8 mins read

CERITA | AKU TERKENA AZAB KERAS SETELAH MELAKUKAN ITU BERSAMA PACARKU

CERITA | AKU TERKENA AZAB KERAS SETELAH MELAKUKAN ITU BERSAMA PACARKU

Hai Hai nama aku elit dan waktu aku masih SMA aku kena penyakit mengerikan yang membuat aku dikunci di kamarku berminggu-minggu beberapa minggu sebelum aku sakit semua berjalan normal aku ke sekolah ikut kumpul berenang kami bahkan bikin pesta keluarga dirumah kami beberapa hari sebelum aku sakit kami mengundang tante KRL yang suka menciumku sejak aku umur lima aku belum pernah ciuman hal terakhir yang aku mau Itu tanteku menciumku di bibir pir Ya Tuhan eniwey semua sepertinya normal untuk sesaat tetapi di Sabtu pagi ini Aku merasa badanku sakit-sakit parah aku bangun dan aku tahu ada sesuatu yang salah rasanya jijik dan mengerikan kaya ototku berdenyut di bawah kulitku aku bilang bapakku Kalau aku nggak enak badan dan itu malah memburuk keadaan dia Farah iku kesal karena aku malas dan pura-pura supaya aku nggak perlu pergi bapakku suka berenang 

CERITA | AKU TERKENA AZAB KERAS SETELAH MELAKUKAN ITU BERSAMA PACARKU

lebih dari aku seakan dia mengejutkan mimpinya lewat aku walaupun aku gemetaran dan demam Aku berusaha berdiri dari kasur ini lebih baik daripada berantem sama dia belum lagi pacarku Laila punya rencana untuk kami setelah aku berenang dia bilang setelah pertandingan ini kami akan bertemu di mobilnya dan ciuman untuk pertama kalinya dia mau ciuman pertama kami spesial Jadi kami menunggu jadi aku pergi ke kompetisi setiap salah satu teman timku menyentuhku Aku pengen teriak badanku seperti terbakar tapi aku memaksa untuk Senyum Dan pura-pura baik-baik saja lalu perlombaannya dimulai waktu aku menyentuh air aku merasa enggak bisa nafas badanku teriak padaku aku merasa ombak yang panas dan dingin secara bersamaan lalu semua jadi gelap hal terakhir yang aku 

CERITA | AKU TERKENA AZAB KERAS SETELAH MELAKUKAN ITU BERSAMA PACARKU

rasakan adalah aku mengambang di kolam aku bangun di pinggir kolam dengan teman satu tim ku cobi membungkuk di atasku memberikan aku mulut ke mulut dia bersorak waktu aku buka mataku orang tuaku bergegas ke sampingku bertanya apa Aku nggak apa-apa tapi aku nggak tahu harus bilang apa Aku nggak mau bikin keributan lebih jadi aku bilang aku nggak sengaja menelan air kompetisinya berakhir di sana Aku minta maaf ke Laila dan bilang kalau aku harus pulang dan istirahat Aku bangun di tengah malam dan hampir enggak bisa menggerakkan otot ku waktu aku berhasil duduk aku lihat bayanganku dicermin dan aku membeku ada bercak Wungu Di Seluruh badanku saat Ibuku melihatku ia langsung buru-buru membawaku ke rumah sakit waktu dokternya masuk mereka memakai baju khas Mad Aku nggak percaya untuk pertama kalinya aku takut benar-benar takut mereka menusuk-nusuk ku dan bilang kalau aku demam tinggi banget yang lebih parah mereka enggak tahu apa yang salah denganku mereka pikir aku kena penyakit aneh baru dan mereka bilang aku perlu dikarantina di rumah sampai mereka dapat hasil tes darahku aku takut banget waktu aku pulang orang tuaku langsung mengunciku di kamar aku nggak boleh keluar untuk ke kamar mandi aku nggak boleh masuk dapur aku nggak boleh lihat orang tuaku makananku ditaruh diatas piring sekali pakai dengan alat makan sekali pakai lalu semua makin parah ya aku bangun diatas meja di ruang tamu ada dokter yang membungkuk di atasku aku pikir mungkin aku pingsan tapi dokternya mengeluarkan gergaji besar memegang kakiku dan bilang kalau aku harus diamputasi aku nggak tahu dia bilang apa aku mulai teriak aku bilang kalau aku nggak bisa berenang tanpa kakiku lalu tiba-tiba Ibuku ada di sana Aku mengedip dan sadar kalau 

 

aku dari tadi tiduran dikasur Ibu menjelaskan kalau aku mengingat berjam-jam karena demamku aku teriak tentang berenang dan bapakku aku merasa malu tapi Ibu kasih aku handuk dingin dan menenangkanku beberapa jam kemudian aku mulai merasa normal waktu aku keluar aku dengan ibuku sedang telepon ternyata tante karo mengalami hal yang sama tapi dia enggak Selamat pagi merasa seperti tercekik tanteku sudah enggak ada dan penyakit ini mematikan apa ini bakal membunuhku juga aku chat Laila agar tenang tapi dia mau datang dan melihatku aku bilang padanya aku enggak bisa ambil resiko kalau dia sakit dan gak jadi marah aku bilang kalau itu nggak adil dan aku merasa sedih lalu aku bukan satu-satunya dengan penyakit ini Tobi cat dan bilang kalau dia juga kena aku takut banget apa temanku bakal mati apa semua tim renang juga kena aku chat hobby aku minta maaf untuk semuanya dan dia bilang Kalau harusnya aku enggak ikut berenang kalau tahu aku sakit dia menyalahkanku karena membahayakan seisi sekolah dan dianggap salah malam itu Laila mengetuk jendela aku Aku sadar kalau dia juga penuh dengan bercak sepertiku aku minta maaf tapi dia bilang dia nggak apa-apa Hai sekarang kami bisa menghabiskan waktu bersama karena berdua sakit Laila berbaring di sampingku dan akhirnya kami ciuman pertama kali untuk pertama kali dalam beberapa 

 

hari ini Aku merasa enggak sendirian dia bilang Kalau belum ada orang yang sakit lagi dan aku merasa lega Beruntung banget enggak tuh suatu malam kami sedang tiduran dikasur teleponku bunyi dan itu dari rumah sakit Aku sadar mereka mungkin telepon tentang hasil lab ku jadi aku angkat dengan semangat tapi apa yang mereka bilang bakal mengubah hidupku aku kena penyakit yang belum dinamai dan mereka harus pelajari lebih lanjut tapi mereka tahu gimana penyebarannya kamu hanya bisa dapat dari mencium orang yang terinfeksi Awalnya aku lega Aku dapat ini dari tanteku artinya nggak ada orang di sekolah 

 

yang bakal sakit selain Tobi dan Laila tapi Hai aku belum mati Um Laila waktu dia sakit aku hanya cium Tobi karena resusitasi jantung paru yang artinya aku menatap Laila mataku berkaca-kaca dan aku tanya kenapa dia selingkuh Awalnya dia mulai menangis dan bertanya kenapa aku enggak percaya dia Lalu akhirnya dia ngaku dia bilang Tobi menang renangnya dan di harus menciumnya untuk merayakannya Aku nggak percaya apa yang aku dengar aku suruh Laila untuk pergi malam itu penyakitnya menghantamku lebih keras aku menangis hancur karena habis putus dan rasa sakit yang aku rasakan di akhir semua ini aku chat ke semua teman renangku mereka hubungi aku menenangkanku selama waktu penyembuhan ku mereka ada disisiku mengirimkanku video dan John dan memeriksaku suatu malam waktu the mampu lagi paling tinggi aku buka jendela dan melihat 

 

teman-temanku di halaman mereka memegang papan dan piala-piala yang harusnya aku dapat kalau aku menang lomba Mereka bilang mereka ada untukku Dan aku berhak dapat piala lalu Bapak ku berdiri di depan pintu dia bilang dia dan teman satu tim ku yang mengatur semua ini Bapak aku bahkan minta maaf karena mendorongku terlalu keras dia bilang harusnya dianggap menyuruhku datang kompetisi dengan lega aku memaafkannya Dia janji untuk enggak mendorong terlalu keras tentang renangku tahu bahwa bapakku nggak akan menekanku lagi membuat aku jadi bisa tenang selama 

 

beberapa hari teman-temanku ada di halaman setiap hari menyanyi untukku bercanda dan menemaniku dari jarak yang aman butuh sebulan lagi sampai aku merasa lebih baik Udah mampu bertahan berminggu-minggu dan aku sempat pikir itu enggak akan berakhir waktu aku bisa mengambil langkah pertama keluar dari kamarku aku lega aku belajar banyak dari pengalaman ini walaupun mengerikan Aku belajar Kalau teman sejati akan mencari cara yang aman untuk terus ada untukmu harusnya enggak ada yang menekanmu untuk melakukan sesuatu yang keamanan atau sesuatu yang kamu nggak nyaman sekarang aku balik sekolah dan berenang lebih baik dari sebelumnya Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur.

 
 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *