8 mins read

PACARKU TERTANGKAP LAKUKAN ITU KEPADAKU SAAT DI RUMAH HANTU PART 2

AKU TERJEBAK SAAT PACARAN DI RUMAH HANTU | PART 2

The Movie sub mungkin aku terus tanya Ibuku Apa maksudnya tapi Ibu tetap bilang kalau semua baik-baik saja aku nggak perlu khawatir dan aku nggak perlu bilang siapapun apa yang aku lihat dengar atau aku dari mana dan kita bakal ngomong lagi besok pagi karena aku harus tidur Ibu keluar dari kamar tapi aku kesal banget Ibu ngomong apaan sih apa yang Ibu sembunyiin dari aku semalaman aku gelisah di kasur aku gak bisa ngeluarin Markus dan tempat itu dari Kepalaku aku dengar ibu ngomong sama ayah di ruangan lain aku nggak dengar mereka ngomong apa tapi aku dengar mereka beberapa kali sebut nama Markus akhirnya Ibu bilang kita nggak bisa bohong terus sama dia dan Ayah jawab estella enggak akan kuat akhirnya aku berhasil tidur beberapa jam waktu 05.00 Aku merasa bahwa aku nggak clothing ibuku Aku bahkan gak yakin aku 

PACARKU TERTANGKAP LAKUKAN ITU KEPADAKU SAAT DI RUMAH HANTU PART 2

bisa percaya dia aku keluar dari rumah dan mau ambil sepeda waktu aku lihat kotak alat ayahku di dekat garasi aku nggak tahu apa yang merasukiku mungkin aku paranoid mungkin aku penasaran aku buka kotak alat itu dan aku lihat hal yang bikin aku ketakutan banget Ayah punya bel sepeda yang sama persis kayak punya Markus itu bisa jadi cuma Kebetulan tapi aku rasa nggak aku ambil bell itu dan aku masukkin Tasku untuk mastiin kalo itu beneran dari sepeda Markus aku mendongak dan melihat jendela kamar orang tuaku nya lalu aku pergi walaupun aku nggak bisa telepon polisi Aku mau periksa sendiri Markus mungkin masih disana aku sudah dekat Rumah Sakit terbengkalai itu tiba-tiba hp-ku bunyi aku lihat dan ternyata Ibuku telepon tapi aku nggak mau dengerin dia sekarang aku 

 

harus tahu dulu kalau Markus baik-baik aja atau tidaknya ia sepeda dia dan Belnya di dekat pintu masuk aku matikan HPku dan akhirnya sampai di rumah sakit aku langsung cari sepeda dia tapi sepeda itu enggak ada dimana-mana bahkan enggak ada jejaknya sepertinya orang tuaku memang melakukan sesuatu aku ketiduran beberapa jam Jadi mungkin mereka kesini dan enggak itu enggak mungkin ngapain mereka melakukan itu aku mulai jalan keliling rumah sakit saat terang benderang matahari bersinar melalui jendela yang pecah dan banyak lebah berdengung di sekitarnya terlihat begitu damai dan tenang seakan gak ada hal buruk yang akan terjadi di sini tapi setelah Jalan sedikit aku sadar kalau aku nggak sendirian aku dengar seseorang bersenandung kalau itu Nggak cukup mengerikan nadanya sama dengan melodi aku dengar semalam di ujung lorong aku lihat wanita paruh baya berdiri disana Dia memakai topi hitam dan memakai baju kesehatan seperti jubah aku mendekat dan dia langsung menoleh tatapan 

 

dia bikin bulu kudukku berdiri diam mulai berjalan mendekatiku aku dengar suaranya yang aneh estella dia memanggilku dia tahu nama aku aku udah sering lihat hal ini di film horor jadi aku pikir lebih baik menunggu dia untuk mendekatiku aku mulai berlari cepat Apapun yang terjadi di rumah itu lebih baik aku nggak cari tahu sendirian aku lari menuju pintu keluar aku dengar dia mengejarku kamu mau apa dari aku tapi dia nggak jawab aku terpeleset lantai yang basah dan aku bisa dengar dia semakin dekat waktu aku mau berdiri dia berhasil mengejarku ia Genggam tanganku dengan tangannya yang keriput dan kukunya yang panjang Aku berusaha melepas tangannya sampai aku sadar kalau dia nggak mungkin hantu tangan dia terasa hangat nya Halo tolong estella saya harus bilang sesuatu Aku menyerah Aku menoleh untuk melihat wajahnya Dia terlihat sedih dan lelah seakan sudah lama belum tidur aku merasa air mata menetes di wajahku waktu dia mendekat dan memelukku sangat erat Aku nggak tahu kenapa atau gimana tapi rasanya benar ini menenangkanku lalu wanita ini 

 

bilang Hal paling aneh ini bukan salah kamu estella seakan dia tahu aku ninggalin Markus di sini kemarin seakan dia tahu aku merasa bersalah tapi Markus udah nggak ada aku nggak menyangka itu jantungku mulai berdegup seakan mau keluar dari dadaku ini baru berapa lama sekitar delapan jam sejak aku ninggalin 4 ini kode udah bisa nggak ada gimana orang-orang udah tau apa yang terjadi di saat yang Hai aku dengar mobil berhenti hampir merepot Ibu muncul di pintu depan ketakutan dia lari ke arahku dan memelukku sambil menangis aku tak mengerti apa yang terjadi Ibu menyapa wanita paruh baya ini seakan mereka sudah saling kenal dan akhirnya setelah lima menit yang kacau-balau dan penuh kebingungan Ibu bilang balik badan estella aku nurut sekali lagi aku merasakan rasa sakit dalam diriku seakan seluruh gedung ini mau meremuk uh Aku nggak percaya apa yang kulihat Aku bahkan gak bisa fokus itu dia didepanku hal yang aku cari-cari hanya saja sangat berbeda dari yang aku harapkan aku berdiri di 

 

seberang koridor di depan lukisan dinding yang aku yakin banget Markus tunjukin ke aku di malam sebelumnya Aku berusaha menggali Ingatanku untuk mengingat Gambar apa yang aku lihat di lukisan itu aku enggak ingat dan sekarang aku lihat hal yang sangat aneh aku lihat diriku sendiri dan Markus lebih muda mungkin 11-12 tahun kami bergandengan dekat dinding itu ada sepeda dia penuh dengan bunga wanita ini mungkin sadar kalau aku masih nggak ngerti apa yang terjadi jadi dia Genggam tanganku tahu enggak kadang saya juga masih nggak percaya kalau dia udah nggak ada Jadi saya suka ke sini untuk lihat lukisannya bahkan saya masih dengar suara dan tawa dia saya merasa pelukan dan tangannya tapi kita harus ingat kalau dia sudah enggak ada karena kita harus move on kata wanita itu kepalaku mulai pusing aku duduk di tanah dan bersandar pada sepeda itu waktu aku tutup mataku aku mulai mengerti apa yang dimaksud aku melihat masa laluku Markus teman masa kecilku gebetan pertama aku mengajakku ikut 

 

petualangan gila ini kami bersepeda di tengah hutan bernyanyi main petak umpet dan malam itu dimana pertemanan kami dan hidup Dia berakhir malam itu kami berkeliling di rumah sakit terbengkalai ini dan dia lari-lari seperti orang gila berusaha menakuti ku lalu entah darimana dia terpeleset lantai yang basah lantainya retak rusak dan dia jatuh kedalam lubang aku mendekat untuk lihat badannya dan bersepeda untuk cari bantuan tapi Waktu aku balik dia sudah hilang selama sesaat Aku harap aku enggak ingat semua hal itu waktu aku buka mataku aku lihat wanita paruh baya ini ibunya duduk disampingku dan akhirnya aku mengerti buka Chung ini yang berhantu tapi aku setelah beberapa menit aku akhirnya berdiri berpamitan dan aku pergi dengan orang tuaku mereka membawaku pulang Kami semua duduk di halaman dan mereka menjelaskan kalau Markus sudah enggak ada Otaku yang kekanakan ini enggak kuat jadi aku melupakan itu aku terus balik ke rumah sakit dan rumah-rumah kosong tapi aku 

 

enggak mengerti kenapa Ibuku bilang kalau kadang ada sedikit ingatan yang kembali seperti teman masa kecil yang suka bersepeda bareng lalu itu menghilang lagi orang tuaku takut kalau kenyataan itu akan menyakitiku Jadi mereka mengikuti permainanku setelah obrolan itu aku pikir aku harus hidup dengan kenyataan itu orang tuaku menemukan psikologi yang dapat membantuku ini proses yang berat Tapi aku berusaha melalui ini Dan sekarang aku ingat hampir semua Masa Kecilku dan pertemananku dengan Markus aku dalam proses 

 

untuk menerima dan penyembuhan Setahun kemudian aku lulus SMA dan masuk kuliah aku mau jadi arkeolog rasanya benar untuk menyimpan rasa ingin tahu dan Sisi nggak wajar dari kepribadianku ini aku nggak mau menghapus semuanya tentang aku karena itu yang membuatku spesial yang aku temukan di rumah hantu itu membantuku mengatasi masalah ku dan membuatku lebih mengerti diriku Jadi mungkin apapun yang aku temukan di masa depan Enggak cuma membantuku tapi membantu kita semua mengerti diri kita masing-masing apa kamu sadar kartu tarot monster Slenderman Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita tadi Jangan lupa untuk like comment dan subscribe pada channel kami karena ada video baru setiap minggu nah ini

AKU TERJEBAK SAAT PACARAN DI RUMAH HANTU | PART 2

 
Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *