CERPEN | AKU KETAGIHAN PACARAN SAMA 5 COWOK SEKALIGUS

3

 AKU KETAGIHAN PACARAN SAMA 5 COWOK SEKALIGUS

 
        Halo Halo semuanya Nama aku Valentina dan setelah mengalami patah hati terburuk dalam hidupku Aku melakukan perjalanan jadi penghancur hati aku pacaran dengan lima cowok sekaligus Tapi ini semua jadi berantakan waktu masih SMA aku punya pacar yang luar biasa Din kami mengalami masalah di akhir kelas 3 SMA kami berantem terus tapi enggak tahu angin darimana tiba-tiba dia berhenti berdebat dan beliin aku bunga Setiap hari aku merasa dia masih jauh dia Kayak enggak mau sentuh aku ada sesuatu yang berubah tapi aku nggak tahu apa atau Kenapa lalu satu sore ini datang 
 
tanpa aba-aba yang bikin aku kaget kami datang ke kafe Perancis yang kami suka Kami sedang makan es krim dan aku lagi ngomongin tentang masa depan kami bersama tiba-tiba Aku lihat tangannya gemetaran dia melihat kebar kearah beberapa cowok Aku menoleh dan melihat salah satu dari mereka melihat balik ke dia menyapa aku menatap dindania mulai nangis Aku nggak pernah lihat biasa sedih ini dia pegang tanganku dan bilang aku nggak bisa Valentina aku nggak denger apa yang dia mobilan karena dia seperti kehabisan Yo what’s sampai akhirnya kata-kata ini keluar dari mulutnya aku gi Aku sedih banget dia bilang ke aku kalau dia ketemu laki-laki beberapa bulan lalu dan dia selingkuh aku 
 

AKU KETAGIHAN PACARAN SAMA 5 COWOK SEKALIGUS

nggak bisa dengar dia lagi Aku bahkan gak bisa lihat dia aku ambil Tasku dan tinggal India yang masih nangis di sana Jadi selama ini aku memang nggak percaya diri tapi aku merasa diriku cukup untuk dicintai karena ada cowok ganteng yang suka sama aku tapi ternyata enggak Kayaknya itu saatnya semua mulai hancur setelah aku lulus aku mulai berburu aku harus membuktikan kediriku kalau aku cantik dan menarik cowok pertama yang jadi targetnya adalah sahabatnya Robert dia lagi nongkrong di parkiran dengan beberapa cowok sambil dengerin musik Aku lagi jalan balik dari supermarket dan dia Melambaikan tangannya jadi aku ikut gabung dan berakhir dengan kami menari-nari sampai tengah malam lalu aku dan Robert keliling di mobilnya sampai malam kayaknya tiga kali dia bilang kalau Jin bodoh udah melepaskanku dan itu membakar egoku aku menciumnya dan Sejak saat itu kami mulai 
 
 
pacaran tapi enggak cuma biasa itunya setelah sekitar sebulan aku merasa nggak pede sama penampilanku lagi aku tahu aku butuh mengisi kekosongan ini aku pergi ke sebuah pesta di kampus dan di sanalah bertemu Mi Dia adalah pasangan dari terbaik dia lucu dan senang bertualang kami suka bertemu di Jumat malam dan pergi dari satu bar kebar lain dengan KTP palsu Tapi itu bukan akhirnya lalu aku mulai merasa sedih lagi jadi aku bertemu call si cowok ganteng Brad tensi cowok kaya yang lebih tua dan Kelvin cuco romantis aku pacaran sama lima cowok sekaligus dan aku merasa aku oke banget tapi tragedi nya pun terjadi Bapak aku kecelakaan parah dan meninggal di adalah orang paling dekat dalam hidupku kami mengadakan upacara pemakaman di rumah dan Kelvin ada di sana untuk 
 
 
mendukungku aku merasa aku butuh orang yang hangat disampingku saat ini lalu tanpa aba-aba aku lihat kau lewat jendela dia datang untuk menenangkanku juga aku jalan keluar dia memelukku dengan erat dan berbisik Turut berduka ya sayang dia baik banget tapi aku takut akan saling melihat dan itu bukan yang paling parahnya saat aku lagi mengatur mereka berdua selama Upacara pemakaman aku merasa ada yang menyentuh pundakku itu Miles dia mencium pipiku dan bilang kalau dia sedih waktu lihat beritanya di Facebook jadi dia minta kakaknya untuk mengajaknya ke rumahku dan itulah saatnya dia mengenalkanku pada kakaknya yang bukan lain adalah Braxton disaat yang sama Kelvin dan call datang ke kami dan aku merasakan jantungku jatuh ini adalah waktu terburuk untuk mereka saling bertemu aku bahwa mereka keluar untuk menjelaskan semuanya kelvin yang sangat lembut mulai menangis dan bilang kalau dia pikir aku adalah kekasih dalam hidupnya call memeluk dia Braxton tertawa terbahak-bahak males Kesal banget Dan Hampir mematahkan rahang kakaknya aku melihat ini semua terbongkar hingga akhirnya ada satu titik puncak sebuah mobil tua berhenti didepan rumahku dan itu Robert dia melihat kearah kami mendengarkan mereka berdebat dan teriak beberapa saat lalu dia berdiri di tengah dan bilang ke mereka untuk Jangan ganggu aku Ini pemakaman bapaknya Astaga dia baik-baik Hai aku merasa aku punya penyelamat pribadi sampai aku jalan mendekatinya untuk 
 
 
berterima kasih dia menatap mataku dengan tajam dan bilang aku kecewa sama kamu kata-kata ini menusuk hatiku lalu mereka semua pergi sore itu aku sedang melihat foto bapakku di dinding dan aku berpikir pasti dia tahu aku harus apa aku merasakan kekosongan besar muncul dalam hatiku lagi tapi aku tahu kalau aku satu-satunya yang dapat mengisinya aku mulai meditasi membaca dan lain-lain tapi aku tahu kalau aku hanya mau berbagi ini semua dengan satu orang-orang yang sudah Aku Sakiti Robert tapi aku merasa enggak bisa menghubunginya aku malu banget Lalu aku dapat berita yang aneh suatu hari aku buka emailku dan aku dapat undangan pernikahan pacarku di SMA Din akan menikah dengan pacar laki-lakinya aku pikir ini bakal menyakitiku tapi ternyata enggak aku senang untuknya Aku mau dia bahagia jadi aku hubungi dia dan bilang aku akan datang dan aku minta maaf karena 
 
 
reaksiku sebelumnya tapi pernikahan dia acara yang mengubah hidupku karena aku baikan dengan Din Dia minta aku jadi groomsmen nya karena dia nggak punya banyak teman cowok Tapi saat aku datang ke pernikahan ternyata ada dua groomsmen aku dan Robert aku lupa kalau robot itu sahabatnya waktu kami berdiri bersama melihat Jin membaca sumpahnya aku menatap Robert dengan mata berkaca-kaca dan bilang aku minta maaf dan aku merasa jarinya meraih tanganku waktu cerita ini dimulai aku nggak menyangka untuk menemukan cinta di pernikahan Pacarku Yang gay tapi iya jujur waktu aku berhenti berpikir bahwa orang lain harus membuatku PD sesudah aku bisa mengurus diriku sendiri dan mencintai diriku sendiri aku merasa aman dan sekarang aku memulai babak baru dengan Robert dimana kami meninggalkan semua masalah kami Dan saling mendukung satu sama lain 
 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *