ORTUKU SERING WIK WIK DAN TERNYATA AKU PUNYA 12 SAUDARA!

12

 ORTUKU SERING WIK WIK DAN TERNYATA AKU PUNYA 12 SAUDARA!

Hai Hai guys Namaku Charlotte dan ini cerita Gimana keluarga aku menyembunyikan rahasia aneh ini dari aku Sepanjang Hidupku waktu aku tahu aku benar-benar enggak percaya deh jadi aku ini seperti kambing hitam di keluargaku cita-cita orang tuaku adalah untuk aku menikah berkeluarga jadi istri yang baik untuk suamiku tapi aku nggak mau itu aku mau masuk kuliah aku mau berkarir aku punya perasaan aneh kayak kami itu orang asing seakan-akan kami bicara bahasa yang berbeda mereka tahu jawabannya kenapa tapi butuh waktu untuk aku tahu rahasia itu semua itu mulai terbuka waktu mendekati ulang 
 
12
tahunku yang ke 16 Ayahku sudah sangat tua dan waktu umur dia 65 tahun dia didiagnosis punya alzheimer suatu hari waktu aku pulang sekolah dia mulai terlihat ke aku keluar dari rumahku aku menghabiskan beberapa jam di rumah tetangga Kami sampai Ibuku pulang dan karena penyakit Ayahku semakin parah yang membahas seberapa banyak Ayahku akan melewatkan hidupku mereka bahkan mulai berbicara untuk menjodohkan aku seakan-akan kita enggak tinggal di abad ke-21 Lalu suatu hari temanku Kelly menunjukkan aku buku sains yang membahas tentang DNA dan kloning dan kami tertarik ada satu bab khusus tentang penyakit turunan dan bagaimana tesnya lalu aku berpikir mungkin gak ya aku kena turun Danau timer aku meyakinkan orang tuaku untuk tes DNA tapi 
 
 
entah kenapa mereka nggak mau nggak dan Ibu enggak mau dengar tentang ini lagi kata ibuku untuk ganti topik mereka bahkan membicarakan tentang anak teman mereka yang sedang kuliah kedokteran dan sepertinya cocok denganku aku marah banget dan langsung keluar ruangan tapi aku maksud dengar mereka berbisik Gimana kalau dia masih nanya-nanya lagi apa kita kasih tahu saja sekarang Aku beneran penasaran karena memang ada sesuatu yang bisa aku ketahui dari tes ini jadi Fahri Ayah sedang tertidur disofa sambil ngiler aku aku masukkan ludahnya kedalam tabung reaksi dan mengirimnya tapi proses menunggunya lebih gila lagi mereka mengatur waktu untuk aku dan anak teman mereka Alex untuk bertemu Ayahku membuatku merasa bersalah supaya aku mau bertemu karena dia merasa nggak punya banyak waktu lagi aku dan Alex bertemu di restoran mewah dia cowok gaul berambut pirang yang selera humornya jelek Dia selalu comment hal yang seksis lalu bilang kalau cuma bercanda pas pulang aku merasa kesal dan jijik orang tuaku semangat banget 

ORTUKU SERING WIK WIK DAN TERNYATA AKU PUNYA 12 SAUDARA!

 
kayak mau bikin pesta lamaran tapi aku nggak bisa lihat wajah mereka aku kunci diriku di kamar dan triac ke bantal sambil memikirkan rencana lalu aku lihat kalau hasil tes DNA nya sudah ada aku tahu ada yang aneh dari mereka tapi hasil yang aku dapat lebih aneh lagi waktu aku buka Bruce keluarga aku Aku kaget aku 25% suku asli Amerika Ibuku bukan dan ayahku juga bukan Bahkan aku enggak punya nenek moyang yang sama dengan ayahku Ibuku Pasti selingkuh dari Ayahku nggak mungkin aku anak dari Ayahku besok paginya aku nggak bisa berhenti lihat orang tuaku Mereka bilang orang tua Alex telepon dan dia mau kami kencan lagi nggak akan aku bilang hampir teriak lalu Ibuku marah besar dan bilang kalau mereka selalu mendukung dan mendorong aku tapi aku malah enggak tahu terima kasih aku nggak percaya aku teriak Masa Ibu mau cerita nggak kalau ibu selingkuh Inayah siapa Ayahku sebenarnya Ibuku kaget banget Ayahku kaget banget suasana Hening selama tiga menit lalu Ibuku memberitahu aku berita 
 
 
 
yang lebih mengganggu lagi Ayahku nggak bisa punya anak ya jadi ayah kandungku sebenarnya adalah pendonor Sperma aku tanya Ibuku siapa pria misterius ini dan ibu cuma bilang kalau dia profesor yang tinggi dengan rambut hitam dan mata kehijauan gelap setelah itu aku nggak ngomong sama orang tuaku selama tiga minggu mereka berhenti ngomong tentang apapun Mereka bilang mereka nggak akan mendukung aku yang menghancurkan hidupku dengan Ambisi bodoh jadi waktu Umurku 18 tahun aku bawa barang-barang ku pergi kuliah dan aku nggak pernah bertemu mereka lagi aku sendirian dengan hutan pelajar dan tanpa keluarga sama sekali tapi waktu aku dan Kelly masuk kuliah tingkat dua aku mulai membayangkan Seperti apa Ayahku tinggi rambut hitam mata kehijauan mungkin suka pakai jaket corduroy keren dan yang pastinya lagi Profesor genetika aku cocok banget sama deskripsinya Apa mungkin alam semesta mendorong kami untuk bertemu dia pasti ayah nunggu dia memenuhi 
 
 
 
semua kriteria satu hari setelah kelas aku mendatanginya waktu ruangan sudah kosong Mulutku mengambil alih otakku gugup dan penuh keringat aku bilang Apa Bapak pernah donor sperma aduh kacau banget deh mukaku memerah aku malu banget sepupu saya pernah tapi saya nggak pernah sih kata dia dan aku merasa hatiku langsung terpecah-belah dia memberi aku tisu dan link ke sebuah website dia bilang ini website pendaftaran saudara kandung daftar semua anak pendonor sperma dan itulah dimana ceritaku berubah jadi perjalanan gila aku tulis nomor dodol Ayahku dan 12 saudara kandungku terdaftar di sana 12 Saat aku cek lebih jauh aku merasa jantungku jatuh salah satu saudaraku tinggal di kotaku dan kami seumuran aku klik informasinya dan Kelly muncul dihadapanku Aku nggak percaya Kelly sahabatku sejak TK ternyata saudara kandungku selama ini tapi Kelly enggak tahu kalau ayahnya bukan Ayah kandungnya aku memilih untuk cerita padanya dan dia enggak menerima berita ini dengan baik selama beberapa 
 
 
 
minggu Kelly sedih banget dia nggak mau ketemu bahkan berhenti masuk kelas aku harus menghibur dia dan aku tahu bagaimana caranya suatu hari aku bilang kalau aku punya kejutan untuknya dan aku ajak dia ke taman semua saudara kandung kami menunggu Kami di sana mereka bersebelas semua orang dengan rambut hitam mata hijau dan tawa paling menggema kami mulai cerita tentang hidup kita waktu salah satu dari mereka Jenny seorang penulis bilang kalau dia tahu informasi tentang ayah kita beberapa tahun lalu dia dosen literatur di sebuah universitas dan salah satu pemrotes untuk hack si manusia salah satu sepupunya kerja di Universitas dekat sini aku merasa jantungku jatuh kelantai sepupunya Kalau benar aku bisa bertemu Ayah kandungku Besoknya aku lari ke kelas dosenku kos-kosan kehabisan nafas Dia melihatku seakan aku gila dan bilang kamu harus berhenti melakukan ini lalu aku tunjukkan dia hasil tes DNA aku dan bilang tentang saudaraku dosenku melotot seakan sudah tahu apa maksud ini 
 
 
 
semua Charlotte Kamu mungkin benar dia bilang sambil duduk pada hari itu juga dia menghubungi sepupunya untuk datang ke kampus aku keluar kelas menuju parkiran dan melihat pria lebih tua dengan rambut panjang dan coklat mengenakan jaket kulit dan dia tersenyum ke arahku dia mirip banget sama aku atau aku mirip banget sama dia kami saling berpelukan dan menangis selama 10 menit hai lalu Ayah kandungku bilang kalau dia terlalu fokus pada karir dan aktivisme nya jadi dia nggak pernah punya keluarga Walaupun dia selalu pingin kami tertawa Kami mengobrol Kami Menangis Lagi kami janji untuk bertemu lagi nanti aku akhirnya menemukan tempatku aku bersama orang-orang yang menerima diriku yang tidak mau mengontrol ku Setelah semua ini aku berdamai dengan orang tuaku yang Setelah beberapa lama akhirnya membiarkan aku hidup 
 
 
 
semauku aku akhirnya bertemu kekasih hatiku dia aktivis dan dosen muda di kampus dekat sini aku mulai berpikir kalau menikah mungkin bukan ide yang buruk banget aku rasa aku hanya butuh tahu dimana tempatku berada dulu sekarang aku sudah tahu asal-usul ku aku sudah siap untuk tumbuh dan berkembang jadi manusia yang indah apa kamu sadar Meme sign in Hai kloning Domba Dolly apa kamu menemukan si kelinci si cowo tidur  
 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.
Baca juga  CARA ABU NAWAS MEMBAWA KELEDAI KE ATAS MENARA TINGGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *