hari mereka datang ke gereja berdiam diri seakan nyawa mereka sudah meninggalkan badan mereka setelah dua minggu anak itu meninggal dan mister Woods mengunci dirinya di dalam rumahnya beberapa wanita tua yang tinggal dekat sana memberitahu para panitia kalau mereka tanya Mister wood apa dia lihat si penyu dan dia bergumam Iya saya lihat dia setelah cerita ini mereka semua pergi dan ayahku pergi ke toko
perkakas dia beli tirai kanvas tauhid dan gembok ini dia memasang di setiap jendela rumah dan itulah awal mulanya muncul peraturan di rumah kami jadi gini aku ini tumbuh di rumah yang penuh kebebasan Tapi sejak hari itu kami punya satu aturan yang harus Kami ikuti setiap malam 04.00 kami harus di dalam kamar kami dengan jendela dan pintu tertutup setiap malam 04.00 terlepas dari cuaca sesuatu bakal melewati jalan kami dan bersiul pelan si peniup selalu melakukan nada yang sama tiap malam aku dan adikku tetap bangun untuk mendengarkan tapi kami nggak pernah coba buka jendela untuk lihat tapi akhirnya ini mulai terbuka sebuah keluarga baru pindah ke sebelah kami mereka diberi tahu cerita dan aturan yang sama Mereka mengunci jendela 
 
 
mereka seperti kami suatu malam tetangga kami harus keluar kota mereka menitipkan anak mereka hosper untuk tinggal sama kami umur dia 9 tahun waktu aku lihat dia aku tahu dia anak berandalan Dia sangat energetik dan suka melanggar aturan kamu tahu siapa yang sial tiap malam tanya Oskar waktu kami mau tidur aku bilang kami enggak tahu dan sebaiknya nggak diomongin aku yakin itu bapak dari kepanitiaan dia kayak Saiko dan terlalu Obsesi supaya nggak ada yang lihat si penyiul katanya senyum seakan sudah punya rencana Aku berusaha menghentikannya karena aku nggak mau Kena masalah sepertinya berhasil kami main game nonton film tapi aku sadar dia masih terpaku dengan itu akhirnya 
 
kami tidur dan aku pikir sudah selesai kami bisa lewatin malam itu tapi dia membangunkanku sebelum Hai bentar lagi kata dia aku lihat ayahmu mengunci jendela dan taruh kuncinya di laci dapur Aku berusaha tanya pertanyaan ke dia untuk mengulur waktu tapi enggak berhasil masker hanya tersenyum dengan senyuman terlebar dan paling ngeri yang pernah aku lihat itu nanti akan hilang
selamanya dia mengambil sesuatu dari kantongnya aku udah punya ini sekarang nggak bisa mundur lagi aku bawa adikku ke kasurku Sejauh Mungkin dari jendela dan memeluknya aku enggak akan Biarin dia lihat aku enggak akan lihat tapi oscled nggak bohong Aku bisa lihat dia berkutat dengan kunci di salah satu jendela Dan aku dengar suara klik disaat yang sama siulnya dimulai Suaranya pelan dan bahagia rasanya waktu berhenti semua terasa seperti slow-motion 
 
gorden mulai terbuka dan aku peluk adikku dengan ar-ra’d bersiap yang terburuk Acer mulai tertawa dan tiba-tiba berhenti dia menjauh bergetar dan menutup jendelanya Aster Tanyaku dia menatapku pucat dan teriak Ayahku lari masuk dia lihat Ayah dilihat kataku Ayahku berusaha menenangkannya lalu kami dengar ketukan dipintu Lagi dan lagi aku nggak akan bilang Master bergumam ibuku masuk
kekamarku dan kami semua terus di sana semalaman sampai semua ketukan berhenti kami enggak mau lihat siapa yang mengetuk atau Kenapa kami berusaha menenangkan austere tapi dia sudah hilang besoknya orang tua oscor kembali aku ingat bilang selamat tinggal ke dia aku memeluknya erat dan dia berbisik ke telingaku a anak kecil Kenapa dia mau kasih tahu aku itu aku rasa informasi
kalau menghantuiku setelah satu atau dua minggu mereka pindah ke tempat lain Aku berusaha melupakan kejadian itu aku nggak pernah bilang siapapun apa yang aku tahu sampai hari ini beberapa bulan Kemudian aku sedang bersepeda sendirian di sekitar Perumahan sambil dengerin musik aku belok ke hutan dan disaat yang sama saat bersepeda di dekat rumah kayu earphone aku tersangkut dan lepas dari telingaku aku berhenti untuk memakainya lagi tiba-tiba 
 
aku dengar hal yang aneh itu hari Sabtu 09.00 Dan aku dengar sih penyiul jantungku berdegup kencang apa karena sekarang aku tahu dia siapa dia jadi mengikutiku aku melihat sekitar dan melihat seseorang bergerak di dekat jendela di dalam rumah kayu Hal pertama yang terlintas
dikepalaku adalah Mungkin ada yang butuh bantuanku aku jalan mendekati jendela dan melihat anak kecil dia memakai topi dan kaos penuh warna dan dia lagi menyalakan perapian itu Hai stedia sih penyiul tapi aku punya banyak pertanyaan Kenapa dia tinggal sendiri kenapa Oskar panik waktu lihat anak ini lalu dia menoleh dan enggak bisa apa-apa selain teriak itu bukan anak kecil itu orang tua dengan baju anak kecil Dia melihatku dan membuka jendela aku takut banget Ayo masuk katanya dengan tenang dan aku dengarkan gimanapun juga aku bakal mati kamu Ovilia kan 
 
katanya sih penyiul saat lihat aku gemetaran aku mengangguk aku Mister Woods dia bilang dia akan jawab kalau aku punya pertanyaan tapi sebagai gantinya aku nggak boleh bilang siapapun kalau dia adalah si penyiul kota kami berbincang selama dua jam dan dia bilang cerita paling indah dia enggak jahat sama sekali jadi dia dan anaknya dulu sering keliling di pagi hari dan waktu anaknya meninggal
Dia Dep Hai sih dia dulu religius tapi dia merasa Tuhan mengambil anaknya jadi dia Hilang Harapan tapi memori akan anaknya membuatnya tetap hidup dia memilih untuk jadi seorang yang bisa dipercaya orang lain sesuatu yang magis dan indah dia bilang suatu malam aku pakai topi anakku dan idenya muncul dia percaya kalau roh anaknya mengarahkan Dia Dan Dia siul lagu yang biasa di Seoul kan anaknya di pagi hari dia enggak mau membuat oscor atau siapapun takut sungguh Setelah semua ini kami mengucapkan selamat tinggal 
 
dan aku pergi Aku nggak pernah bilang siapapun dan dia tetap Sio tiap malam keajaiban luar biasa terjadi ke orang-orang di kota keluarga dengan anak yang sakit tiba-tiba kedatangan dokter yang sudah dibayar Entah dari mana para tetangga menemukan anjingnya yang hilang di rumah Anjing
esok paginya orang-orang percaya tipe nyiul dan punya harapan setahun lalu Halo Mister Woods meninggal dan begitu juga si penyu lalu orang-orang mulai sadar siapa dia sebenarnya Tapi itu hanya menginspirasi kita kami jadi penyihir untuk sesama kami menghidupkan roh dan idenya dengan saling membantu sebisa mungkin karena kamu nggak butuh sihir untuk membantu orang kita bisa membantu satu sama lain suka  
 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *