AKU WIK WIK DAN H4MIL KEMBAR TIGA SAAT USIA 15 TAPI PACARKU PERGI!

brebes.net 1

 AKU WIK WIK DAN H4MIL KEMBAR TIGA SAAT USIA 15 TAPI PACARKU PERGI!

Hai Hai semuanya nama aku Hendra dan ini adalah cerita gimana aku melahirkan kembar tiga di umur 15 tahun hingga kedatangan polisi di kamar Rumah Sakit Ku Di hari yang sama ini bermula saat aku pindah ke sekolah baru setelah tiga hari berusaha mencari teman aku bertemu Christian dia mengajakku duduk bareng dia dan untuk pertama kalinya aku nggak sendirian nggak lama kami mulai sering main bareng aku suka banget sama dia aku baru sadar kalau aku hamil anak setelah udah hamil 3bulan chat aku lihat hasil tesnya positif aku yakin hidupku sudah berakhir waktu aku mikirin cara bilang ke orang-orang Ibuku menemukan 
 
brebes.net
 
Tesnya di tempat sampah dia marah banget dan mengusir aku dari rumah aku harus tinggal sama kakakku dan dia tinggal di sebuah karavan di sisi kota lainnya dengan dua anaknya yang kerjaannya teriak-teriak tinggal di sana itu kayak mimpi buruk tapi aku enggak punya pilihan lain lalu aku bilang Christian aku pikir dia bakal kabur atau teriak padaku tapi dia menggandengku dan bilang sesuatu yang ga akan pernah aku lupain aku akan mencintaimu dan menjagamu sampai aku mati nanti bidadariku ya ampun gimana aku nggak sayang sama orang ini 
 
 
 
saat aku USG pertamakali Christian ada di sana memegang tanganku Tapi waktu dokternya lihat ke layar wajahnya berubah pucat pasi dipanggil dokter lain lalu dokter lain lagi akhirnya beritanya terbongkar aku hamil kembar tiga aku melihat reaksi Christian Aku mau dia bilang ke aku kalau semua akan baik-baik saja memastikan kalau dia akan selalu ada untukku tapi dia hanya melongok ke layar wajahnya penuh keringat Ini jelas bukan ketenangan yang aku butuhkan dokterku bilang kalau menjelang akhir kehamilan bakal berat karena aku hamil kembar tiga aku harus melahirkan caesar aku tahu wood Tapi aku berusaha mempersiapkan mentalku setelah appointment itu Christian menjauh dan bilang kalau dia butuh waktu untuk berpikir dia naik mobil dan pergi aku harus naik bis ke rumah kakakku aku telepon Christian dihari itu tapi enggak ada jawaban Aku sedang hamil kembar 3 tinggal di karavan tanpa uang dan pacarku meninggalkanku aku menangis sepanjang malam Besoknya aku mulai ambil kelas online karena perutku akan terus membesar aku nggak bisa ketemu Christian di sekolah jadi 
 

AKU WIK WIK DAN HAMIL KEMBAR TIGA SAAT USIA 15 TAPI PACARKU PERGI!

 
aku telepon dan chat dia terus-terusan selama beberapa bulan setiap aku minta dia datang dia selalu bikin alasan dan gak pernah dateng suatu hari aku pergi ke mall untuk Beli perlengkapan bayi di tengah Mal ada pasangan yang sedang ciuman di kursi kayak beneran ciuman itu bikin aku semakin mual Tapi waktu aku mendekat aku sadar sesuatu itu Kristen sedang cuma dengan Megan cewek paling populer di angkatan Aku nggak tahan lagi aku langsung muntah ke lantai ke Christian ke Megan Megan loncat dan teriak Christian bertanya apa yang sedang aku lakukan di sini aku nggak bisa ngomong sama dia tanpa nangis atau muntah lagi jadi aku lari sambil nangis ke kamar mandi aku coba telepon dia untuk ngobrol tapi teleponnya nggak nyambung aku coba kirim SMS chat ML tapi nggak ada yang berhasil dia blog aku Bapak dari anak kembar tiga aku blog aku aku langsung stres selama beberapa minggu aku jarang makan aku jarang tidur Perutku besar banget dan aku nggak nyaman Setiap saat aku kepikiran terus 
 
 
 
tentang Megan dia mencium Bapak dari anak-anakku waktu aku masih sama dia cewek gila macam apa yang berlaku kayak gitu Hai aku sadar kalau aku ninggalin banyak barang di rumah Christian tas makeup iPad beberapa baju aku kesal banget ngebayangin dia kasih barang-barangku ke Megan mungkin ini cuma hormon Mungkin ini karena aku habis diselingkuhin tapi aku memilih untuk melakukan sesuatu yang gila malam itu aku yang sedang hamil 6bulan menyelinap masuk ke rumah Kristen untuk ambil barang-barangku di parkiran nggak ada mobil gak ada tanda-tanda ada orang aku masih punya kunci jadi aku bisa masuk dan langsung keluar aku masuk rumah dan langsung ke kamarnya di tengah lantai kamarnya ada celana dalam perempuan lain air mata mulai menetes di wajahku saat itu aku dengar suara pintu menutup dan langkah kaki ke atas karena panik aku sembunyi di dalam lemari Christian dan Megan jalan masuk ke 
 
 
 
kamar aku tahu ini parah banget Aku berusaha berdiri diam tapi aku mau berasa perutku sakit seperti ditusuk aku menahan tangisku sambil mengintip diantara lubang pintu lemari Christian memegang tangan Megan sambil bilang aku akan mencintaimu dan menjagamu sampai aku mati nanti bidadariku kamu percaya enggak sih kelakuan dia aku nggak tahan lagi aku langsung keluar dari lemari Aku bahkan nggak tahu aku ngomong apa aku udah menggila Crush on bilang aku Saiko karena sembunyi di lemari waktu aku jelasin kenapa aku disitu dia bilang aku stoker saat itu aku merasa sakitnya makin parah rasanya kayak ada orang yang menusuk perut ku saat aku lihat ke bawah ada darah di celana aku apa Aku mau melahirkan lebih cepat aku kan harusnya lahiran caesar dengan panik mereka telepon aion sakitnya parah banget aku sampai bisa apa-apa aku nangis waktu mereka bawa aku naik ambulan sudah membawaku ke rumah sakit kakakku bahkan belum sampai waktu mereka operasi caesar darurat Waktu 
 
 
 
mereka taruh anak-anakku di dadaku aku benar-benar kacau sampai aku nggak tahu apa yang terjadi saat aku sedang pemulihan Polisi datang Mereka bilang aku harus diinterogasi karena menguntit dan membobol rumah mereka pikir aku membobol rumah mereka pikir aku menguntit aku enggak melakukan dua-duanya aku harus beresin ini atau hidupku bisa jadi berantakan waktu aku jelasin Mereka bilang kalau ada yang membuat laporan atas kelakuan aku aku mulai nangis salah satu perawat masuk dan menyuruh mereka meninggalkan aku tapi mereka tetap berdiri mengintrogasi aku kemudian pintunya terbuka Megan masuk Aku nggak percaya aku nggak butuh drama lagi dia orang terakhir yang mau aku lihat aku membuka Mulutku untuk teriak dan menyuruh dia pergi tapi dia menoleh kepada polisi dia bilang kalau laporan yang dibuat tentang aku itu salah Christian Bohong dia bilang ke polisi kalau aku penguntit gila padahal aku cuma mau ambil barang barangku Aku pengen nyubit diriku sendiri aku ini mimpi atau Gimana polisinya 
 
 
 
pergi dan Megan duduk disampingku dia bilang kalau question enggak pernah cerita tentang aku dia nggak tahu kalau aku hamil karena dia dia bahkan enggak tahu kalau kami pacaran dia langsung putusin Christian saat aku naik ambulan karena dia sadar kalau di sini itu brengsek aku terharu Megan bilang kalau aku lebih baik enggak sama dia dan Megan mau bantu aku sebisa mungkin Ibu dia kerja di perusahaan yang membuat produk bayi jadi dia bisa ambil sebanyak-banyaknya untuk aku secara gratis aku merasa air mataku mulai membendung selama ini aku pikir dia itu musuhku selama beberapa bulan Megan sering datang kerumahku untuk bantu mengurus anak-anakku Kami jadi teman dekat dan aku 
 
 
 
bersyukur banget aku sadar kalau Christian ada disampingku aku Justru lebih stres daripada nggak punya pasangan sama sekali mengurus kembar tiga itu susah tapi dengan teman keberuntungan dan keluargaku Aku rasa aku akan baik-baik saja Apa kamu sadar tulisan di Batu Nisan poster pinguin yang Canggung Hai apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita tadi.  
 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *