6 mins read

CERPEN | AKU BISA PACARAN DENGAN SEMUA CEWEK CANTIK

AKU BISA PACARAN DENGAN SEMUA CEWEK CANTIK

Hai Hai semua nama aku Henry dan Umurku 16 tahun satu tahun lalu Ibuku memaksaku untuk masuk sekolah khusus wanita dan memaksa untuk menjodohkan aku dan semuanya jadi bumerang pertama kamu harus tau kenapa aku bisa masuk sekolah khusus wanita Sepanjang hidupku aku tinggal di kota besar orang tuaku kadang berantem dan sepertinya mereka nggak akur tapi biasanya baikan lagi jadi aku enggak khawatir Tapi kali ini beda karena kali ini Ayahku ngaku ke Ibuku kalau dia gi Ibu syok banget Ibu langsung minta cerai dan membuat rencana untuk pergi Ibu mau pergi Sejauh Mungkin dari ayah itu tragis banget Maksudku aku masih sayang ayahku Aku mau bertemu dia Aku mau ngobrol sama dia beberapa minggu kemudian ibu dapat kerjaan dengan gaji yang besar di tengah Anta Berantah dan kami pindah tapi situasi di rumah baru kami 

CERPEN | AKU BISA PACARAN DENGAN SEMUA CEWEK CANTIK

ini enggak lebih baik Hai Ibuku merasa parno kalo aku nanti berubah jadi g Karena ini dia nggak mau aku ngobrol atau nongkrong sama cowok dia merasa aku terlalu dekat sama sahabatku jadi ide buruk ini muncul dikepalanya di tempat tinggal baru kami tidak ada banyak pilihan sekolah aku tahu ada satu yang berada sekitar 100 mil yang pas buat aku Tapi Ibuku punya ide yang lain Dia meyakinkan sekolah asrama khusus wanita untuk membiarkan aku masuk kelas aku satu-satunya cowok di sana Aku gugup banget Aku bakal jadi satu-satunya remaja cowok dalam radius 60 mil dari tempat ini apa cewek-cewek ini bakal munculin aku di hari pertama kelas aku merasa semua cewek melihat kearahku mukaku merah padam di pelajaran pertama kita harus memilih partner Dan Hampir semua cewek memilih aku beberapa cewek bahkan memperebutkan aku 

 

untuk pertama kalinya dalam hidupku Ya aku sangat pede di kelas sains Aku pilih cewek cantik bernama Chelsea untuk jadi pasanganku tiba-tiba ada yang berantem semua cewe pada marah sama Kelsi dan bilang untuk jangan monopoli aku setiap kali aku pulang Ibuku semangat banget Ngomongin sekolah terutama cewek dia selalu nanya apa Aku suka salah satu dari mereka Apa ada yang menarik buatku memang rasanya agak berlebihan Tapi aku bersyukur kita bisa nyambung lagi Suatu hari Kelsi mengajakku kencan aku agak gugup karena aku itu enggak biasa dekat sama cewek Tapi ibuku menenangkanku ibu bahkan bilang kalau aku bisa aja klasik rumah kita dan ibu Bakal pergi ke rumah temannya 

 

supaya ganggu Awalnya aku pikir kamu baik banget sampai pagi itu aku melihat apa yang ia tinggalkan di kasurku itu kondom Ibuku memberikanku kondom untuk kencan pertama aku Aku kaget tapi disisi lain ini impian semua anak remaja untuk punya ibu yang terbuka ini jadi aku jalanin aja Awalnya aku merasa ini aneh dan enggak nyaman tapi rasanya luar biasa Ibuku bahkan membuatkan kami sarapan di paginya tapi ini bukan akhir dari ceritanya saat semua cewek di sekolah tahu tentang ini mereka mulai menanyakanku apa aku mau mereka datang mereka saling tahu tentang itu tapi mereka gak peduli atau tidaknya 

 

kelihatannya begitu tepat waktu aku udah di titik tertinggi ku aku mulai jatuh setelah tidur denganku mereka mulai jadi cemburu dan memintaku untuk memilih setelah kelas matematika aku dan cewek-cewek keluar untuk ngobrol setelah dengar mereka teriak aku pikir ini sudah cukup aku bilang kalau aku nggak tertarik untuk pacaran dengan mereka dan kita harus udahan aku pikir ini bakal menyudahi kegilaannya tapi besok sore itu justru mimpi buruknya dimulai waktu aku lagi nonton TV di kamar aku dengar suara dari luar rumah aku mengintip keluar jendela dan lihat 6 pria datang mereka semua mah Hai dan berisik kelihatannya mereka datang untuk membakar rumah kami Ibuku membuka pintu dan mereka Langsung masuk kedalam ruang tamu marah-marah dan mencariku itulah saatnya aku sadar kalau mereka adalah Bapak dari cewek-cewek yang aku pacari aku dengar kata membuahi dan aku tahu aku dalam masalah Ibuku menenangkan mereka dan berusaha melindungiku bilang kalau itu normal untuk 

 

anak seumuranku untuk penasaran dengan hal ini setelah marah mereka semua setuju aku harus dikeluarkan dan mereka pergi tapi ada satu pria yang gak puas dia sudah tua konservatif dan religius dia memintaku datang dan bilang kalau Hal terbaik yang bisa aku lakukan adalah menikahi anaknya karena anaknya adalah hadiah terbaik dalam hidupnya aku pikir dia bercanda aku tertawa tapi dia Enggak dia bilang dengan persetujuan kedua orang tua kamu kami bisa melakukannya dan yang paling gilanya Ibuku setuju aku pikir hal kayak gini akan terjadi di abad ke-21 Bapak dia bilang kalau ini dia bakal usir anaknya yang penuh dosa ini dan 

 

aku enggak akan bisa masuk sekolah manapun jadi aku tunangan dengan Chelsea tanpa persetujuanku besok paginya aku bertemu Chelsea di taman kota dia juga kesal dengan semua pertunangan ini dan aku pikir hanya ada satu orang yang bisa menyelamatkan kami dari hal ini bapakku kami menghubunginya dan dia bilang kami boleh tinggal dengannya Kalau kami mau tapi KL sebelum dimulai gagal jadi Hal paling mudah yang bisa Bapak kulakukan untuk menyelamatkan Kami adalah Kami menikah lalu membebaskan diri dari orang tua kami jadi kami lakukan itu kami membuat perayaan kecil di balaikota dan setelah itu kami mengajukan perintah pengadilan untuk emansipasi Ibuku dan orang tua Kelsi ingin kami untuk tumbuh dan berkeluarga secepatnya Jadi kami lakukan itu kami memilih untuk bertanggung jawab sendiri sekarang kami tinggal dengan bapak aku jauh dari mereka kami masuk sekolah yang sama dan mendukung satu sama 

 

lain kalau dipikir lagi aneh Hai bahwa dua tahun lalu aku anak kecil yang bingung dengan perceraian orangtua Aku Dan sekarang aku orang dewasa dan seorang suami mungkin Kelsi bukan jodoh dalam hidupku tapi dia adalah keluarga kami saling membantu untuk pergi dari orang-orang yang menyakiti kami dan akan terus membantu sesama untuk tumbuh

AKU BISA PACARAN DENGAN SEMUA CEWEK CANTIK

 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *