AKU TERJEBAK DALAM LINGKARAN BAYI MENYERAMKAN!

Dari Jalan Gelap Menuju Cahaya Iman
Dari Jalan Gelap Menuju Cahaya Iman

 AKU TERJEBAK DALAM LINGKARAN BAYI MENYERAMKAN! 

Hai Hai nama aku bridges dan aku berakhir di kantor polisi gara-gara anak kembar yang aku asuh ngestalk aku waktu umur 15 aku nggak punya uang aku benar-benar butuh kerja supaya bisa nabung dan beli HP baru dan beberapa baju jadi aku lihat-lihat website yang agak aneh di internet untuk cari kerjaan babysitter Nah emang sih Aku tahu ini bukan ide bagus tapi aku tahu aku pasti bisa menemukan sesuatu disana disana ada post yang mencari babysitter jangka panjang untuk anak laki kembar umur delapan tahun bayarannya kecil sih tapi mereka butuh orang untuk kerja lima hari seminggu jadi aku ambil Tapi waktu aku chat mereka situasinya jadi makin aneh mereka minta aku jemput anaknya di taman dan anak-anaknya bakal megang uang dengan kata lain aku nggak akan 

pernah ketemu orang tua mereka atau lihat rumah mereka dan aku harus kartu mereka dirumahku Hai di hari Senin aku jalan ke Taman untuk jemput anak-anaknya pertama kali Nah kesan pertama sih mereka kelihatan lucu nama mereka Oskar dan Oliver Tapi waktu kami jalan ke rumahku aku mulai sadar ada yang nggak benar sama anak-anak ini aku sudah pernah ngasuh anak sebelumnya tapi mereka ngomong seperti anak umur lima tahun dibanding delapan tahun sepanjang jalan mereka nempel ke tanganku keras banget sumpah mereka kayak mau copot tangan aku mereka menatapku dengan mata kecil mereka yang mengerikan dan dalam 10 menit mereka memanggilku mama gila Nggak tuh aku ketawa lalu aku abaikan tapi sebenarnya aku panik rasanya kayak ada alien yang ninggalin anaknya ke aku dan mereka kabur ke luar angkasa waktu kami masuk rumah mereka makin gila mereka mulai loncat diatas sofa lari keliling kemana-mana dan mereka berantakan rumah mama lihat ini mama lihat aku mama mama mama mereka kayak punya energi enggak habis-habis Aku berusaha ngikutin mereka dan berlaku baik karena ini pertemuan pertama tapi aku harus menghentikannya waktu situasinya jadi mengerikan kaya di film horor aku kasih 

 

mereka krayon dan menyuruh mereka untuk gambar apapun yang mereka mau Oliver mengangkat gambar yang dia buat dengan krayon merah waktu aku tanya itu apa dia bilang kamu pakai borgol supaya nggak ninggalin kita Aku nggak tahu darimana mereka belajar tentang borgol dan aku nggak tahu kenapa mereka tiba-tiba memilih untuk suka banget sama aku setelah waktu mengaturnya selesai aku tinggalin anak-anak itu Di taman seperti yang diminta orangtua mereka beberapa pertemuan berikutnya sangat persis Mereka bilang kalau mereka rela ngapain aja untuk ada didekatku dan ini bukan ngomong kayak anak kecil juga mereka menatap views dengan matanya yang lebar dan seram aku mulai paranoid di malam hari aku nggak bisa tidur sumpah rasanya aku kayak dengar sesuatu diluar jendela aku tiap malam kecurigaanku berubah jadi nyata waktu suatu hari mereka gambar sesuatu mereka gambar salah satu dari mereka tiduran di luar jendela aku tanya apa itu Coretan di dalam jendela dan mereka bilang itu aku yang lagi siap-siap tidur aku langsung merinding digambar itu orangnya pakai baju hijau sama seperti yang aku pakai tiap malam malam itu setelah mereka pergi Aku tutup tirai ku untuk pertama kali selama berbulan-bulan sumpah di tengah malam aku dengar ketukan dari luar jendela apa aku mulai gila apa Aku 

 

beneran mikir2 anak depan tahun ada di depan rumahku di tengah malam sehari setelah tetep tirai aku jemput anak-anak di taman dan mereka Hening mereka enggak mau lihat aku mereka enggak mau ngomong padaku waktu aku tanya ada apa Mereka bilang mereka enggak tahu kenapa aku jahat sama mereka tadi malam aku langsung muhal aku tanya apa mereka begitu karena aku tutup tirai ku dan mereka bilang iya waktu aku bilang mereka Enggak boleh gitu lagi aku pikir mereka bakal nangis tapi enggak mereka mulai melempar barang ke tembok mereka Teriak bilang mereka butuh aku aku berdiri di tengah ruangan tidak berdaya selagi mereka lempar bingkai foto dan Robert bantalku di ruang tamu Aku nggak pernah lihat orang semarah ini apalagi dua stalker umur delapan tahun aku ambil keputusan aku pikir aku nggak bisa lihat anak-anak ini lagi waktu aku tinggalin mereka di taman aku chat orang tuamu Wah dan bilang aku nggak mau lanjut selama satu atau dua hari aku pikir aku bebas dari mereka tapi aku mulai 

 

dengar gemerisik dari luar jendela aku arahin cahaya HP ke jendela dan aku lihat Empat Mata menatapku dan mereka enggak melihat dengan baik-baik aku teriak dan tutup tirainya aku langsung telepon polisi dan waktu mereka datang mereka menemukan bungkus coklat di luar jendela dan belasan plester penuh darah mereka pikir aku mempermainkan mereka tapi aku tahu ya Sebenarnya aku tahu anak-anak itu mengikutiku memperhatikanku Beberapa hari kemudian aku pulang telat dari sekolah orang tua aku belum pulang dan aku tiduran dikasur berusaha untuk istirahat waktu aku tetep mataku aku dengar bisikan dari lemariku aku membuat uh aku tahu suara itu tapi gimana anak-anak itu bisa masuk ke rumah aku Buka mataku dan aku lihat anak-anak itu berdiri di dalam lemari yang bisa kulihat cuma mata kecil mereka yang mengerikan menatap kearahku waktu Oskar dan Oliver keluar dari bayangan aku ketakutan mereka kelihatan gila kayak belum mandi berhari-hari banyak kotoran tanah di seluruh wajah mereka dan ada noda 

 

darah di pipi mereka aku teriak dan menyuruh mereka pergi tapi Mereka berdiri menghalangi pintu sambil memegang borgol kamu nggak boleh pergi kata Oliver kamu harus tinggal sama kita selamanya Mama kata Oskar aku nggak kuat lagi aku mulai teriak ke mereka aku bukan mama kalian Aku nggak suka kalian kalian anak kecil aneh dan kalian harus pergi dari hidupku sekarang aku tahu kata-kataku kasar tapi aku nggak peduli aku takut banget mereka mulai teriak nangis aku jalan ke arah pintu dan berencana untuk dorong mereka tapi mereka mulai menumpuk furniture di depan pintu untuk hangin aku Aku sadar berantem sama mereka nggak akan mengarah ke mana-mana sambil menangis aku tanya Kenapa mereka enggak bolehin aku pergi Mereka bilang mereka butuh aku itulah saatnya aku sadar sesuatu aku lempar pertanyaan yang aku tahu aku harus tanya kenapa kalian tidur diluar jendela aku apa kalian enggak punya tempat lain untuk pergi saat itulah air mata mereka mulai banjir sambil menangis mereka menjelaskan kalau mereka nggak punya tempat untuk tidur waktu mereka di rumah ayah mereka menyuruh mereka tidur di ruang bawah tanah tanpa selimut hatiku sakit pantas saja nah ini nempel banget sama aku kehidupan rumah mereka 

 

berantakan makanya orang tuanya ninggalin mereka di taman dan aku nggak boleh lihat so mereka karena orangtua mereka enggak mau ditentang kalau aku sampai tahu ini kini semuanya jelas Kenapa mereka juga seperti keterbelakangan secara usia semua kelakuan mengerikan mereka itu bukan cerminan mereka tapi itu cerminan perlakuan orangtua mereka dan apa yang mereka butuhkan aku bilang ke mereka kalau aku bakal cari Bantuan supaya mereka gak perlu tidur diluar lagi Mereka bilang mereka senang mendengar itu aku bawa mereka malam-malam ke kantor polisi waktu kami sampai aku jelaskan semuanya ke polisi mereka melacak nomor telepon yang aku punya dan menemukan ayah dari anak-

 

anak itu ternyata dia kriminal yang pernah dipenjara karena enggak mengurus anaknya lebih dari sekali anak-anak ini dibawa ke tahanan agar polisi dapat mencari rumah untuk mereka sebelum aku pergi Aku janji kalau mereka butuh apapun mereka bisa datangi aku ya Pi mereka harus mengetuk pintu depan aku dengar anak-anak itu sudah ada di rumah yang bahagia dengan orang tua yang baik di sisi kota yang lain aku belajar banyak dari pengalaman ini aku tahu ada tanda-tanda yang harus kita perhatikan kalau ada anak yang berlaku agak aneh itu mungkin pertanda kalau ada sesuatu yang terjadi di rumah bukan ada sesuatu yang salah dengan mereka suka cerita

AKU TERJEBAK DALAM LINGKARAN BAYI MENYERAMKAN! 

 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *