CERPEN | KU TERKENA AZAB MENJADI MONSTER SETELAH OPERASI PLASTIK

CERPEN | KU TERKENA AZAB MENJADI MONSTER SETELAH OPERASI PLASTIK
CERPEN | KU TERKENA AZAB MENJADI MONSTER SETELAH OPERASI PLASTIK

 AKU TERKENA AZAB MENJADI MONSTER SETELAH OPERASI PLASTIK

    Nama aku Jasmine Umurku 18 tahun dan aku hampir saja menggapai impianku tapi satu kesalahan membuat aku jadi monster dalam semalam kalau mau jujur aku ini bukan cewek yang super cantik cowok nggak banyak ngomong sama aku kecuali kalau minta tolong buat PR tapi aku punya senjata rahasia yaitu style aku nggak ada yang bisa ngalahin gaya cewek IP alternatif ke bahkan baru saja ada agency model yang menghubungi aku setelah melihat foto-foto ku di sosmed mereka mau fotoshoot profesional dengan gaya pin up Tentu saja aku langsung mau walaupun aku gugup ngebayanginnya aku minta temanku rayon untuk menemani aku fotoshoot buat jaga-jaga saja jangan bilang siapa-siapa tapi aku udah lama banget suka lain dia pemalu lucu banget dan orangnya baik banget aku pikir ini kesempatanku untuk membuat dia terkesan tapi di hari fotoshoot ada sebuah 
 
masalah Pak baru-baru rayon sicewe tinggi berambut coklat bernama Rebecca bilang Crayon boleh ikut kalau dia itu juga dia tuh nggak banget deh dramakuin aku nggak tahu apa yang rayon lihat dari dia tapi aku nggak punya banyak pilihan jadi aku ia akan mungkin aku bisa pakai kesempatan ini buat nunjukin rayon kalau aku lebih baik dari Rebecca Kami bertiga sampai di studio dan aku lagi siap-siap memamerkan kehebatan ku tapi tiba-tiba fotografernya bilang sesuatu yang 
 
 
jahat sampai aku cuma bisa diam dia lihat aku dan bilang kamu kelihatan lebih mending difoto daripada aslinya apa Jujur aku merasa terhina banget aku nggak bisa ngomong lalu dia melanjutkannya dengan Maaf wajah kamu nggak sesuai buat kami hidung tulang pipi bahkan kelopak mata kamu ini nggak cocok sih aku malu banget depan rayon pula aku nggak bisa menahan tangisku Aku nggak tahu harus apa tapi Hai lebih parahnya lagi tiba-tiba Rebecca menyahut kalau saya gimana tanya dia sambil berpose dan menaruh tangannya di pinggang Gimana kalau sama saya saja daripada sejelek itu fotografer itu melihat Rebecca dari atas ke bawah lalu senyum lebar Kamu sepertinya pas banget Seperti yang saya cari kata si fotografer pada saat itu aku keluar dari ruangan air mata menetes di wajahku Aku nggak percaya 
 
harusnya ini tadi Langkah pertama untuk karirku di masa depan tetapi Rebecca malah ikutan dan merusak semuanya malam itu aku melihat diriku dicermin dan yang aku lihat adalah monster yang menatap balik ke arahku fotografer itu benar seumur hidupku aku selalu malu sama wajahku Aku benci semuanya dan aku tahu aja aku itu yang menghambat ku malam itu aku pikir aku butuh bedah 
 
 
wajah tapi gila itu mahal banget aku lihat kemana-mana dan harganya di atas 3 dollar Aku punya tabungan tapi enggak sebanyak itu tapi kayaknya Google sadar aku sedang cari apa dan mereka berusaha membantuku karena aku dapat email yang aneh email itu dari klinik lokal yang sangat murah bedah wajah rekonstruktif hanya dengan ratusan dollar maksudku masa bisa semurah ini tapi ini kelihatannya Beneran aku booking untuk operasi di minggu depan dan waktu aku ke klinik itu aku syok banget itu ruangan kecil dan hanya ada satu orang disana Dia terlihat seperti seseorang dari diadems kamling rambutnya panjang dan hitam lalu senyumannya mengerikan banget dia suruh aku duduk di kursi dan 
 
beberapa detik kemudian aku tertidur ternyata operasinya itu bagian mudahnya yang berat itu justru waktu aku bangun aku nggak bisa tahan rasa sakitnya wajahku diperban sampai lebih dari enam minggu dan waktu Sudah saatnya aku lepas aku ndak percaya apa yang menatap balik ke arahku dicermin wajahku berantakan banget ada luka parah dimana-mana hidungku bengkok ke satu sisi dan kelopak mataku seperti ditarik sampai lepas aku datang lagi ke klinik untuk bertemu dokter bedahnya Tapi anehnya dia nggak ada tempatnya kosong Aku nggak berani ketemu rayon dan rebecca disekolah dengan wajah kayak gini tapi aku enggak punya pilihan jadi aku beranikan diri Besoknya aku papasan dengan 
 
rayon dan rebecca di lorong Aku berusaha menutupi wajah monster ku dengan syal tapi enggak berhasil Raya nggak ngomong apa-apa tapi Rebecca langsung tertawa terbahak-bahak Ya ampun kamu Beneran percaya ternyata kata dia Hah aku bertanya bedah wajah itu aku kirim email ke kamu itu cuma bercanda semua orang juga tahu dokter bedah itu enggak pernah berhasil ia Tuhan semua ini ulahnya Rebecca orang-orang menatap kearah kami akan ada yang mau pacaran sama kamu deh sekarang kata dia Lalu dia pergi sama Rayan Aku merasa bodoh banget itu baru jam istirahat tapi aku keluar sekolah dan langsung pulang aku kunci diriku di kamar dan gak keluar selama dua hari aku harus apa Aku nggak mampu operasi lagi dan orang tuaku nggak punya banyak uang satu-satunya hal yang bisa aku 
 
lakukan itu cuma belajar mungkin aku nggak akan jadi cewek paling cantik di ruangan tapi aku bakal belajar semaksimal mungkin aku menghabiskan beberapa bulan kedepan untuk belajar aku meraih salah satu impianku jadi lulusan terbaik aku siapkan pidato paling bagus dan paling menginspirasi dan aku berdiri didepan para wisudawan termasuk cowok-cowok yang menghakimiku atau menyakitiku dan aku pidato dengan PD waktu aku turun panggung aku lihat rayon menatapku sambil memegang bunga yang cantik dia kasih bunganya ke aku lalu dia Cium pipiku sambil berbisik kamu beda dari yang lain Jasmine diaby kalau dia putusin 
 
 
Rebecca dan dia bakal Senang banget kalau aku mau kencan sama dia Aku senang banget tapi besok paginya lebih gila dari yang aku bayangkan aku dihubungi agency model representative ya bilang kalau mereka lihat pidato ku dan aku sesuai dengan apa yang mereka cari wanita yang bersemangat menginspirasi dan kuat mereka menawarkan aku kontrak dan aku menerimanya Setelah semua ini aku mendapat pelajaran yang berharga apa yang Rebecca punya standar kecantikan ini pada akhirnya akan menghilang terutama kalau kepribadiannya jelek tapi aku 
 
 
berhasil dapat apa yang aku inginkan dengan tekad kepribadian kecerdasan dan penampilan yang unik Setelah semua ini Aku gak peduli dengan wajahku Aku bangga dengan luka perang ini karena ini mengingatkan aku seberapa besar perjuangan ku 

AKU TERKENA AZAB MENJADI MONSTER SETELAH OPERASI PLASTIK

Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *