APA YANG AKU LAKUKAN DI KAMAR PACARKU MENJADI VIRAL

68709dd4 d1c4 41f9 9397 b4e7800ab685 jpg

APA YANG AKU LAKUKAN DI KAMAR PACARKU MENJADI VIRAL

Hai Hai namaku Bella dan seluruh dunia tahu aku setelah pacarku streaming Aku melakukan sesuatu yang memalukan aku udah main video game dari zaman aku masih kecil aku selalu suka main game dan waktu aku masuk kuliah aku mulai nonton orang streaming online nah ini masa-masa awal mula streaming jadi belum ada badang artis tapi ada satu cowok yang menarik perhatianku supaya tetap anonim Aku bakal sebut dia sebagai Nike nah Niki ini cowok idaman ku dia itu konyol dia suka semua game yang sama kayak aku dan jujur dia ganteng parah aku selalu begadang semalaman untuk menonton dia streaming dan aku jadi obse sama dia aku dapet notifikasi tiap dia online atau kapanpun dia pose suatu aku jadi orang pertama yang kasih tanggapan di setiap pose cepetan setiap tweet suatu hari aku sadar ini berhasil dia follback aku dan mulainya like Semua fotoku kami mulai cat dan Aku berusaha supaya enggak kayak fangirl tapi aku suka banget sama dia suatu hari diajak aku kencan aku datang ke rumah dia dan 
 
kami main video game dia bahkan ngebolehin aku masuk stream dia karena dia harus kerja iri kayak mimpi yang jadi kenyataan setelah beberapa bulan kami pacaran nikah itu pacar yang luar biasa kami menghabiskan waktu kami streaming main game dan nonton film sebagian besar pengikut dia mulai mengikuti aku di sosial media Jujur aku merasa seperti artis ada banyak cewek yang bilang aku cantik dan bilang kalau aku beruntung bisa pacaran sama dia Aku senang banget tapi ternyata semua nggak seindah itu waktu Natal tiba Niki harus streaming sendiri main semua game yang baru aja keluar bukan cuma satu atau dua jam sehari dia streaming selama 1216 bahkan kadang 24jam aku nggak bisa 
 
 
ketemu dia ganti apa aku mau ngomong sama dia tentang itu dia mengabaikanku dan bilang dia harus kerja untuk kita aku kerja keras di pekerjaanku dan aku masih sediain waktu buat dia jadi Omongan dia bikin aku sakit hati supaya aku merasa lebih baik dan kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu bareng dia menawarkan aku untuk tinggal sama dia tapi di hari aku pindah Aku lihat di sini Ki yang enggak pernah aku bayangkan dia teriak ke kamera waktu aku lagi pindahin barangku Aku nggak tahu apa yang terjadi tapi kedengarannya dia kayak mau nyakitin seseorang waktu aku masuk untuk mastiin dia banti pintunya didepanku dan bilang ke aku jangan bongkar barangku aku malu banget Apa maksud dia bilang gitu Apa dia mau aku pergi beberapa jam kemudian Niki keluar dia bilang ada penggemar gila yang cari tahu alamat kami dan sekarang seluruh dunia tahu tempat tinggal kami aku takut banget nih dibilang dia harus cari tempat tinggal baru untuk kita tapi sementara itu kita harus sangat hati-hati tapi ternyata berhati-hati aja nggak cukup satu malam aku duduk di sofa selagi Niki streaming dia Obsesi banget sama streaming sampai aku jarang dibolehin ke kamar tapi malam itu aku dengar ketukan keras di pintu balkon kami ada di lantai 2 ada cowok yang berdiri di luar sana dia memakai mercendais pacarku dan dia berusaha masuk rumah aku lari kekamar dan bilang nih Aku butuh dia tapi dia suruh aku diam dan dia pakai handphonenya dia terlalu aktif streaming sampai 
 
 
dia nggak dengerin aku aku telepon polisi Waktu mereka sampai penggemar gila itu sudah hilang aku deg-degan Niki terlalu abses bikin senang fans ya dan main game sampai dia meninggalkan aku sendirian untuk mengurus stalker mengerikan itu Dan dia bahkan enggak tahu Setelah polisinya pergi Aku kesal aku cabut kabel komputer Niki dan bilang apa yang terjadi aku bilang kalo dia nggak berubah kita putus Dia meminta maaf dengan tulus perlahan mulai ada keseimbangan antara streaming dia dan waktunya bersamaku tapi itu semua runtuh waktu fans dia sadar streaming dia mulai berkurang mereka menyalahkan aku aku mulai menemukan ancaman kematian er di sosial media aku mereka kirim ancaman kematian ke aku hanya karena aku mau ngobrol sama pacarku sendiri sejujurnya aku mulai khawatir sama hidupku Nikki Bali streaming kayak biasa Karena takut Sesuatu terjadi pada aku atau karir dia ini menggangguku tapi aku senang waktu semua comment jahat itu berhenti tapi situasi jadi makin parah Niki mulai melakukan tantangan 24 jam untuk bikin senang fans-nya mereka minta dan bahkan bilang iya kalau pacar kamu bolehin jelas dia merasa dia perlu 
 
 
membuktikan diri ke mereka dia melakukan dua tantangan 24jam berturut-turut dan aku takut untuk dia aku lebih takut waktu aku bangun di sofa melihat dia teriak tentang kebakaran dia berdiri di tengah ruang tamu nggak pakai apa-apa selain Boxer sambil menangis dia berusaha tuh dia merengek kayak anak bayi dia berusaha membawaku ke balkon dan aku menolak aku tarik dia sambil bilang kalau dia harus tenang Aku Kunci pintunya dan aku tanya apinya ada dimana dia seperti kembali ke realita Disaat itu dan dia enggak tau dia ada di mana atau di habis ngomong apa aku sadar kalau dia capek banget sampai dia berkhayal Aku suruh dia untuk tiduran dan istirahat dan dia nurut tapi lima jam kemudian dia sudah bangun dan streaming lagi ini berulang terus berhari-hari dia kaya enggak bernyawa dan mengalami delusi paranoid ini mencapai titik puncaknya waktu dia nyalain keran kamar mandi lalu dia ketiduran di lantai Aku berusaha bangun India dan membawanya ke kasur lalu aku bersih lantainya yang berantakan waktu aku keluarin sedikit air dari Betap Aku mandi selagi dia tidur di kasur kami aku balik ke kamar pakai handuk dan mulai ganti baju rumah dan waktu aku udah pakai baju lagi aku sadar ada lampu merah berkedip di atas komputer dia ternyata streaming selama ini badanku tersebar di internet aku lari dan cabut semua kabel tapi nasi udah jadi bubur waktu Nike bangun 12 jam kemudian dia lihat aku 
 
 
 
nangis dikasur foto-fotoku ganti baju udah tersebar di internet aku masuk trending Ibuku dan semua teman-teman dan Rekan kerjaku sudah lihat Niki nggak ingat apapun yang terjadi Dia minta maaf dan tuh tapi aku sudah nangis sejadi-jadinya di siang itu aku dihubungi oleh kantorku dan mereka bilang aku dipecat karena mereka enggak bisa dapat publisitas negatif kayak gitu aku nggak nyangka kerjaan Pacarku Yang nggak sehat itu membuat aku kehilangan pekerjaanku dengan adanya foto telanjang ku datanglah comment jahat dari para fans dia mereka tanya kenapa aku enggak mengurus Niki dan kenapa aku cari perhatian distreaming dia dengan bikin aku jadi bintangnya Aku nggak tahu gimana cara jelasin ke mereka kalau itu hal terakhir yang aku mau aku marah keniki bilang kalau dia ngancurin hidupku di siang itu Nikki bawa aku ke depan kamera aku bilang aku nggak mau ngomong sama siapapun dan dia bilang aku nggak perlu dia buka stream dan bilang semuanya kalau mulai hari itu dia baik streaming cuma dua kali seminggu dan mereka harus terima itu dia bilang kalau fans dan kerjaan dia sudah menghalangi dia dari hal-hal yang penting bagi dia kesehatan dan hubungan dia denganku dengan matanya yang berair dia bilang fans dia kalau mereka memang sayang padanya mereka harus sayang padaku juga dan mereka harus sadar kalau ini yang terbaik untuk Niki Dia meminta semuanya untuk berhenti membagikan fotoku dan bilang kalau kelakuan mereka 
 
 
 
itu menyakiti dia dan diriku setelah itu dia matikan kameranya Niki menepati janjinya sudah beberapa bulan sejak hari itu terjadi dan dia masih streaming Hanya dua kali seminggu aku berhasil dapat kerja dengan perusahaan yang lebih baik dan aku jauh lebih bahagia pengalaman ini mengajarkan aku untuk lebih terbuka dan jujur dengan pasanganku kamu perlu menaruh batasan di hubungan kamu dan kamu harus saling menjaga satu sama hindari dunia luar suka cerita tadi

APA YANG AKU LAKUKAN DI KAMAR PACARKU MENJADI VIRAL

 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *