Oops! Aku Terpaksa Sebarkan Gosip Tentang Cewek Genit di Sekolah!

brebes 9 1

Oops! Aku Terpaksa Sebarkan Gosip Tentang Cewek Genit di Sekolah!

Hai Hai guys aku Jenny dan Umurku 16 tahun Semua orang punya rahasia ya kan nah bayangin gimana rasanya kalo rahasia kamu kebongkar di FB dan satu sekolah bisa baca itu yang terjadi ke aku biar aku ceritain ke kalian dari aku masih kecil aku selalu pingin jadi salah satu cewek gaul di sekolah itu loh tipikal anak cheerleader banyak teman selalu dikejar cowok-cowok selalu dibiarin sama guru kalau nggak ngerjain PR tapi selalu ada satu masalah jadi aku punya rahasia 

Website%20brebes%20selatan%20wajib%20dikunjungi%20(27)

gelap dan aku sudah melakukan Segalanya Untuk mastiin gak ada yang tahu tentang itu dari kecil hidup keluarga aku enggak mudah Kami sering pindah-pindah diambil 15 aku sudah pindah ke 3 SMA berbeda di sekolah baruku aku cuma punya satu teman Dia adalah Emi Dia itu anak cupu kayak aku Jadi kami bisa nyambung tapi ada satu cewek Hai yang jahat banget sempat suatu hari waktu lagi kelas IPA guru ini lagi ngomongin tentang kungkang dia bilang kungkang itu sangat tertutup kalau kalian lihat mereka sama aku kan lain kemungkinan itu saudara mereka lalu Ema teriak kayak si anak baru ya semuanya tertawa aku malu banget sampai cuma bisa Sembunyi di balik buku tapi setelah 

Oops! Aku Terpaksa Sebarkan Gosip Tentang Cewek Genit di Sekolah!

itu ada cowok namanya Scott yang datang ke aku dan bilang jangan dimasukkan ke hati dia gitu ke semua orang Aku pikir kamu lumayan Asik Kok Scott bikin aku merasa lebih baik tapi aku nggak bisa berhenti mikirin apa yang Ema bilang jadi malam itu aku bikin halaman FB namanya gosip sekolah dan aku bagikan diam-diam ke semua orang Aku cuma pos hal-hal kecil termasuk Ema pacaran sama tiga cowok sekaligus aku nggak nyangka orang-orang perhatiin tapi like dan komennya mulai ramai tiba-tiba SBY ini dapat pesan itu dari Ema siapa kamu dan kamu tahu dari mana Aku nggak jawab aku cuma laut dan memastikan bahwa nggak ada yang bisa melacak halaman ini ke aku aku nggak sabar lihat muka email waktu disekolah tapi dia enggak ada dimana-mana dua minggu berlalu dan gak ada yang lihat dia waktu aku tanya Emi tentang itu dia bilang Ema memang pacaran sama 3cowo dan mereka semua mutusin dia dia malu banget sampai nggak mau masuk sekolah apa Aku nggak sengaja membeberkan sesuatu yang benar ya Aku ngerasa bersalah sih tapi aku juga merasa berkuasa setelah itu halaman gosip ku mulai dapat ratusan pesan Aku bahkan dapat pesan dari Scott yang bilang kerja bagus sudah mempermalukan Ema siapapun kamu Scott 

Baca juga  CERITA | AKU DICULIK SAAT USIA 16 TAHUN (Aku Jatuh Cinta Sama Penculiknya!)

 

sebenarnya lumayan ganteng jadi aku pikir mungkin aku bisa bikin dia terkesan dan ngaku kalau aku dalamnya aku cari dia waktu jam istirahat Tapi waktu aku temuin aku nggak percaya apa yang aku lihat dia lagi ciuman sama Emi Emi tahu aku juga suka sama dia Jadi dia pikir apa sih aku datang untuk ganggu mereka tapi aku berhenti aku punya rencana lebih baik di halaman gosip aku pause Emi pacaran sama Scott cuma karena Scott ngerjain PR dia dia bilang ke aku sekitar 10 menit kemudian hp-ku bunyi Oh my God kamu lihat gak apa yang di post di FB tentang aku teriak mi5 aku pura-pura simpati jangan khawatir paling nggak ada yang percaya Scott percaya dan dia nggak mau pacaran sama aku lagi aku bakal cari tahu siapa yang kafir ini tapi aku sadar aku buat kesalahan kalau aku mau bikin Scott terkesan dengan bilang aku yang bikin halaman gosip itu berarti dia bakal tahu kalau aku khianatin temanku satunya sebelum aku bisa mikir cara perbaiki ini Emi tanya Jeni Ini bukan kamu kan bukan Tri aku Kenapa kamu mikir gitu soalnya aku tahu kamu suka Scott aku mengabaikannya dan janji ke Emi kalau aku bakal ngomong sama sekali besok pagi waktu menunggu Scott Aku menemukan sesuatu yang diselipkan di lokerku sebuah nota aku tahu rahasia gelap kamu Perutku langsung ulas Kok bisa ada yang tahu tapi itu enggak 

 

berhenti disana ada lanjutanya di sisi belakangnya kirim pengakuan kamu di halaman gosip atau Aku bakal kasih tahu semuanya oh my god mereka bukan ngomongin tentang aku yang bikin halaman gosip mereka tahu rahasia gelapku beneran tiba-tiba Scott muncul di belakangku aku nggak bisa bilang yang sebenarnya ke dia karena dia bisa balikan sama Emi Scott gini Kak Emi udah move on kamu juga harus move on Dia terlihat sedih tapi tiba-tiba bel berdering Jadi kami harus masuk kelas olahraga waktu kelasnya selesai semua berubah semua orang melihatku seakan aku monster gerombolan cewek-cewek menertawakanku akhirnya aku lari gmi tapi Bahkan dia enggak mau lihat mataku Emi Ada apa sih Tri aku kita semua tahu yang sebenarnya tentang kamu Jenny Mungkin kamu harus lihat halaman gosipnya aku menggali Tasku untuk ambil HPku tapi nggak ada Oh my God apa Adik ngambil HPku waktu aku kelas Olahraga apa karena itu mereka tahu aku buru-buru ke perpus dan aku nggak percaya apa yang aku lihat seluruh fotoku sudah di-upload ke halaman gosip taufiqur photo keluargaku dan yang lebih parah foto yang menunjukkan rahasia gelapku foto waktu aku Um masih laki-laki Iya benar Awalnya aku bukan 

Baca juga  The Green tree Episode 9

 

perempuan aku selalu merasa lahir di badan yang salah waktu aku punya adik perempuan aku memutuskan untuk mengubah jenis kelamin ku aku merasa itu langkah yang benar supaya aku bisa hidup normal tanpa merasa terjebak di badan yang salah itu pilihan yang besar tapi aku merasa nggak nyaman jadi laki-laki aku menyembunyikan itu dari semua orang kecuali keluargaku tapi sekarang semua orang tahu kedua rahasia gelapku aku buru-buru pulang tapi waktu aku sampai aku dapat kejutan baru hp-ku ada di atas kasurku Hah pasti aku pasti bawa HP ke sekolah jadi gimana halaman gosip itu bisa ke hak lalu Lorentz adikku yang berumur 12 tahun masuk ke kamar Alvin nemu HP Kakak dan dia Coba mainin game disitu kata dia ya ampun please akan menamparku Alfi itu adikku yang masih bayi dia pasti nggak sengaja nyambungin foto di HPku ke fb-ku aku nggak percaya kok Aku ceroboh banget Aku mau teriak ke Alfi tapi dia baru lima tahun jadi aku marahnya keloren kenapa kamu Biarin dia main HP aku low end cuma melihatku sedih dulu kamu lebih seru waktu kamu masih cowok kata dia Lalu dia pergi tapi aku mulai berpikir kalau hak itu cuma kecelakaan Siapa yang ninggalin nota di lokerku malam itu aku minta maaf keloren dan aku bantu dia 

 

dengan pr-nya Ya gimana Enggak ada juga yang mau main sama aku tapi waktu lagi bolak-balik buku matematikanya aku sadar sesuatu yang janggal ada satu halaman yang robek Eh lo Ren kamu ibuku kamu kataku dan wajah dia menjelaskan semuanya Aku keluarin nota dari kantongku dan aku pegang di dekat bukunya ternyata pas Oh my God ini Adikku sendiri maaf Kak kata lo Ren aku cuma mau kakak main sama aku lagi Hah maksudnya Tanyaku Kok kamu bisa tahu rahasia aku aku lihat Kakak login kehalaman gosip dikomputer aku pikir kalau aku bikin Kakak nggak gaul mungkin Kakak mau main sama aku lagi aku pikir kita bisa ngelakuin hal yang dilakuin cewek-cewek Tapi Kakak cuma mau ngejar cowok sama jadi anak gaul Aku menghancurkan pertemananku satu-satunya dan adikku berusaha memanipulasi ku untuk main sama dia ini bukan aku yang dulu aku memutuskan untuk merubah segalanya kuhapus semua di halaman gosip itu Emi khotbah sih nggak mau ngomong sama aku tapi aku enggak berhenti minta maaf di halaman itu yang masih ada ribuan follower aku tulis Emi adalah teman terbaik yang pernah ada dia dan Scott bakal jadi pasangan yang oke Ya enggak sih aku pakai halaman itu tuh pos yang baik-baik Dan gak 

Baca juga  Sultan Saladin, Mengobati Musuh Saat Terjadi Peperangan | Orang islam wajib tau

 

lama kemudian atmosfer di sekolah berubah orang-orang mulai berteman lagi dan sebagian mulai lupa sama kerusuhan yang aku buat reminder Scott akhirnya memaafkanku tapi yang lebih hebat adalah nggak ada yang peduli kalau dulu aku laki-laki Aku sadar kalau aku terlalu takut sama rahasia gelapku sendiri sampai berusaha untuk mengatur rahasia orang lain aku sadar kalau ternyata pikiran kita mudah tersimpang dari apa ya sebenarnya penting kayak keluarga dan teman inilah yang bikin hidup menyenangkan bukan popularitas kekuasaan atau balas dendam aku pikir rahasia gelapku adalah dulu aku itu cowok tapi ternyata bergosip itu lebih parah kalau kamu punya race gelap bagikanlah ke orang yang kamu percaya mungkin ternyata itu nggak separah yang kamu pikir suka cerita tadi jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *