AKU TIDAK MERASAKAN KESAKITAN SAAT TERJADI KECELAKAAN
8 mins read

AKU TIDAK MERASAKAN KESAKITAN SAAT TERJADI KECELAKAAN

AKU TIDAK MERASAKAN KESAKITAN SAAT TERJADI KECELAKAAN

Hai nama aku Cilla dan penyakit kubikin aku kesepian sampai aku enggak ada investa yang bikin nyawaku hampir berakhir jadi aku punya kondisi ini sepanjang hidupku tapi butuh waktu lama sampai kami tahu waktu masih bayi Ibu Kupikir aku anak yang baik aku nggak pernah nangis Enggak pernah mengeluh aku bayi yang bahagia tapi waktu aku balita Ibuku sadar kalau ada yang salah benar-benar salah suatu hari ibu masuk ke dapur dan melihat tanganku berada tepat diatas kompor panas yang menyala dan aku bahkan nggak bereaksi tanganku penuh luka bakar tapi dokternya nggak mengerti apa yang terjadi Awalnya mereka pikir Ibuku menyakitiku dengan sengaja mereka memeriksaku dan menyuruhku pulang tetap tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi Tapi semua Farah suatu hari aku lagi main di dapur Ibuku dengar aku tertawa dan saat ibu masuk Ibu lihat aku sudah menumpahkan air mendidih keseluruh tubuhku membuat aku kena luka bakar dan aku cuma duduk dan tertawa Ibuku membawaku kerumah sakit untuk mengobati lukaku wajahku terlihat seperti orang di film horor air mendidih itu membuatku jadi cacat para 

AKU TIDAK MERASAKAN KESAKITAN SAAT TERJADI KECELAKAAN

dokter harus melakukan cangkok kulit supaya aku kelihatan agak normal itulah saatnya mereka menganggap ini serius mereka sadar kalau aku punya kondisi genetik bernama XI ipa-2 ngarti nya aku nggak bisa merasa sakit panas atau dingin awalnya Ibuku panik dia nggak ngerti gimana seseorang nggak bisa merasa sakit dan dia enggak tahu cara menangani ku waktu aku mulai berusaha main sama anak-anak lain di perumahanku semuanya takut padaku karena banyak luka aja aku cangkok kulit itu bikin aku bisa berlaku normal tapi itu meninggalkan luka merah disepanjang pipih dan hidungku anak-anak lain mencemooh dan ngatain aku dan sejujurnya aku sedih tapi waktu aku umur 10 semua berubah total Aku lihat anak-anak di perumahan Kumaidi jalanan mengendarai sepeda menuruni bukit mereka memasang tanjakan besar dan sepertinya semua takut untuk menaikinya waktu aku menaiki tanjakan dan mendarat semuanya bersorak untuk pertama kalinya aku merasa diterima aku merasa punya sekelompok orang yang menyukaiku dan waktu aku jelaskan kondisiku mereka memperlakukanku seperti superhero setelah itu semua orang di perumahanku mau main denganku mereka terus-terusan Kena masalah dan aku 

AKU TIDAK MERASAKAN KESAKITAN SAAT TERJADI KECELAKAAN

selalu jadi pahlawannya semua Dalam Hidupku terasa luar biasa selama berapa minggu tapi keberuntunganku mulai habis tetanggaku xyrus menantangku untuk manjat dan melintas di atas ranting pohon tapi aku kehilangan pijakan ku dan jatuh waktu aku mendarat di tanah semua temanku teriak kakiku tertekuk ke belakang kayak Patah Jadi Dua science menyeretku ke rumahku disaat semua anak lain kabur Ibuku membawaku ke rumah sakit Dan dokternya bilang kalau tulangku patah dan aku harus pakai gips berbulan-bulan waktu aku pulang aku berusaha jalanpincang keluar untuk ketemu teman-temanku tapi buku menghentikanku ibu melarangku untuk main sama mereka lagi aku melawan dan benar-benar marah apa Ibu nggak lihat kalau aku punya teman sekarang kenapa ibu berusaha menghancurkan hidupku tapi Ibu serius selama beberapa tahun ke depan aku hampir nggak boleh keluar rumah aku di homeschool Hai yang menyedihkan banget sesekali science suka datang ke jendela dan kasih aku hadiah dan Jujur aku senang karena itu waktu Ibuku tahu dia suka mengunjungiku Ibu memasang tirai yang gak bisa dibuka dijendela aku aku nggak ngerti kenapa ibu bersikukuh untuk menjauhkanku dari orang lain lalu 

 

sekitar Enam tahun kemudian waktu aku 16 tahun Ibuku harus pergi dinas saat Ibu pergi aku langsung lari keluar rumah dan mengundang orang-orang ke rumah untuk pesta pemberhentian pertama aku jelas adalah cairns dan dia enggak sabar mau datang Aku senang banget aku siapin minuman dan makanan tapi jumlah orang yang datang itu bikin aku kaget semua teman masa kecilku mengundang teman mereka sendiri dan beneran ada pesta besar yang terjadi di rumahku Aku berusaha tenang tapi sebenarnya aku gugup aku takut enggak ada yang suka sama aku atau mau ngobrol sama aku tapi Caesar ada disisiku sepanjang malam kami mulai Broden Aku merasa seperti cewek paling keren di ruangan science dengan bangga cerita tentangku kesemuanya bilang kalau aku nggak bisa merasa sakit dan tiba-tiba semua orang tertarik padaku orang-orang mulai meminta aku membuktikannya dan aku merasa nggak nyaman tapi xaerus merangkulku dan menyemangatiku selagi orang-orang di sekitar kami bernyanyi dan bersoraklah walaupun aku gugup aku tahu apa yang harus aku lakukan tapi aku mengeluh waktu aku janji kalau pestanya terus berjalan aku bakal tunjukin kesemuanya malam itu terus berjalan dan Aku beneran senang orang-orang pada minum dan 

 

mulai jadi agak gila dan aku ikut gabung walaupun seharusnya enggak sesekali seseorang bakal mencubit ku atau menaruh es batu ke dalam bajuku untuk melihat reaksiku aku tertawa tapi itu membuatku merasa seperti aksi sirkus dibandingkan seperti orang di akhir malam itu orang-orang pada loncat dari balkoni ke salju di halaman hanya pakai celana dalam mereka mulai bersorak agar aku ikutan dan aku setuju jadi aku buka baju sampai tinggal pakai dalaman dan aku lompat ke salju aku menghantam bongkahan es dan semuanya menyerang tapi aku kasih mereka jempol anehnya aku merasa pusing tapi aku mulai bikin press salju dan tertawa orang-orang menyerah akikku dan semakin banyak orang ikut melompat ke salju denganku Aku mulai merasa pusing aku nggak tahu apa itu karena minumannya atau karena aku jatuh tapi semua mulai buram dan jadi nggak fokus setelah itu aku hanya dengar suara sirine Ambulans Aku tahu aku bergerak tapi aku nggak tahu apa yang terjadi aku cuma merasa lelah bahkan membuka mataku saja berat banget Lalu aku bangun di kasur Rumah Sakit ada beberapa dokter di sekitarku Dan aku dengar suara beep Aku bingung banget akan apa yang terjadi dan aku terus kehilangan kesadaranku 

 

beberapa jam kemudian aku hasil membuka mataku dan ibuku duduk disampingku airmata membasahi wajahnya dan Ibu seperti belum tidur berhari-hari Ibu menjelaskan kalau kepalaku terbentur dan aku tertidur di salju aku terkena radang dingin para dan hipotermia dan Ibu enggak tahu apa Aku bakal selamat aku panik aku tanya ibu siapa yang menghubungi ambulance dan ibu bilang nggak ada Ibu menemukanku besok paginya Aku nggak percaya semua orang meninggalkanku di sana Aku nggak percaya xaerus meninggalkanku di sana Ibuku lihat kalau aku sedih Ibu menjelaskan kalau Ibu mengunciku dirumah Karena setelah sayur asem menyelamatkanku Ibu dengar dia ngobrol sama anak-anak tetangga Betapa lucunya melihat aku menyakiti diriku sendiri Ibu tahu dia memanfaatkanku Dan itu enggak pernah berhenti Ibu melingkari tangannya di badanku selagi aku menangis aku pikir Simi suka padaku Hai aku pikir semua 

 

orang tertarik padaku tapi ternyata enggak Mereka cuma mau menekanku dan mereka cuma mau aku menghibur mereka Ibuku menjelaskan kalau aku lebih dari sekedar kondisiku dan orang yang mau mengeksploitasi itu bukanlah teman-temanku yang sebenarnya teman sejati nggak akan menekanmu untuk melakukan hal berbahaya demi kesenangan atau kenyamanan mereka sendiri sejak pengalaman mengerikan itu aku sudah bisa keluar dan punya teman beneran Ibuku mengerti betapa pentingnya Aku punya teman jadi aku bergabung beberapa tim olahraga aku merasa senang dan aman dengan kelompok baruku dan Aku bersyukur punya mereka mereka enggak pernah menekanku untuk melakukan apapun yang berbahaya dan perlahan aku mulai menghargai diriku sendiri Apakah kamu sadar Mario Gerry Hai apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita tadi jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *