Oops..! AKU TERJEBAK DI JENIS KELAMIN YANG SALAH

brebes 2 1

 Oops..! AKU TERJEBAK DI JENIS KELAMIN YANG SALAH

halo halo semua aku baru ulang tahun ke-15 dan aku baru tahu kalau Sepanjang Hidupku orang tuaku menyembunyikan rahasia besar tentang aku Jadi aku tumbuh di keluarga yang lumayan besar aku orang tuaku dan dua Kakak laki-laki orang tuaku nggak pernah cerita banyak tentang beberapa tahun pertama dalam hidupku Mereka bilang aku punya penyakit dan sekarang sudah sembuh Dan aku enggak banyak tanya tapi masalahnya aku selalu merasa beda dari kakakku gorden dan Harper selalu mengajakku olahraga bareng tapi aku nggak pernah skuad mereka dan ini bikin aku kesal walaupun aku nggak suka olahraga aku nggak mau mengakui kalau aku beda dari mereka aku bukan cuma adik laki-laki 

Website%20brebes%20selatan%20wajib%20dikunjungi%20(32)

mereka tapi aku juga adik mereka yang lemah aneh dan feminin kenyataan buruk ini terungkap waktu aku umur 15 tahun padahal aneh yang terjadi pada badanku selama sekitar dua tahun tak enggak terlalu memperhatikannya aku selalu merasa sangat feminin tapi sepertinya badanku merasa feminin juga kumisku nggak bisa tumbuh dan sepertinya payudaraku mulai membesar Yang pastinya aneh untuk seorang anak cowok tapi aku pikir mungkin berat badanku cuma naik dan aku mulai lari setiap pagi tapi ada satu insiden yang bikin aku merasa kalau aku berbeda Aku lagi sering banget main sama teman masa kecilku saderek sejak kami masih kecil kami suka tulis cerita pendek kami latihan dan kami bikin pertunjukkan di ruang tamuku dan kami terus melakukan itu sampai remaja tapi 

 

temanya berubah gitu loh Ami nggak tertarik jadi bajak laut lagi kami mau menulis tentang cinta keintiman Romansa semua itu Jadi dia tulis drama romantis pendek dan kami memutuskan kalau aku bakal mainin peran perempuannya waktu lagi latihan aku merasa semakin bingung Kami sedang tiduran di atas karpet Ku berbicara sambil yang tangan dan aku merasa badanku mulai merinding aku tahu itu bukan karena pertunjukan kami yang hebat tapi karena saya derik di akhir ini dua karakternya harus cuman dia mendekat lalu menciumku dan aku merasa jantungku berdebar sore itu Cedric pergi dari rumahku dengan senang dia bilang kita mulai jago ya tanpa tahu ada sesuatu yang terjadi padaku atau dalam diriku tapi hari itu merubah hidupku selamanya karena orang tuaku lumayan liberal aku memutuskan untuk ngobrol sama mereka mungkin dengan dukungan mereka aku bisa mengerti diriku aku duduk didepan 

Oops..! AKU TERJEBAK DI JENIS KELAMIN YANG SALAH

aku gi deh Mereka tampak kaget dan saling tukar pandang oke gitu ya bapakku bergumam mereka memelukku dan bergegas keluar Aku kaget aku enggak mengerti apa sebenarnya terjadi yang jelas sih mereka nggak marah aku duduk beberapa menit berusaha mengerti semua ini Tapi nggak bisa aku memutuskan untuk pergi dan ngobrol sama mereka lagi kalau enggak ini bakal menyiksaku seumur hidup aku tahu kalau mereka di garasi karena mereka selalu ke sana setiap mau ngobrol tanpa didengar anak-anaknya aku jalan ke pintu garasi Tapi saat itu juga aku memilih untuk berhenti dan menguping kita melakukan kesalahan kata ibuku aku dengar langkahnya ibu jalan dari satu sisi ke sisi garasi lainnya dengan gugup Gimana kalau ternyata itu dayana aku dengar bapakku mendekat ke pintu garasi dan aku takut jadi aku pergi aku memutuskan untuk gak pulang tapi jalan-jalan di sekitar Kompleks seumur hidup aku nggak pernah dengar tentang dayana dan aku nggak tahu apa yang mereka sembunyikan dan 

 

apa hubungannya semua ini dengan aku waktu aku pulang aku lihat mereka bertengkar di ruang tamu aku langsung bertanya ke mereka siapa dayana Hai Ibuku menatap bapakku yang masih marah dia nenek kamu dia meninggal persis sebelum kamu lahir sebenarnya ini rumah dia katanya dengan tegas sekarang kamu tidur sana udah malam dia sangat dingin aku pergi tapi aku nggak bisa tidur semalaman sekitar 05.00 aku masuk ke garasi dan mulai mencari petunjuk dengan sangat detail ada Banyak kardus penuh kenangan aku menemukan foto-foto lama nenekku dibalik foto itu tertulis dayana 1995 jadi itu terbukti benar tapi enggak ada petunjuk tentang gimana kematiannya aku merinding aku terus menebarkan kertas dimana-mana Aku bahkan gak sadar kalau Ibuku turun dan memeriksa beraksi waktu Ibu lihat aku ibu Teriak Kencang Aku tahu aku pasti terlihat gila Ibu menyuruhku untuk balik tidur jadi aku ambil satu kardus lalu kembali kekamarku dan akhirnya aku berhasil ketiduran Karna kecapean persis 

 

sebelum tidur aku dengar orang tuaku berbisik sesuatu tentang aku tahu yang sebenarnya tapi aku nggak bisa mendengarkan lagi dan aku tertidur itu adalah minggu yang buruk bagi aku dan keluargaku orang tuaku terus bertengkar di garasi bapakku mulai menghindari ku Ibuku mulai memelukku terus seakan aku mau mati di akhir minggu aku lihat Bapak aku mengepak koper nya aku masuk kekamarnya dia menatapku dengan aneh dan bilang bapak sama ibu cuma butuh istirahat lalu aku nggak ketemu Bapak selama beberapa minggu aku yakin mereka mau cerai tapi kenapa apa karena aku gi apa karena yang mereka lakukan atau enggak lakukan ke nenek aku jalan ke kamarku marah bingung pokoknya berantakan deh aku mulai memukul dan menendang apapun yang ada dihadapanku lalu satu kardus yang aku bawa dari Garasi jatuh ke lantai dan semua dokumen dan album keluar dari dalamnya Hai aku lihat ada buku kecil buku bayi di lantai nama aku tertulis di sampulnya aku ambil buku itu dan aku 

 

balik halamannya tapi nggak ada yang menarik di sana ada rambut waktu bayi beberapa ucapan selamat dari omku aku menutupnya dan baru sadar kalau Namaku ditulis di Kertas yang ditempel di sampulnya kelihatannya aneh dan ini menarik perhatianku jadi aku robek Aku kaget banget sampai bukunya jatuh dari tanganku aku terus menatap buku itu saat ibu lari ke kamarku untuk lihat apa yang terjadi Ibu menatap punya untuk melihat apa yang aku lihat bayi dayana 2004 itu tahun Kelahiranku Mata Ibu berair dan ia terlihat malu satu jam kemudian adalah momen tergila dalam hidupku Ibu menyuruhku duduk dan bilang jadi ada kemungkinan kalau kamu bukan laki-laki Atau kamu nggak ngerasa kayak laki-laki aku bingung Maksudku aku selalu merasa feminin tapi ini bukan apa yang aku bayangkan Ibuku bilang kalau dokternya nggak bisa lihat jenis kelamin aku lewat USG Jadi orang tua aku punya dua nama di kepala mereka Daena sebagai penghormatan nenekku dan Carter tapi aku lahir intersect 

 

yang artinya aku punya karakteristik perempuan dan laki-laki dokternya menyarankan mereka untuk enggak bilang siapapun terutama aku karena aku bakal ngerasa Aneh dia bilang sebaiknya aku dioperasi untuk diperbaiki Jadi mereka bikin aku jadi cowok waktu aku mulai bingung Ibuku mau memberitahuku Tapi bapak aku memaksa untuk merahasiakannya kalau kamu bingung dengan semua ini bayangin apa yang aku rasakan Sepanjang hidupku aku tahu kalau ada yang berbeda denganku dengan perasaanku bagaimana pertumbuhan badanku tapi aku nggak bisa menjelaskan sambil duduk di kasurku Ibuku terus menangis dan bilang maaf maaf karena Ibu harus menentukan dengan medis untukku beberapa jam itu terasa lama banget bagiku dan minggu itu juga karena aku berusaha mengerti semuanya apa aku Carter salah satu dari tiga kakak beradik laki-laki atau dayana diakhir tahun tahun ini aku mengerti diriku Lebih baik aku cerita semuanya ke sahabatku Cedric dan dia menerimaku yang rasanya luar 

 

biasa orang tuaku balikkan karena rahasiannya sudah terbongkar dan bapakku mengerti Kalau aku sudah tahu dunia akan menjadi lebih baik kalau kita berhenti menyimpan rahasia dari satu sama lain dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengerti diri kita dan orang lain aku Udayana dan dokter ku nggak sengaja membuatku Jadi laki-laki apakah kamu sadar Majin Boo fun Hai apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur 

 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *