PACARKU TERTANGKAP LAKUKAN ITU KEPADAKU SAAT DI RUMAH HANTU PART 1

1 1

PACARKU TERTANGKAP LAKUKAN ITU KEPADAKU SAAT DI RUMAH HANTU PART 1

Pacarku tertangkap lakukan itu padaku saat dirumah part 1  Hai Hai kalian semua nama aku estella dan sekitar dua tahun lalu sebuah kunjungan ke rumah hantu membuka banyak rahasia dalam hidupku sejak aku masih kecil aku

selalu tertarik sama cerita horor monster iblis hantu itu semua seru buatku itu membuat aku merasa kayak ada misteri di dunia yang belum diketahui Ibuku bilang waktu aku masih empat tahun aku menggali di halaman kami dan menemukan tengkorak anjing aku lari ke Ibuku sambil memegang

tengkorak kayak helmet dan bilang lihat ibu kita panggil dia apa ya Dan ini terus berlanjut waktu aku umur 16 aku sudah lumayan gila Aku biasanya gampang bosan sama orang itu logo siapa anak SMA dan sebagainya jadi aku bikin semua 

kencan pertama aku sama cowok itu di rumah kosong pertama ini bakal jadi pengalaman yang asik terus buatku dan aku bisa lihat apakah dia penakut jadi ada

beberapa kencan yang berakhir ia buruk mereka ketakutan dan gak ngajak aku untuk kencan lagi tapi ada satu cowok Markus Yang kayaknya cukup menarik kami bertemu di toko loak dimana kita lagi sama-

sama lihat barang yang aneh dan dia ajak aku kencan aku pernah dengar tentang

Rumah Sakit tuberkulosis yang aneh dan terbengkalai tapi nggak ada yang tahu lokasinya aku cerita ke dia dan dia bilang Oke Coba aku tanya tanya aku nggak tahu maksudnya apa tapi 

Pacarku tertangkap lakukan itu padaku saat dirumah
Pacarku tertangkap lakukan itu padaku saat dirumah

Jumat depannya kami ke sana dan sejujurnya setelah apa yang terjadi di sana aku berhenti suka cerita horor Dan inilah

awal mulainya kami bersepeda ke sana karena lokasinya cukup jauh dan di atas bukit aku terus tanya dia apa jalannya benar

tapi dia tetap diam dan hanya Hai waktu kami sampai aku takjub rumah sakitnya besar banget dan penuh tanaman merambat

Baca juga  AKU BERSEMBUNYI DI LEMARI PACARKU SELAMA 4 TAHUN!

hari sudah sore jadi kami taruh sepeda kami di pintu depan kami ambil tas dan center lalu kami masuk Sayangnya aku nggak tahu

kalau cuma satu dari kami yang bakal bisa keluar awalnya sih enggak terlalu serem papan lantainya berderit angin berhembus lewat jendela yang pecah Kami sedang

keliling sambil mengenal satu sama lain kami ngobrol tentang film favorit kami dan ketakutan kami tapi waktu malam tiba ini mulai jadi mengerikan waktu lagi lihat-lihat

tiba-tiba ada kursi roda tua di tengah ruangan aku mengajak untuk lihat itu dari dekat tapi waktu kami mendekat kursi rodanya bergerak aku langsung merinding kayaknya Markus lihat aku mulai takut dia

pegang tanganku paling cuma angin kata Markus dan kami keluar dari ruangan itu untuk menjelajahi ruangan lain Kami sedang

mengagumi lukisan dinding tua dindingnya sudah hampir rubuh Jadi diambil bagian dinding itu dan menaruh ditanganku kenang-kenangan supaya ingat aku kata Markus seakan dia 

enggak mau meninggalkan tempat ini atau hidup harusnya aku melihat keanehan ini Tapi aku terlanjur terpesona saat itulah aku

dengar ada yang main piano ini udah nggak lucu tapi Markus berusaha tenang dan santai seakan dia nggak peduli dengan apa

yang terjadi Dia Genggam tanganku dan kami mulai menari di ruangan besar ini selama beberapa saat aku hampir lupa Aku ada dimana Markus berbisik ini

mengingatkanku sama lagu yang aku suka waktu aku masih kecil aku dengarkan baik-baik dan iya Hai aku tahu lagu ini Ibuku sering menyanyikan ini kalau aku nggak bisa tidur dan sejak hari itu aku sering bersih

lagu itu aku nggak terlalu suka cerita unyu dan romantis tapi aku merasa Kayak udah bertemu jodohku setelah beberapa saat suara pianonya berhenti dan kami jalan lagi

itulah saatnya kami beneran Lihat piano tapi sebagian besar kuncinya hilang aku coba

mainin tapi itu enggak bisa nggak mungkin musik yang aku dengar tadi berasal dari sini Aku menoleh ke Markus dan mengajaknya untuk pergi Tapi dia bilang 

jangan pergi dulu please dia mendekat dan menciumku bibirnya Terasa seperti es krim strawberry di masa kecilku selagi dia

Baca juga  AKU JATUH CINTA SAMA SEORANG GAY TAPI KELUARGAKU SANGAT MENOLAKKU

memegangku tangan dia di Pinggangku Aku tahu aku enggak akan kuat aku pikir aku harus berusaha untuk menikmati moment Nah itulah saatnya mulai terjadi hal yang

gila banget waktu kami lagi lari di lorong aku lihat anak-anak Kecil bermain atau siluet anak-anak kecil Mereka lagi lari-lari dari satu ruangan ke ruangan lain Sambil tertawa

sepertinya mereka lagi main petak umpet Hei aku teriak berharap kalau anak-anak itu nyata bahwa apa yang kulihat itu nyata mereka bakal jawab Dan ini semua cuma bercandaan tapi mereka nggak jawab

mereka menghilang atau sembunyi dariku aku pikir mungkin aku harus cat HPku untuk jaga-jaga kirim lokasiku orang tuaku Tapi waktu aku pegang HPku aku lihat Kalau

baterainya sudah habis kok bisa sih Perasaan sudah dicas sampai penuh dan aku belum pakai aku coba nyalain tapi itu cuma nyala sesaat dan mati lagi aku merasa tanganku gemetaran ini mulai 

PACARKU TERTANGKAP LAKUKAN ITU KEPADAKU SAAT DI RUMAH HANTU PART 1

dingin atau mungkin aku mulai kedinginan Markus Ki yuk kataku tapi dia tetap memaksa untuk gak pergi aku mulai kesal

aku lepas tangan dia dan mulai jalan ke pintu keluar tapi dia menghentikanku kamu beneran mau keluar ke dunia nyata dengan PR dan orang tua kamu Dan orang membosankan ngomongin hal gak penting atau kamu mau di sini sama aku dan

menikmati petualangan gaib selagi kita bisa dia menatapku dengan memelas selama beberapa saat aku pikir dia bakal jadi orang yang berbahaya buat aku habisnya Siapa yang maksa untuk tetap di tempat kayak

gini Markus hampir mengemis bilang Bentar lagi deh dia mengajakku ke dua kursi tua dan sebuah meja dan memintaku untuk duduk di sana sebentar dan Tunggu dia kita bakal kencan yang benar dia tertawa lalu

menghilang dibalik Kegelapan aku dengar langkah kaki dia Lalu ke sunyi benar-benar sunyi aku menunggu Tapi dia nggak balik setelah sekitar 10 menit aku mulai khawatir Markus aku teriak tapi nggak ada jawaban

aku terus teriak dan riak tapi aku nggak dengar apapun setelah sekitar 20 menit aku memutuskan Kalau aku nggak bisa menunggu lagi pasti ada sesuatu yang terjadi pada dia aku pergi ke semua tempat yang udah kita datangin Tapi dia nggak ada

Baca juga  NENEKKU YANG SUDAH MENINGGAL MUNCUL LAGI DI RUMAH BERHANTU ITU

aku jatuh berlutut dan mulai menangis sambil terisak Aku nggak pernah merasakan rasa sakit sebesar itu dalam hidupku lalu semuanya seakan balik lagi pianonya mulai bermain lagi aku dengar anak-anak tertawa dan berlari dan lantainya berderit 

parah kepalaku mulai berputar aku coba mencubit diriku berharap kalau ini cuma mimpi buruk dan bentar lagi aku bakal

bangun dan semua baik-baik aja tapi aku masih di sana Aku nggak tahan lagi aku lari keluar rumah sakit udah sepedaku dan aku pergi turun dari bukit aku nangis dan ketakutan selama beberapa saat aku masih

dengar tawa dan lagu itu seakan mereka mengikutiku tapi waktu aku semakin dekat ke kota semua berhenti tapi aku masih takut satu-satunya cowok yang aku suka menghilang dan aku tinggalin dia di sana

apa harusnya aku terus cari dia dia kemana setelah 2-3 jam akhirnya aku sampai rumah aku lari ke kamar dan menangis ke bantal ibuku masuk ia memelukku dan bertanya apa yang terjadi aku kesulitan bernafas dan aku enggak bisa bicara aku Gagap dia 

menghilang Bu Ibu terlihat takut juga siapa yang hilang estella Ibu Berusaha tetap tenang hingga akhirnya aku berhasil bergumam satu kalimat penuh aku kencan

sama cowok Markus dia ah menghilang Ibu berubah matanya terlihat sedih aku bisa lihat ibu lega tapi aku nggak tau kenapa Ibu mulai membelai Rambutku seakan aku anak kecil yang baru bangun dari mimpi buruk

dan mulai bersiul lagu yang sama dari masa kecilku aku bingung aku berhenti menangis melihat ibu dan berkata kita harus telepon polisi Bu ini serius Ibu tersenyum kecil dan menatap mataku sambil bilang nggak harus mereka nggak akan bisa menemukan Markus nggak ada

PACARKU TERTANGKAP LAKUKAN ITU KEPADAKU SAAT DI RUMAH HANTU PART 1

Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *