8 mins read

CERITAKU KAYA MENDADAK DI USIA MUDA!

CERITAKU KAYA MENDADAK DI USIA MUDA!

Brebes.net – halo halo semua Namaku Roger Dandi umur 16 aku mencapai titik terendah ku aku hidup di pantai dan dapat sabun mandi dari Rekan kerjaku tapi satu kebaikan mengubah hidupku jadi cerita sukses jadi masa kecilku itu perjalanan yang gila setelah aku lahir orangtua kandungku meninggalkanku aku ditaruh di keranjang kotor dan ditinggal di dekat supermarket orang tuaku menemukanku dikelilingi keranjang belanja dan kucing liar lalu mereka bawa aku ke rumah mereka ya lebih kayak caravan daripada rumah tapi setidaknya aku nggak bakal dimakan binatang buas Awalnya aku merasa disayangi mereka bahkan ajarin aku baca dan aku enggak lihat ada yang salah karena aku enggak punya pembanding tapi setelah aku bisa jalan dan makan sendiri mereka mulai 

CERITAKU KAYA MENDADAK DI USIA MUDA!

ajarin aku hal berbeda mereka ajarin aku cara mencuri untuk kerumunan orang berlagak polos dan cepet tas perhiasan atau HP mereka mereka senang banget kalau aku bawa pulang banyak barang dan aku enggak banyak tanya mereka bilang aku berbakat dan hebat Jadi aku ikuti saja sampai aku mulai remaja Aku nggak lagi terlihat polos jadi orang lebih hati-hati di sekitarku dan kali ini pria lebih tua melihatku mengambil hp dari kantong perempuan di taman Jadi dia mulai mengejar dan memakiku aku takut banget aku pikir aku bakal Mati saat itu juga aku berhasil kabur tapi sore itu aku bilang ayahku Kalau aku nggak mau melakukan ini lagi aku mau sekolah setelah itu coba mencari pekerjaan yang benar dia nggak terima itu dia bilang Kalau nggak ada tempat dirumahnya untuk anak enggak berterima kasih dan aku harus balik dan tidur di supermarket 

CERITAKU KAYA MENDADAK DI USIA MUDA!

Gimana mereka menemukanku aku nggak percaya kalau orang tuaku yang penyayang bisa melakukan itu padaku saat itu aku ngerti kalau cinta mereka berdasarkan pada seberapa bergunanya aku Jadi waktu aku umur 16 aku punya satu kaos 1pasang jeans dan gak punya rumah itu adalah akhir musim semi jadi aku memutuskan tidur di pantai aku mencoba sebisaku untuk gak runtuh tapi susah Aku nggak tahu apa-apa Aku nggak punya keterampilan selain mencuri tapi aku nggak mau melakukan itu lagi aku mau berubah melakukan sesuatu yang berarti aku menemukan kerja partime di call center awalnya baik-baik saja tapi setelah beberapa minggu aku Sadarkan kerjaku mulai meninggalkan sabun di 


mejaku rasanya enggak pantas banget seakan aku tinggal di kantor suatu hari aku lihat dompet managerku dekat toilet harus kuakui aku kepikiran mau ambil tapi aku ingat orang tuaku dan amarah mereka dan aku mikir bukannya aku inginkan jadi aku ke kantor managerku aku taruh dompet di atas meja karena dia nggak ada tapi saat itu juga dia masuk jantungku berdegup kencang Gimana kalau dipikir aku nyuri aku bersiap diri untuk dipecat tapi di saat itu aku dengar dia bilang kata-kata yang gak pernah aku dengar seumur hidupku kamu orang baik Roger diambil beberapa kunci dari kantongnya dia bilang kalau dia punya garasi yang digunakan siapapun dan aku boleh tinggal disana aku merasa air mataku bercucuran hanya butuh satu orang untuk membalik hidupku setelah beberapa bulan aku berhasil mengumpulkan uang aku menemukan apartemen kecil dan aku dipromosi jadi manajer tapi aku merasa kalau ini bukan akhir dari 


cerita aku ada sesuatu yang lebih hebat dan besar yang harus aku lakukan dalam hidupku aku cuma enggak tahu apa dan gimana saat itu aku lihat salah satu Rekan kerjaku kesulitan gadis muda bernama JNE berkali-kali nggak masuk kerja mata dia selalu terlihat nggak fokus Hai dan bahkan waktu dia masuk kerja dia seperti enggak benar-benar ada di sana Aku minta dia untuk masuk ke ruanganku dan saat ia duduk dengan gugup dan gemetaran aku mengerti apa yang sedang dia lalui dia langsung nangis dia cerita tentang kecanduannya dan aku tahu kalau aku nggak bisa pecat dia aku diberi kesempatan kedua dalam hidup dan aku harus kasih dia juga jadi aku cuti satu hari aku antar jeene ke tempat Rehab dan aku bilang ke dia begitu dia bersih dia bisa kembali kerja aku enggak tahu kalau semesta akan membalasku dengan cara paling indah dan tak terduga setelah seminggu Aku Dapat telepon dari nomor enggak dikenal aku angkat dan pria lebih 


tua ini memperkenalkan diri sebagai ayah Janet dia bilang dia ingin bertemu dengan orang yang membantu anaknya mengatasi kecanduannya kami bertemu sore itu untuk minum kopi saat pria itu lihat aku dia mendekatiku dan memelukku seakan aku anaknya yang hilang ini seakan kamu dikirim oleh Tuhan anak muda katanya padaku berkaca-kaca Hai kami jalan-jalan Dan Dia memberikan aku penawaran terbaik sepanjang masa dia bilang kalau dia semakin tua dan dia butuh pria muda yang bisa dia bimbing dan diberi kepercayaan aku setuju karena rasanya ini adalah sesuatu yang telah aku tunggu-tunggu seumur hidupku dia menjalani bisnis besi tua dan setelah beberapa bulan kerja dengannya dia menyarankan kami mulai perusahaan besi tua sendiri hidupku berubah begitu cepat Butuh Waktu 2 tahun untuk kami capai pendapatan sebesar 100 juta dollar Aku nggak percaya hingga suatu hari aku dapat berita sangat buruk partner bisnis 


dan pembimbingku meminta aku untuk makan malam di rumahnya sore itu berjalan begitu cepat dan baik hingga dia menuangkan segelas Whisky untuk kami berdua dan dia bilang kalau dia sakit dokter bilang paling lama enam bulan dia bilang seakan itu enggak tragis tapi aku bakal ditinggal sendiri lagi setelah ditinggal orangtua kandungku dan dibuang oleh orang tua aku aku merasa kehilangan keluargaku lagi berat bagiku untuk kerja sendiri selama enam bulan itu tapi aku di rumah dia Hampir setiap hari setelah kerja aku nggak mau melewatkan pelajaran apapun dari dia Janet juga di sana dia mengurusnya membacakan cerita untuknya setelah pertarungan besar melawan kecanduannya masih banyak yang harus mereka bicarakan itulah saatnya aku benar-benar lihat dia dia berubah dari gadis kecil yang tersesat jadi pekerja keras paling cantik yang pernah aku lihat aku ingat suatu malam kami sedang duduk diruang kerja 


dia berdiskusi dan tertawa lalu aku dan Jenny tebar untuk isi gelas kami ada momen dimana kami berdua menggapai botol yang sama tangan kami bersentuhan dia tertawa dengan polos dan aku lihat ayahnya tersenyum melihat kami itu adalah mau ini dimana Aku akhirnya merasa diterima aku di rumah aku nggak butuh apapun lagi malam itu sebelum pamit ayahnya minta aku duduk dengannya dia bahwa cincin berlian kecil yang adalah milik Ibunya dan dia kasih padaku sambil bilang saya enggak mendorong apapun tapi untuk jaga-jaga Seandainya kamu memutuskan untuk melakukannya saya merestui Aku tahu ini terdengar aneh atau Naif tapi aku melamarnya setelah dua minggu kami belum pacaran sebelum itu tapi kami tahu satu sama lain untuk bilang iya kami mau ayahnya lihat Kami nikah dan aku mau dia tahu kalau bisnis Dia anak dia dan peninggalan dia Aman ditanganku dia meninggal sebulan setelah pernikahan kami jelas kami Terpukul tapi di saat yang sama rasanya kami telah melalui waktu luar biasa bersama dan hanya itu yang seseorang minta dan walaupun ceritaku 


bermula dengan aku nggak punya uang dan sekarang Jadi Jutawan apa yang aku banggakan adalah keluarga yang aku dapatkan selama prosesnya dan itu hanya karena aku mengatasi setiap tantangan dan aku ambil semua kesempatan yang diberikan oleh hidup karena di momen yang tepat dalam hidupku aku memutuskan untuk mencoba jadi orang baik enggak ada kata terlambat untuk menjadi lebih baik Apakah kamu sadar kucing Simon banner karakter fitur aman referensi film Fight club Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur yang suka cerita terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *