9 mins read

KISAH CINTA PERTEMUAN BURUK DENGAN CALON MERTUA!

Seseorang Diam Diam Tinggal Di Dalam Rumahku Dan Meninggalkan Paket Misterius

akhir-akhir ini terjadi sekitar dua minggu lalu dan Kayaknya aku nggak akan pernah lupa aku dan Pacarku udah jadian selama 3 tahun dan karena aku cinta padanya aku memutuskan untuk melamar dia Ibuku ngasih aku cincin nenekku dan aku anggap ini kehormatan jelas aku semangat banget tapi juga tetap gugup aku pulang lalu aku berlutut dan dia bilang iya Tentu saja Ini momen penting dalam hidupku dan apa yang terjadi selanjutnya bikin ini lebih berkesan lagi Jadi biasanya semua orang melakukan pengumuman lamaran dengan cara yang sama Mereka foto close-up tangan mereka memakai cincin aku ajak tunanganku untuk 

KISAH CINTA PERTEMUAN BURUK DENGAN CALON MERTUA!

melakukan hal yang lucu dan berbeda dan dia setuju kami memutuskan untuk foto aku yang telanjang tidur kasur dan dia menutupi kemaluanku dengan tangannya yang memakai cincin Kami pikir ini lucu BM kami kirim ke semua anggota keluarga Iya setelah itu kami dapat respon dan kami baru sadar kami ambil fotonya dengan fitur live kalau kamu Tekan yang lama tangan pacarku bakal bergerak menjauh jadi ada foto sempurna aku yang benar-benar telanjang aku dapat pesan dari adik iparku berisi foto adikku yang melihat HPnya sambil teriak Ibuku diumur 61 juga dapat foto telanjang pertama yang tidak diminta dari anaknya pula itu jelas bakal jadi hari yang enggak akan aku lupakan dan juga keluarga aku tentunya jadi ini terjadi waktu lagi karantina aku dan pacarku ibunya 

Seseorang Diam Diam Tinggal Di Dalam Rumahku Dan Meninggalkan Paket Misterius

untuk tinggal salah kita supaya dia nggak kesepian suatu hari aku bangun dan lihat kalau pacarku enggak ada di kasur Dan aku dengar suara shower di kamar mandi kami aku memutuskan untuk gabung dan main sedikit aku buka baju dan aku buka pintunya kamar mandinya penuh uap jadi aku cuma bisa lihat siluet dia dibalik pintu sawer ada musik Sensual dan menggoda yang diputar di speaker dan aku pura-pura tenang kayak di film-film aku jalan pelan dan memeluk pinggangnya lalu aku mulai menciumnya dari belakang tapi dia malah teriak aku pikir dia bercanda Jadi aku bilang dengan suara yang berat ini aku sayang dan aku coba lagi waktu dia teriak Namaku aku baru sadar sesuatu aku lagi megang ibunya pacarku saking shocknya aku berdiri doang selama lima detik selagi dia menutup badannya dan lari keluar setelah itu aku sembunyi didalam garasi selama dua jam Supaya gak mati karena malu Akhirnya Aku memberanikan diri ketemu Mereka lagi dan aku lihat mereka duduk diruang tamu subuh kubilang 


ada sesuatu yang terjadi tadi pagi gumam pacarku mereka berdua terlihat serius dan marah aku mulai cerita dari sisiku dan aku lihat wajah mereka berubah dan tertawa ternyata kamar mandi di lantai bawah lagi rusak jadi pacarku menyarankan ibunya untuk pakai kamar mandi kita sekarang aku karantina sama mereka berdua sambil berusaha melewati fase canggung sama pacarku dan menghindari kontak mata sama ibunya intinya sih aku udah nggak suka kejutan ini terjadi di ulang tahun pacarku Aku belum bertemu orangtua dia karena mereka tinggal di kota yang berbeda tapi aku meminta izin untuk menikahi pacarku Aku tahu aku harus bikin kesan pertama yang bagus supaya mereka menjadikan aku bagian dari keluarganya aku ingat toko roti enak yang pacarku sukai jadi suatu hari waktu di lagi mandi aku hubungi toko itu dan aku jelasin jenis kue yang aku inginkan saya mau kue setingkat dengan banyak bunga coklat kataku sambil jalan 


pelan di dalam kamar supaya dia nggak dengar saya mau ada tulisan ilove sebelum aku menyelesaikan kalimatnya aku tersandung baju di lantai dan aku mengumpat lalu aku berhasil pegangan dan menyelesaikan kalimatnya you aku menghabiskan banyak uang tapi aku pikir ini bisa bikin aku jadi berkesan ulang tahun dia di hari Sabtu ini tapi dia ke rumah orangtuanya beberapa hari sebelumnya di hari sabtu aku ambil guenya dan aku pergi ke rumah orangtuanya aku sampai di sore hari dan masuk dengan Gaga membawa kotak kue besar dan hadiah personal awalnya semua berjalan lancar Aku minta mereka untuk berdiri bersama dan aku Keluarkan HPku untuk merekam reaksi mereka buka kotaknya kataku sambil tersenyum siap menerima tepuk tangan pacarku membuka kotaknya dan mereka semua lihat tiba-tiba ayahnya memberikanku tatapan mematikan ibunya menutup mulutnya dengan tangan nah Jijik aku masukkan HPku kedalam kantong dan mendekat untuk lihat kuenya aku langsung ingat hari 


dimana aku pesan kue itu Dan Mungkin orangnya salah paham dan menulis semua yang aku bilang ditelepon yaitu I love fu1 panik banget aku sampai menitikkan airmata waktu ayahnya menaruh tangannya di punggungku aku bilang Kalau harusnya tulisannya itu I love you aku menepuk jidatku keras banget sampai jatuh jadi merah Aku menoleh ke ayahnya dan dia mulai tertawa sambil menunjuk ke arah jidatku ibunya ikut tertawa dan itulah gimana kegagalan terbesarku berubah jadi kenangan yang gak akan aku lupain ayahnya yang sekarang jadi Mertuaku nggak akan membiarkan aku lupain ini jadi Ini cerita tentang gimana internet bikin aku jadi punya masalah kepercayaan di hari April fools aku dan pacarku baru jadian selama tujuh bulan aku masih baru di keluarganya dan Guys selalu nyambung tapi kali ini aku melakukan kesalahan yang sangat luar biasa suatu hari aku dapat chat di grup keluarga Pacarku Yang bilang kalau bakal ada pertemuan keluarga darurat di rumah ibunya aku merasa 


feeling April fools aku bergetar tapi aku pikir yo kita lihat dulu kami orang terakhir yang datang dan atmosfernya berat banget waktu kami masuk saat kami duduk di meja bapaknya bilang ke semuanya kalau ibunya selingkuh dan mereka mau cerai prianya adalah orang dari keluarga yang sudah berteman sama mereka selama bertahun-tahun jadi semua orang kaget Jujur aku selalu mikir kalau Kedua keluarga ini terlihat sempurna gila kami baru aja barbeque bareng seminggu lalu anyway setelah melalui satu jam penuh cerita pertanyaan jawaban tangisan ada momen Hening jadi aku pecahkan kesunyiannya dengan tawa dan tepuk tangan gila kataku ini lelucon April fools baik yang pernah aku lihat semua orang terlihat ngeri ibunya Pacarku pergi meninggalkan ruangan menangis karena malu pacarku mulai memakiku karena berusaha bercanda di tengah situasi serius dan aku lihat matanya berair jelas ini bukan tipuan dan aku rasa aku harus belajar untuk membaca ruangan lebih baik sebelum melakukan rutinitas komedi go aku 


bersyukur pacarku baik banget untuk enggak mutusin aku karena candaan bodohku dan Aku berusaha untuk lebih empatik di momen yang berat hal ini terjadi waktu kami sudah pacaran dua tahun kami lagi melalui fase berat hubungan kami setelah berantem parah beberapa kali dia tinggal sama ibunya untuk sesaat Lalu setelah beberapa minggu mereka mengundangku ke acara keluarga dan aku datang sambil berharap bisa memperbaiki hubungan kita waktu aku ke halaman aku lihat dia dan orangtuanya sudah di Hai dan makan di meja Aku menyapa dan mengambil steak semua orang memandang kearahku lalu ibunya berdiri dan bilang enggak bukan yang itu lalu menaruhnya lebih besar ke atas piring ku aku enggak mau bikin masalah jadi aku dulu kita pacarku dan mulai makan di gigitan pertama aku langsung sadar kalau Rasanya aneh mereka 


ngobrol basa-basi sambil menatapku yang lagi mengunyah aku makan berapa suap lagi sampai aku nggak kuat aku Berusaha tetap ramah dan bilang kalau aku sudah kenyang ibunya mengambil piringku dan membuang sebaiknya lalu bergumam kalau aku cowok yang gak pengertian selagi aku berpidato minta maaf aku merasa Perutku mual aku lari ke kamar mandi dan selama aku sendirian di sana nggak ada yang datang untuk memeriksa keadaanku aku mulai bertanya apa mereka sengaja bikin aku keracunan makanan karena para wanita ini sepertinya memang manipulatif akhirnya aku menyelinap pergi dari rumah mereka aku menghabiskan dua hari dikasur rasanya nyawaku sudah tersedot Hai dan setelah dua minggu penuh pertengkaran yang menyakitkan aku putusin dia aku nggak tahu apa mereka sengaja ngelakuin itu tapi aku senang bisa mengeluarkan mereka dari hidupku dalam keadaan sehat dan Utuh Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita tadi jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *