IBUKU YANG JAHAT BANGUN DARI KOMA DAN DIA MENCULIK AKU

BREBES MEDIA TERKINI 9

IBUKU YANG JAHAT BANGUN DARI KOMA DAN DIA MENCULIK AKU

Brebes.net – Hai Hai guys Namaku Jones beberapa tahun lalu Ibuku bangun dari koma dan menculik uh lalu aku tahu kalau seluruh hidupku adalah kebohongan cerita ini bermula waktu aku berusia empat atau lima tahun aku enggak ingat banyak jadi sebagian besar diceritakan oleh tanteku ibuku adalah orang yang sakit dan kebingungan Ibu enggak mengurusku dan sering melupakanku di mall

atau jalanan Ibuku bahkan sempat pengajar meninggalkanku di best berharap aku tersesat dan ibu jadi bebas dariku sebagian dari kusenangi Bu kecelakaan dan koma tanteku yang penyayang mengasuhku seakan anaknya sendiri dan hidup berjalan lancar aku panggil tanteku dengan nama depannya Jane Jane dan 

IBUKU YANG JAHAT BANGUN DARI KOMA
IBUKU YANG JAHAT BANGUN DARI KOMA

game ini tertulis di pintu depan kami 10 tahun berlalu dan aku lupa tentang masa laluku kami enggak pernah berhubungan sama keluarga yang lain tapi berdua Ya sudah cukup untuk kami aku jalan-jalan ke wilayah kota lain bertemu banyak orang menarik dan dapat pacar pertama Pin dan datanglah akhir dari tahun kemarin saat itu umurku 14 tahun aku dan fine lagi main di halaman kami dekat kolam

lalu Jane datang pucat seperti hantu dia duduk disampingku dia memelukku dan bilang aku dapat telepon dari rumah sakit mereka mau cabut kabelnya ndak ada lagi yang bisa kita lakukan ini saatnya Jujur aku lega Aku nggak pernah tahu wanita mengerikan itu dan aku pikir itu bakal jadi akhir dari cerita itu sore itu kami bahkan bersulang senang karena kami bakal terbebas dari 

IBUKU YANG JAHAT BANGUN DARI KOMA DAN DIA MENCULIK AKU

beban itu tapi masa lalu punya cara untuk mengejarmu seminggu berlalu dan tanteku dapat telepon lagi Dia buru-buru ke dapur untuk angkat dan kembali sambil tersenyum lebar tetapi kali ini seperti dipaksa Hai aku dapat kerja diluar kota Jane kita bakal pindah dia teriak kami kemas barang-barang dalam dua hari dan kami pergi kami baru pindah ke rumah baru tapi hal-hal aneh mulai terjadi setiap

Baca juga  aku nggak pernah merasa dicintai kedua orang tuaku

kali aku pergi sekolah aku lihat wanita aneh duduk di sedang jalan di dalam Cafe meminum kopi sambil menatap kearahku setiap pagi tepat di 07.30 pagi dia ada di sana sesaat aku pikir itu mungkin Ibuku tapi jangan bilang Ibu udah meninggal kami udah cabut kabel dia nggak mungkin deh lalu seminggu kemudian guru matematika aku bilang Kalau kami kedatangan guru baru guru 

baru ini masuk dan ternyata dia wanita yang sama rambutnya panjang dan tatapan kejamnya yang bikin dia kaya penyihir bikin bulu kudukku berdiri dia enggak mendekatiku hari itu tapi aku suka lihat dia memperhatikanku Hai di dalam kelas di kantin diluar sekolah aku nggak tahan lagi dan suatu hari aku pulang dan bilang tante Jane tentang wanita ini jayne marah besar Kamu ngomong apa sih dan

kamu nggak bilang ke aku Dia bakal ambil kamu dia bakal hancurin kamu Jane mulai teriak dan mengemas barang kami aku nggak pernah lihat bias kacau ini tapi ibu udah meninggalkan tanya aku bingung belum sekarang ambil yang bisa kamu bawa dan Ayo pindah kata Jane sambil terus packing dengan panik aku genggam tangannya berusaha menenangkannya supaya dia berhenti dan mendengarkan ngomong menjelaskan tapi dia agresif banget sampai hampir memukulku dia masih hidup Oke dia masih hidup aku 

dapat telepon dan dia masih hidup aku nggak tahu dimana dia menemukan kita dia hampir nangis Hai aku nggak ngerti kalau Ibuku bahaya Kenapa kita nggak bisa telepon polisi Kenapa sekolah mempekerjakan dia itu pertengkaran pertama kita Aku duduk di lantai dan bilang kalau aku nggak mau pindah sampai dia menjelaskan padaku kekacauan terjadi teriak baju dilempar nangis akhirnya

setelah sejam dia duduk disampingku dan kami perlukan aku tahu dia bimbang tapi dia setuju untuk enggak pindah nantinya aku tahu hal-hal lebih gila tentang keluargaku yang enggak pernah dia ceritain dan bakal ada banyak kejadian gila sampai akhirnya Semua normal lagi Sekarang aku harus

hidup dengan ibuku yang sembunyi di bayang-bayang dan disekolah dia nggak tahu kalau aku tahu Jadi dia sering jaga jarak hingga di hari penting ini Hai aku lagi nunggu dijemput Tante 

Baca juga  AKU PURA - PURA HAMIL UNTUK BALAS DENDAM KE PACARKU | KISAH DIRIKU

Yeni luar sekolah tapi dia telat aku coba hubungi dia tapi nggak ada yang jawab dan hari semakin malam aku duduk di parkiran sendirian tanpa ada siapapun Lalu ada yang menepuk pundakku aku bisa anterin kamu kalau kamu mau Aku menoleh dan melihat ibuku yang jahat menatap ke dalam jiwaku dia mau apa dari kok pikirku dari awal dia mau membuangku apa dia mau bales dendam apa

dia segitu bencinya sama aku sampai mau menghancurkan hidupku aku bakal teriak jawabku aku nggak mau kasih dia kepuasan aku nggak mau kalah tanpa perlawanan nggak perlu aku cuma mau anterin kamu disini dingin dan bentar lagi hujan kata Ibu aku coba telepon JNE Tapi kayaknya dia

sibuk akhirnya aku setuju kami masuk mobil dan gak ngomong selama 10 menit lalu aku sadar Kami pergi ke yang berbeda dari arah rumahku putar balik teriakku sambil berusaha Buka pintu tapi dikunci balik arah tolong tolong aku terus memohon padanya dia 

seperti takut dan bingung karena reaksiku tapi enggak mau dengerin aku enggak kita bakal pergi sebentar dan balik ke rumahku dan kamu bakal dengerin aku Jones suara Ibuku sedingin F di jalanan enggak ada mobil lain kami pergi melewati hutan dan dalam hatiku aku tahu aku diculik Rasanya aneh untuk takut sama ibu kamu berharap kalau dia Beneran udah mati kami berhenti di hutan dan dia keluar aku mengikutinya pasrah kami berjalan diam-diaman ke suatu tempat lalu aku tanya

padanya Kenapa kamu membenciku dia nggak jawab sesaat lalu dia bilang apa kamu lari aku bilang enggak kami duduk dekat api unggun tua aku akan cerita sesuatu yang mengejutkan dan bakal mengubah hidup kamu bakal punya semua info lalu kamu bisa ngelakuin apapun terserah kamu kata ibuku dan dengan setiap kalimat yang diucapkan aku merasa semakin terganggu dia mulai dari titik dimana dia hamil aku Sama ayahku Ayah adalah Profesor di universitas 

yang mengajarkan ibu dan tanteku Ibuku bilang kalau tanteku terobsesi pada ayah dia menguntitnya dan sering muncul di rumahnya bahkan sampai dapat hukuman tapi Ibuku dan Profesor itu jatuh cinta dan membangun keluarga tanteku jadi cemburu banget dia bahkan mencoba menggoda Ayahku tapi ayah nggak tertarik suatu hari dia pinjam mobil Ibuku dan waktu dibalikin ibu Ayahku kecelakaan Ayahku meninggal dan ibuku jatuh koma dan itulah gimana jayne mendapatkanku Ibu mulai

Baca juga  TATO DI WAJAHKU LUKA KARENA PACARKU YANG GILA

membaik waktu Tanteku minta dokter untuk cabut kabelnya tapi salah satu dari mereka memutuskan untuk menunggu sedikit tanpa bilang siapapun dan waktu Ibu bangun dan tahu aku masih hidup Ibu pergi untuk mengambil kuku Aku nggak percaya semua yang dia bilang aku nggak pernah tahu wanita ini dan sekarang dia mau aku percaya kalau hidupku penuh kebohongan aku lari ke mobil

menangis masuk dan menyuruhnya untuk antar aku pulang ada beberapa orang yang mau ketemukamu Aku janji habis itu aku antar kamu pulang katanya nantinya dia enggak menepati janji itu tapi aku bakal 

ceritain itu nanti kami pergi ke kota yang aneh nyaman dan manis lalu kami Ketuk pintu seseorang pasangan tua membuka pintunya dan mulai menangis dan memeluk Hai Sejak saat itu aku tahu aku tahu mereka adalah kakek dan nenekku dan setelah lihat mereka aku merasa dari lubuk hatiku kalau cerita Ibuku benar dan yang terjadi selanjutnya membuktikan itu waktu Ibuku mau antar aku balik

kepribadian asli tanteku terlihat Dia mengancam kami berdua dia buang semua barangku di tempat sampah bahkan sebagiannya dibakar sekarang setelah 2 tahun hidupku sudah benar-benar berubah aku harus minta perintah perlindungan dari orang yang membesarkanku aku dan ibuku masih saling mengenal satu sama lain dia memberikanku banyak ruang dan waktu untuk menghadapi semua ini dan dia memberiku kebebasan untuk membuat keputusan sendiri tapi selamanya akan tertanam

dalam pikiranku bahwa kalau kamu mau tahu yang sebenarnya kamu harus tahu kedua Sisi kitanya suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *