8 mins read

Seseorang Diam Diam Tinggal Di Dalam Rumahku Dan Meninggalkan Paket Misterius

Seseorang Diam Diam Tinggal Di Dalam Rumahku Dan Meninggalkan Paket Misterius

Hai Hai guys Nama aku semesta ada orang yang ninggalin paket misterius di depan rumahku dan isinya bikin aku ketakutan Bukan main biar aku ceritain dari awal ya ini semua bermula waktu orang tuaku cerai mereka nggak mampu bayar rumah lama kami lagi Jadi mereka harus pindah ke rumah baru yang lebih kecil mereka memperebutkan Hak asuh aku tapi aku udah 17 tahun jadi supaya lebih gampang aku pikir ini sudah waktunya aku tinggal sendiri saja kedua orang tuaku nggak suka ide itu tapi mereka nggak bisa menghentikanku namun aku nggak 

Seseorang Diam Diam Tinggal Di Dalam Rumahku Dan Meninggalkan Paket Misterius

mampu bayar mahal jadi aku tinggal di rumah kecil menyeramkan dikotaku Ayahku membantu aku pindah dan membawaku keliling ke rumah tetangga untuk memperkenalkan ku malam pertama aku sendirian Itu serem banget parahnya mantanku Rich gak berhenti chat aku kami baru putus dan mungkin dia tahu aku bakal kesepian jadi dia berusaha menyelinap balik ke dalam hidupku tapi aku tetap kuat dan gak membalas dia besok paginya Hal paling aneh terjadi aku buka pintu depanku dan disana ada paket paketnya pakai kardus garis-garis yang aneh dan diisolasi dengan berantakan tapi yang lebih aneh adalah itu hari Minggu jadi nggak mungkin dibawa sama kurir aku bawa masuk dan aku buka paketnya didalamnya ada surat dengan tulisan tangan waktu aku baca aku hampir pingsan 


Selamat datang di Kompleks ini rumah ini memang perlu Darah segar Tolong beritahu aku apa kabar kamu yang di depan rumah aku cuma tanya supaya aku lebih mudah memperhatikan kamu apa-apaan ini Hai ini pasti lelucon yang gak lucu Siapa yang bakal ngirim hal kayak gini Aku buru-buru ke jendela depan dan melihat keluar enggak ada siapapun kecuali di rumah seberang Aku bisa lihat siluet seseorang dia memakai pakaian hitam dengan kacamata hitam dan Sepertinya dia cuma menatap keluar jendela kearahku Lalu aku ingat waktu Ayahku keliling untuk memperkenalkan ku tetangga pria ini satu-satunya yang enggak membuka pintunya Siapa sih dia Aku berusaha melupakan surat itu tapi Beberapa hari kemudian ini terjadi lagi kali ini jauh lebih mengerikan karena disitu 


hanya tertulis rumah ini memiliki rahasia sebaiknya kamu pergi selagi kamu bisa Jujur aku udah siap untuk kabur saat itu juga aku cuma cewek umur 17 tahun yang tinggal sendirian Mana bisa aku membela diriku sendiri Tapi waktu aku merapikan barang-barangku aku melihat kamera CCTV yang dulu disimpan di kamar lamaku tiba-tiba aku punya ide yang lebih baik aku pasang kameranya di depan rumah di mana nggak ada yang bisa lihat kalau ada yang datang ke teras ku aku jadi bisa tahu malam itu aku akhirnya bisa tidur jam 02.00 malam tapi nggak lama setelah itu HPku mulai bunyi berkali-kali aku cek dan ternyata itu peringatan dari kameraku dia menangkap pergerakan di depan pintuku 05.00 aku buru-buru ke bawah dan menemukan paket lagi dibungkus kardus yang sama kayak sebelumnya aku buka rekaman kamera di HPku dan beneran ini mungkin video paling menyeramkan yang pernah aku lihat yang berdiri di depan pintuku 


adalah tidak ada paketnya kayak muncul saja tiba-tiba tapi waktu aku Nyalakan volume videonya Aku bagai ditampar nyataan paketnya muncul dari belakang kameranya aku bisa dengar suara pintu depan putar buka dan tertutup di dalam videonya siapapun meninggalkan paket itu tempat ada didalam rumahku dan yang paling gilanya ini terjadi beberapa menit lalu penyusup ini bisa jadi masih di dalam aku buru-buru ke atas dan sembunyi dibawah kasurku aku coba dengerin tapi aku nggak dengar orang lain di dalam rumah mungkin aku tetap disana selama sejam sebelum aku sadar sesuatu aku masih belum buka paketnya aku 

Seseorang Diam Diam Tinggal Di Dalam Rumahku Dan Meninggalkan Paket Misterius

keluar dari persembunyian dan membuka paketnya kali ini nggak ada suratnya isinya sesuatu yang lebih aneh di dalam paketnya ada HP baru apa-apaan hp-nya juga enggak dikunci jadi aku mulai lihat-lihat ini sepertinya baru belum ada aplikasinya diinstal juga tapi Bodohnya Aku buka menu foto rahangku hampir jatuh kelantai ada foto-foto aku di dalamnya foto-foto baru diambil dari jendela rumahku dan bahkan ada beberapa foto aku yang lebih tidur aku hampir muntah karena takut tapi aku tetap lanjut lihat-lihat isi HP ini pasti ada sesuatu di dalam sini yang bisa kasih petunjuk tentang Siapa yang melakukan ini aku berhasil melacak riwayat panggilan cuma ada satu nomor disana yang dihubungi Beberapa hari lalu secara impulsif aku hubungi nomor itu Halo terdengar suara wanita ini 


siapa ya Tanyaku semesta ini kamu ya Oh my God ini Ibuku aku hampir enggak percaya tapi ini masuk akal dia satu-satunya yang punya kunci cadangan ke rumahku tapi buat apa ibu melakukan ini Bu Ibu pikir Ibu ngapain sih Nggak lucu tahu apanya nggak lucu Kenapa kamu terus-terusan iseng telepon ke nomor ini tanyanya tapi ada sesuatu yang gak beres aku bilang Ibu tentang HP dan surat-surat ini dan ibuku cuma bilang Ibu tahu ibu juga dapat itu terus Ibuku enggak bersalah dan ibu juga jadi target dari orang gila ini aku bilang Ibuku kalau aku mau pulang tapi Ibu bilang enggak ada kamar untuk aku di apartemen barunya aku bersandar ke jendela dapurku dan hampir menangis sejadi-jadinya tapi dari sudut mataku aku lihat pria mengerikan di seberang jalan berdiri didepan rumahnya masih mengenakan kacamata hitam aku nggak kuat lagi aku memutuskan untuk melabrak nya aku bergegas keluar dan rap adanya Eh Pak apa 


Bapa yang ninggalin surat-suratan nih ke saya tapi waktu dia menoleh kearahku aku dapat jawabannya enggak anak muda di saat itulah aku tahu kalau pria itu buta kacamata itu digunakan untuk melindungi matanya dia enggak memperhatikanku sama sekali itu pasti pengamat kata dia maaf si pengamat Tanyaku Oh iya semua orang yang pindah ke rumah itu selalu diusir sama si pengamat beberapa orang bilang kalau rumah itu yang melakukannya sendiri orang lain mikir rumah itu dihantui pria yang pernah tinggal disana bertahun-tahun lalu sangat aneh Oh my God pantas saja harga sewanya murah aku berterima kasih ke pria tua itu atas bantuannya dan mengeluarkan HPku aku harus keluar dari sana Jadi aku telepon mantanku dia langsung jawab klik aku boleh tinggal sama kamu sementara waktu aku nggak bisa tinggal di sini lagi 


Boleh katanya aku ke sana sekarang Ini langkah yang menyedihkan tapi aku enggak punya pilihan lain tempat orang tuaku terlalu kecil jadi aku harus melakukan ini sampai aku tempat lain klik datang dan bantu membereskan barang-barangku jadi aku memutuskan untuk membuat kejelasan dari awal naik ini cuma sebagai teman kan ini bukan artinya aku mau balikan sama kamu wajah dia merah Apa kamu frizon aku Lupain lah aku capek berusaha ngejar kamu dia berteriak nih beresin bareng kamu sendiri lalu dia melempar beberapa kardus kosong padaku tiba-tiba aku sadar sesuatu ini kardus garis-garis yang sama kaya yang ditinggalin si pengamat Oh my God teriakku Rich selama ini kamu yang lakuin ini ngelakuin apa tanyanya sebelum dia memunggungi ku aku nggak melakukan apa-apa terus kamu dapat box ini dari mana ini truk Ayah kamu katarik aku pinjam untuk membantu kamu boxnya sudah ada dibagasi lalu aku sadar akhirnya semua nakal aku Telepon Ayahku dan tanya apa yang sebenarnya 


terjadi setelah aku nangis-nangis padanya dia mengaku dia enggak mau cerai sama ibuku dan Enggak mau aku tinggal sendiri dia pikir dia bisa menakuti kami supaya Kami mau balik ke kehidupan lama kami jadi dia mengirim surat untuk menakuti kami Dia berdoa supaya aku memohon untuk tinggal sama ayah lagi tapi waktu aku enggak melakukan itu Ayah menyusup kedalam rumahku dan menguntit aku Ayah bahkan membayar pria buta untuk bikin cerita gila tentang si pengamat itu enggak ada yang benar setelah semua misteri ini terpecahkan aku kembali hidup sendiri masih di rumah menyeramkan ini aku belajar kalau tumbuh dewasa itu mengerikan apalagi saat kamu masih remaja tapi yang penting itu jangan menyerah di halaman pertama kalau tidak nggak akan ada yang berubah jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *